Ganti sampul dulu ya
oke makasih🍁
"Kenapa kamu membiarkan ini terjadi?! Kamu teman sekelas nya, tapi tidak melakukan apa pun untuk melindungi Seokjin!"
Yoongi berteriak pada Jungkook, yang dimarahi hanya mengalihkan pandangannya, tidak mau menatap wajah sang hyung.
Sial, itu bahkan bukan salahnya, apa mungkin iya?, tapi apa yang terjadi pada Seokjin bukanlah salahnya. Dia bahkan tidak tau tentang masalah ini. Dia berpikir bahwa Yugyeom adalah pria yang manis dan baik tetapi tidak, dia salah.
"Hhyung.. Jungkook-hyung tidak bersalah" Seokjin mencoba membela Jungkook tetapi Namjoon menariknya keluar dari kamar dan membawa Seokjin ke dapur untuk makan.
"Hyung--" Taehyung mencoba membela Jungkook juga tapi gagal saat dia diinterupsi oleh geraman Yoongi.
"Diam dan jangan coba-coba membela bocah sialan ini." teriak Yoongi, mengarahkan jari rampingnya ke arah Jungkook.
Jungkook mempertahankan poker face-nya, "Ya, benar, salahkan semuanya padaku." Kata Jungkook kasar membuat kemarahan Yoongi naik.
"Kau! Jangan pernah menggunakan nada itu padaku!" Si sulung meludah tapi Jungkook hanya mengangkat bahu.
Hoseok, di sisi lain hanya berdiri di sana, bahkan tidak bergerak. dia tidak tahu siapa yang harus disalahkan tetapi dia tahu bahwa bukan Jungkook yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Seokjin.
"Hyung, tenanglah, ini bukan salah Jungkook." Jimin memberi tahu Yoongi, mencoba menepuk bahu yang lebih tua tetapi dia hanya didorong menjauh.
Jangan main-main dengan Yoongi saat marah.
Mereka semua berpikir sambil melihat ke pria kecil berambut hijau mint di depan mereka. Yoongi menghela nafas kasar saat dia membuat keputusan yang akan menghancurkan hati Jungkook. dan keputusan itu adalah-- "Mulai sekarang, kamu harus menjauh dari Seokjin. Jangan bicara dengannya, jangan main-main dengannya, jangan sentuh dia.. JAUH JAUH DARI DIA." Kata Yoongi, lebih seperti diperintahkan.
"Tapi Hyung!!" Sekarang giliran Jungkook yang berteriak. Seperti bagaimana dia akan melakukan itu?! Dia begitu terikat dengan yang lebih muda!
"Lakukan atau aku menendang pantatmu keluar dari sini dan membuatmu kembali ke rumah orang tuamu? !" Semua mata mereka terbelalak mendengar perkataan Yoongi.
Mereka semua tahu betapa Jungkook benci berada di rumah orang tuanya karena orang tua nya selalu bertengkar dan ketika mereka marah, mereka akan berteriak pada Jungkook dan memukulinya.
Air mata Jungkook mulai terbentuk tapi ia menahan dirinya untuk tidak menangis. Jika dia menangis, dia lemah. Ayahnya mengatakan itu padanya.
Jimin, Hoseok, dan Taehyung ingin menghibur Jungkook tetapi mereka tetap di tempat, tidak ingin dihukum oleh Yoongi karena membela Jungkook tetapi mereka juga tahu bahwa Jungkook membutuhkan mereka tetapi mereka tidak mampu jika Yoongi akan menghukum mereka juga.
Jimin dan Taehyung sangat ingin membela Jungkook dari Yoongi karena bukan salah Jungkook jika ia tidak melakukan apapun untuk mencegah hal itu terjadi sejak ia berlatih. Jimin dan Taehyung juga bertanggung jawab untuk menjaga Seokjin karena mereka semua satu sekolah tapi kenapa hanya Jungkook yang disalahkan disini? Mereka tidak tahu mengapa.
Namjoon dan Seokjin di sisi lain terpaku di kursi mereka, keduanya mendengar teriakan Yoongi tapi tidak jelas. Mereka hanya mendengar 'Atau aku menendang pantatmu di sini' dan Jungkook 'Tapi hyung!!'
"Namjoon-hyung.. ini bukan salah Jungkook-hyung." Seokjin mulai menangis dan Namjoon hanya menepuk bahu Seokjin untuk menenangkan yang lebih muda.
Namjoon mencium kening Seokjin sambil membisikkan, "Semuanya akan baik-baik saja." kepada Seokjin.
"Aku harap begitu, hyung" Dan Seokjin mulai menangis lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [Jin x BTS] ✓
Fanfiction"ʜʏᴜɴɢ ᴍᴀɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴋᴀᴍᴜ ꜱᴜᴋᴀ?" ʜᴏꜱᴇᴏᴋ ʙᴇʀᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴʏᴜᴍ ᴋʜᴀꜱ ɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ--" ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴡᴀʙ, ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴜʟᴀɪ ᴍᴇᴍᴇʟᴜᴋ ᴅɪʀɪɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ." ʟᴀɴᴊᴜᴛɴʏᴀ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴇɴɢʜᴇʟᴀ ɴᴀꜰᴀꜱ. "ᴋᴀᴍᴜ ɢᴀ ʙɪꜱᴀ ᴍ...