29

505 64 4
                                    

Taehyung Pov

Saat kami berhenti menangis dan menghapus semua air mata di mata kami, kami semua tersenyum.

"Ah, kalian semua terlihat seperti dick." Ucap Seokjin sambil tertawa.

Kami semua cemberut dengan alis bertautan. "Lihat apa yang dia pelajari darimu, hyung!" Jimin menghentakkan kakinya, cemberut seperti tidak ada hari esok.

"Setidaknya aku tahu bahwa dia masih bisa mengingat semua yang kukatakan padanya." Yoongi-hyung berkata dengan bangga sambil menyilangkan tangan di dada.

"Jinnie, apakah kamu tahu apa itu seks?" Namjoon-hyung bertanya dengan penuh semangat, menyembunyikan seringai kecilnya.

"Yah, aku sudah melakukan itu berkali-kali.." Seokjin berkata jujur ​​lalu mengedipkan matanya seperti playboy profesional.

BAIK. APA, SEOKJIN?

"Tapi apa yang terjadi dengan Jungkook?" Dengan ekspresi khawatir di wajah Hoseok-hyung, dia bertanya pada Seokjin.

Kami semua melihat ke arah Jungkook dan kami melihatnya berjalan perlahan, seperti dia terluka di suatu tempat tetapi tidak tahu di mana tepatnya.

"Jungkook-ah. Apa yang terjadi?" Kami semua bertanya dengan cemas, kecuali Seokjin yang hanya menunduk sambil memainkan jarinya. kebiasaannya saat merasa bersalah atau semacamnya.

"Ini bukan apa-apa, hyung." Jungkook menjawab dengan senyum palsu yang terlihat.

Bukankah kita semua harus bahagia? Kenapa Jungkook bertingkah seperti ini? Apakah dia bermasalah? Tapi kemudian saya perhatikan. dia tidak bergabung dalam pelukan beberapa waktu yang lalu. Apa Seokjin dan Jungkook baik-baik saja? Apakah mereka baik-baik saja? Apakah mereka sudah berbaikan juga?

"Dia perlu istirahat, hyungs. Akan kuceritakan apa yang terjadi nanti. Ayo kita antar Jungkook-hyung ke kamarnya." Seokjin berkata seolah dia benar-benar berusaha menghindari pertanyaan kami.

Apa yang terjadi di antara mereka berdua? Apakah mereka dalam kondisi baik sekarang? Aku ingin tahu. Apakah mereka baik-baik saja? Aku sangat bingung.

"HYUNGS! MARI BERMAIN!" Seokjin berkata dengan bersemangat, melompat seperti anak kecil, melompat seperti yang biasa dia lakukan.

"Tanpa Jungkook?" Hoseok-hyung bertanya, alisnya terangkat.

"Tanpa Jungkook."

"Mengapa?"

"Karena dia butuh istirahat."

Tapi aku tahu. kami sangat tahu, Seokjin berbohong.

HYUNG [Jin x BTS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang