Jungkook Pov
"Hyung? Apa kau..." tanyaku khawatir, aku berlutut di depan Yoongi-hyung. Dia akhirnya melihat ke arahku dan kemudian aku melanjutkan kata²ku. "...menangis."
"Aku tidak! Siapa yang menangis?"
"Akting yang bagus, hyung." Kataku sinis lalu memutar mataku ke arahnya.
Aku berdiri tegak dan aku menawarkan tanganku untuk membantunya berdiri. Dia mengerutkan kening padaku saat dia menyeka air mata dari matanya, dia menepuk bahuku.
"Jungkook-ah, kenapa kamu tidak berbicara dengan Seokjin?" Dia tiba-tiba memberitahuku dan mataku melebar dengan cepat.
"Apa?"
"Kupikir, kau bisa membawa kembali Seokjin yang lama, Seokjin yang manis." Yoongi-hyung menjelaskan dan yang bisa kulakukan hanyalah mengernyitkan alisku bingung.
"Kenapa kau mengatakan itu, Hyung?" tanyaku, bingung.
"Kalian berdua yang paling dekat sebelumnya dan aku minta maaf karena membuatmu menjauh darinya. Jungkook-ah, kurasa Seokjin berubah karena perlakuan dinginmu padanya. Jika kamu tidak menyadarinya, dia berubah." Yoongi-hyung menjelaskannya lebih jauh.
Aku mengernyitkan alisku, mencoba menangkap apa yang Yoongi-hyung katakan. Seokjin dan aku sudah tidak berbicara selama hampir dua tahun jadi aku tidak terlalu peduli dan menyadari bahwa dia memang berubah.
Maksudku. Aku bisa mendengarnya berteriak pada hyung lainnya tapi aku akan mengabaikannya dulu dan langsung pergi ke kamarku untuk mendengarkan musik. Aku tidak tahu bahwa dia berubah menjadi yang terburuk.
Ada rumor di sekolah kita bahwa Seokjin adalah seorang playboy? lebih tepatnya bajingan. Dia akan memukul setiap gadis cantik yang selalu dia lihat dan mereka mengatakan yg dia pukul itu bahkan pria. Tentu saja, dia akan selalu menjadi yang teratas, kata mereka.
Aku tidak terlalu mempercayai mereka dan rumor yang mereka sebarkan, karena aku masih belum melihatnya dengan mata kepala ku sendiri. Aku ingin menyaksikan semua yang terjadi padanya tapi dia tumbuh begitu cepat. juga tumbuh menjauh dari kita.
Seokjin dan aku adalah teman sekelas sampai sekarang tapi dia selalu tidur di kelas kami, dia bilang dia tidak peduli dengan mata pelajaran, karena dia belajar terlebih dahulu dan dia sudah tahu semua topik kami dan itu semua benar.
Kadang-kadang, aku akan memergokinya sedang menatapku dengan alis kanannya terangkat, tetapi dia akan memalingkan muka secepat yang dia bisa. Aneh.
"Setidaknya cobalah berbicara dengannya." Aku mengangguk dan Yoongi-hyung dengan lembut mengacak rambutku lalu dia berjalan menuju kamarnya.
Aku mengambil tas dan ponselku, bersiap untuk pergi ke sekolah. Percaya atau tidak, tapi Seokjin dan aku adalah teman sekelas setiap tahun ajaran.
Dan apakah kalian ingin tahu rahasianya? Yah, aku merencanakan semua itu karena walaupun tidak saling berbicara, setidaknya aku bisa mendapatkan inspirasi untuk pergi ke sekolah karena aku agak malas. Dan menjadi SMA benar-benar SULIT.
Berbicara tentang sekolah. "Jungkook-ssi. Pergi ke kantor bp, mereka ingin berbicara denganmu tentang Seokjin." Teman sekelasku, berkata dengan nada khawatir.
Jadi aku berlari sangat cepat sampai aku berada di depan ruang bp, Aku hampir terbang saat aku pergi ke sini - hanya untuk melihat Seokjin dan seorang gadis dengan kepala sekolah duduk di sofa dengan wajah serius.
"Oh, Jungkook-ssi." Kepala Sekolah sedang menelepon ketika dia melihat saya dan saya menundukkan kepala dengan sopan kepadanya. "Duduklah, aku akan memberitahumu sesuatu." Dan aku melakukannya.
Aku menatap Seokjin, mencoba membaca ekspresinya tapi aku hanya melihat wajahnya yang tanpa emosi, dia belajar itu dariku. tertawa terbahak-bahak
"Jadi, Seokjin dan gadis di sampingnya, tertangkap sedang berhubungan seks di toilet pria di sekolah ini dan..."
APA?!
🍁
Sesuai permintaan kalian aku double up
sekian terima yeontan
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [Jin x BTS] ✓
Fanfiction"ʜʏᴜɴɢ ᴍᴀɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴋᴀᴍᴜ ꜱᴜᴋᴀ?" ʜᴏꜱᴇᴏᴋ ʙᴇʀᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴʏᴜᴍ ᴋʜᴀꜱ ɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ--" ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴡᴀʙ, ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴜʟᴀɪ ᴍᴇᴍᴇʟᴜᴋ ᴅɪʀɪɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ." ʟᴀɴᴊᴜᴛɴʏᴀ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴇɴɢʜᴇʟᴀ ɴᴀꜰᴀꜱ. "ᴋᴀᴍᴜ ɢᴀ ʙɪꜱᴀ ᴍ...