"Yugyeom, Jimin, ikuti aku."
Jimin dan Yugyeom melakukan apa yang dikatakan guru dan mereka benar-benar sadar dan yakin bahwa mereka akan pergi ke kantor bimbingan.
"Hei bilang k-kamu! Aku tidak melakukan hal seperti itu!" Yugyeom berteriak pada Jimin tetapi yang lebih tua hanya memutar matanya, menahan amarahnya.
Saat keduanya mencapai ruang keosek, Jimin tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap Yugyeom. Melempar tatapan mematikan yang bisa membunuhnya jika memungkinkan.
"Ceritakan seluruh kejadian nya, Jimin-ssi." Kepala Sekolah dengan tenang berkata, menepuk punggung Jimin untuk membuat mya agar tenang.
Yugyeom memutar matanya dan menyeringai seolah dia yakin dia tidak akan dihukum karena dia akan berakting dan menangis kemudian membuat cerita Jimin tidak bisa dipercaya.
'Siapa yang akan percaya bahwa aku mencoba memperkosa seseorang jika wajah saya terlihat seperti malaikat? Dan aku juga pandai berakting, Hah' Yugyeom berpikir dengan percaya diri.
Tapi sial, dia salah. Jimin pandai dalam hal ini, dia tahu atau mungkin, semua orang tahu bahwa Yugyeom adalah salah satu badboy yang horny di sekolah ini. Jadi, Jimin mungkin memiliki bantuan.
"Yugyeom. Aku tahu ayahmu memiliki 25% saham di sekolah ini, tapi kami tidak bisa membiarkanmu masuk sekolah ini lagi setelah apa yang kamu lakukan! Kami selalu menerima laporan bahwa kamu mencoba menyentuh setiap siswa yang tidak bersalah di sini lalu memukul mereka setelah beberapa dari mereka baru saja memutuskan untuk meninggalkan sekolah. Maaf untuk mengatakan ini, tapi seberapa brengsek kamu, bocah?" Kepala Sekolah mengepalkan tangannya, mencoba untuk mengeluarkan semua amarahnya dan siap untuk melawan siswa itu jika dia bisa.
"A-apa? Kamu akan percaya saja padanya? s-semudah itu?" Yugyeom menyatakan, air mata mengalir di wajahnya. "K-kenapa sekolah ini sangat tidak adil?" Yugyeom menahan isak tangisnya sambil menyembunyikan wajahnya menggunakan telapak tangannya.
"Akting yang bagus, dasar brengsek." Jimin menggertakkan giginya, mengepalkan tinjunya erat-erat, siap untuk melawan Yugyeom.
"Yugyeom, ini adalah laporan ke-49 yang kami terima tentang dirimu yg mencoba menyentuh murid pindahan dan siswa polos yang tampan. Apakah menurutmu baik-baik saja kalau ini dibiarkan? Kami tidak bisa kehilangan siswa yang lebih pintar hanya karena hormon mu keparat!" Giliran guru yang berteriak, membuat Yugyeom tersentak.
"Ada begitu banyak Yugyeom di sekolah ini!" Dia membela dirinya sendiri, mencoba untuk mendapatkan simpati mereka tapi-
"Ya, ada begitu banyak siswa bernama Yugyeom di sini tapi hanya kamu satu-satunya Yugyeom yang mencoba masuk ke dalam celana setiap siswa."
Jimin meludah sambil menatap Yugyeom dengan intens. "Kamu pantas disiksa."
heii kotor donk lantainya shayankkk 😃
Jimin adalah salah satu siswa yang paling manis dan perhatian di sekolah ini, dia tidak pernah marah seperti ini karena dia seperti gulungan kayu manis kepada siapa pun, tetapi setelah apa yang terjadi pada Kim Seokjin yang cantik, kini sisi lain dari dirinya terlihat."Jadi hukuman apa?! 30 putaran lari keliling lapangan?!" ucap Yugyeom sambil menyeka air matanya karena aktingnya tidak berfungsi, dia memutar matanya ke semua orang lalu menyilangkan tangannya seperti bos.
"Bagaimana jika, lari sampai kau sekarat Kedengarannya bagus, kan?" Jimin menyeringai lalu mendekatkan wajahnya ke telinga Yugyeom. "Atau akankah kau ku pukul saja sampai mati?" Bisiknya, berusaha sekuat tenaga agar tidak didengar oleh Kepala Sekolah dan Guru.
"Badak jelek." Yugyeom meludah, memutar matanya malas ke arah Jimin"Hukuman? Kami akan menendangmu keluar dari sekolah ini dan kami akan memastikan kamu tidak dapat menemukan sekolah untuk dituju karena mereka tidak akan menerimamu." Mungkin memaki dan mengucapkan kata-kata kotor tidak baik untuk dikatakan oleh seorang kepala sekolah tetapi ini sudah keterlaluan. Dia seorang ayah juga..
"AKU laporkan kalian semua karena melakukan ini padaku! Aku tidak bersalah atas laporan semua orang tentang aku!" Yugyeom berdiri dan siap untuk berjalan keluar tetapi Jimin memegang pergelangan tangannya erat-erat yang mungkin akan memar setelahnya. "Apa-apaan, dasar koala lengket! Lepaskan tangan kotormu dariku!" Yugyeom mencoba melepaskan cengkeraman Jimin tapi dia gagal. "sial." Dia tidak punya pilihan selain duduk lagi jadi dia melakukannya.
"Park Jimin, kamu boleh pergi ke kelasmu. Kami akan mengurus ini."
"Wow, ini neraka."
"Diam, Yugyeom!"
"Apa pun orang tua".Meskipun Jimin ingin tinggal, dia tahu bahwa dia harus hadir. Tapi dia harus kembali ke kelas agar tidak tertinggal KBM, dia melambaikan tangan ke Kepala Sekolah dan Guru. Dan juga ke Yugyeom- dengan meninju wajahnya dengan keras.
"Selamat tinggal, Nak. Semoga harimu menyenangkan." Dan dengan itu, Jimin keluar dari ruang kepsek.
KAMU SEDANG MEMBACA
HYUNG [Jin x BTS] ✓
Fanfiction"ʜʏᴜɴɢ ᴍᴀɴᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴀʟɪɴɢ ᴋᴀᴍᴜ ꜱᴜᴋᴀ?" ʜᴏꜱᴇᴏᴋ ʙᴇʀᴛᴀɴʏᴀ ᴘᴀᴅᴀ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ, ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴʏᴜᴍ ᴋʜᴀꜱ ɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ--" ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ꜱᴇᴏᴋᴊɪɴ ᴍᴇɴᴊᴀᴡᴀʙ, ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴜʟᴀɪ ᴍᴇᴍᴇʟᴜᴋ ᴅɪʀɪɴʏᴀ. "ᴀᴋᴜ ꜱᴜᴋᴀ ꜱᴇᴍᴜᴀ ᴏʀᴀɴɢ." ʟᴀɴᴊᴜᴛɴʏᴀ. ꜱᴇᴍᴜᴀ ʜʏᴜɴɢ-ɴʏᴀ ᴍᴇɴɢʜᴇʟᴀ ɴᴀꜰᴀꜱ. "ᴋᴀᴍᴜ ɢᴀ ʙɪꜱᴀ ᴍ...