12

835 85 8
                                    

Ternyata salah post gaes :)
yg kemaren itu 13 :v
jadi aku unpublish yaww 😗

🍁

"Ya Tuhan! Aku sangat senang!" Hoseok berteriak setelah mendengar berita itu.

Ia langsung memeluk Seokjin dengan erat sementara yang lebih muda hanya ikut cekikikan. Mereka terlihat lucu.

Taehyung dan Yoongi akhirnya mengumumkan bahwa Seokjin benar-benar tinggal di rumah mereka dan mereka senang melihat Seokjin bahagia tapi juga sedih karena mereka harus membagi Seokjin ke anggota lain sekarang.

Seokjin bukan mainan. Tapi Yoongi ingin egois bahwa dia hanya menyukai Seokjin untuk dirinya sendiri. Taehyung juga,dan Jungkook? Siapa yang tahu.

"Jinnie juga bisa tidur di kamarku!" Namjoon mencoba menekan aegyo dan untungnya, Seokjin menganggapnya lucu. "Aku akan sangat senang, hyung." Jawab Seokjin, menganggukkan kepalanya dengan semangat.

"Jinnie sangat menggemaskan" bujuk Jimin. Semuanya melemparkan tatapan maut kepada Jimin. Ini dia dengan rayuan polosnya, memuji korban sampai dia jatuh cinta. tapi itu tidak akan terjadi. Tidak sekarang, setidaknya.

"Ah, hyung! Aku sudah tahu apa itu dick!" Seokjin dengan senang hati memberi tahu Yoongi dan Taehyung, membuat keduanya menelan ludah.

Hoseok, Namjoon, Jimin, memberi mereka tatapan maut sekarang juga. Seperti 'mengapa mereka mengajari anak muda yang tidak bersalah ini beberapa kata yang tidak pantas?'

"Apa itu dick?" Taehyung bertanya.

Seokjin bertepuk tangan tiga kali, "Ini sistem reproduksi pria kita!"

"Wow, Jinnie benar-benar pandai dalam sains." kata Jungkook, berpura-pura bersemangat.

"Kalau begitu bagaimana dengan seks?" Namjoon tiba-tiba bertanya, dan tiba-tiba, membuat semua orang terdiam.

"Bukankah itu istilah lain untuk gender? "

"Ah, jadi kamu tidak tahu. Hehe, benar."

"Itu hal yang paling indah untuk dilakukan, Seokjin." Kata Jungkook, menyeringai pada pemuda itu.

"Benarkah? Bisakah kita melakukannya, hyung?" Seokjin dengan polos berseru sementara matanya melebar karena kegembiraan.

"Aku akan pingsan, semuanya, tangkap aku." Hoseok berkata dengan dramatis tetapi tidak ada yang melakukan apa yang dia minta sehingga pantatnya mendarat ke lantai dengan tidak elitnya.

"Kita bisa melakukannya lain kali, mungkin. Atau saat kau dewasa. Oke?" Kata Jungkook sambil menganggukkan kepalanya sambil tersenyum menggoda.

Taehyung dan Jimin tersedak. Mereka tidak tahu mengapa, mereka mungkin tersedak karena air liur mereka.

"Ya Tuhan, Jeon Jungkook. Aku bersumpah demi Tuhan." Yoongi berseru kesal, mendesis keras.

"Kita ada kelas hari ini, kan?" Seokjin berkata, mengingatkan hyung-nya yang sekarang bergegas ke kamar mereka untuk mandi. "Aku suka betapa polosnya kamu." Namjoon memberi Seokjin kedipan genitnya lalu pergi ke kamarnya sendiri untuk mandi karena dia akan terlambat bekerja juga.

"Jinnie, jaga dirimu baik-baik, oke?" Hoseok menciumnya selamat tinggal kemudian melambaikan tangannya,

"Kau membiarkan Hoseok menciummu?" Sebuah suara serak berbicara.

Seokjin menoleh ke belakang dan melihat Yoongi yang sedang menjilati bibir bawahnya sambil melotot padanya.

Seokjin menelan ludah, "Tapi h-hyung.. hanya pipiku yang dia cium." Dia menunjuk pipinya.

"Kenapa kau tidak mencium Yoongi-hyungmu juga?" Yoongi menggigit bibir bawahnya dengan menggoda.

"Pipi juga?" Anak laki-laki yang tersipu bertanya.

Tapi Yoongi menggelengkan kepalanya lalu dia mengarahkan jarinya ke "Bibir."

"Mengapa?" Yang lebih muda bertanya dengan rasa ingin tahu, menggaruk kulit kepalanya dengan rasa ingin tahu.

"Kenapa tidak?" Yoongi mendekatkan wajahnya ke wajah Seokjin, sementara anak laki-laki itu hanya menunggu si tetua membenturkan bibir mereka tapi dia tidak merasakan apa-apa selain nafas panas Yoongi.

"Bawa tasmu, tunggu yang lain di luar, aku akan mengantar kalian semua." Yoongi yang nyengir memasukkan tangannya ke dalam saku dengan dingin lalu berjalan menjauh dari Seokjin yang tercengang.

"Hei, sayang. Ayo." Jimin berbisik ke telinganya, sedikit menjilat daun telinga yang lebih muda, membuatnya tersentak. "Apa aku mengagetkanmu? Maaf, Jinnie."

"Tidak apa-apa, hyung."

Namjoon melihat itu dan menyeringai, membuat rencana di benaknya.

🍁🍁




Butuh penonton story WA tak??
dm aja nomor kalian kasih nama sama line yaww
nanti aku bikinin gc 🙂🍌

Butuh penonton story WA tak??dm aja nomor kalian kasih nama sama line yawwnanti aku bikinin gc 🙂🍌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HYUNG [Jin x BTS] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang