prolok

830 52 0
                                    

Jenius,berbakat dalam semua bidang,pekerja keras dan jangan lupa cantik,Kata yg tepat untuk seorang zarea wilana w.

Hidup di lingkungan yg keras membuat zerea atau rea membuat iya tumbuh menjadi sosok yg tangguh.

Hidupnya yg semula mengalir seperti daun yg hanyut mulai berubah ketika dua hari setelah ibunya meninggal iya menemukan sebuah surat dari ibunya.

🍁🍁🍁

S

saat ini rea tengah membersih kan kamar bundanya,iya melihat kamar bundanya yg kini pemiliknya sudah pergi dan tak kembali.

Iya mulai membersih kan kamar tersebut hingga matanya melihat sebuah surat di mana terdapat namanya.

Iya membawa surat tersebut,duduk di ranjang bundanya dan membukanya.

"Hallo putri bunda"

Zarea wilana

Nak maaf kan bunda jika bunda merahasiakan hal ini kepada mu nak.

Sebenar nya kamu bukan putri bunda sayang ,kamu bunda temukan satu hari setelah suami dan anak bunda di kubur kan.

Mereka tiada karna kecelakaan,bunda tidak tau kenapa bunda membuat surat ini tapi bunda merasa bunda akan meninggal kan mu jauh,jadi nak maaf kan bunda.

Kamu bunda temukan tergeletak di jalan dengan kondisi kaki patah dan kepalamu berdarah,saat itu bunda berhasil membawamu ke rumah sakit tapi sayang kamu mengalami lupa ingatan,dan sarap di kaki kanan mu lemah.

Tapi bunda yakin kamu pasti ingat masalalumu nak,jangan terlalu paksakan dirimu berkerja karna itu berpengaruh pada kakimu

Usiamu empat tahun saat bunda menemukan mu nak didalam surat ini ada kalung yg merupakan milik mu yg ini sial nama mu ya itu "ZWW"bunda tak tau artinya jadi bunda beri nama kamu zarea wilana nama terakhir bunda tidak tau memberikan apa.


Sekali lagi bunda mintak maaf sayang jangan membenci bunda ya bunda mencintai  mu sayang.

Bunda menyayangi rea selalu.

Setelah membaca surat tersebut,rea langsung menangis iya tak menyangka bahwa ibu yg menyayanginya bukan ibunya.

"Bunda aku akan selau menyayangi mu sampai kapan pun,tidak ada yg akan bisa menggantikan bunda"gumam rea dengan air mata yg mengalir tampa suara. 

New Life Zarea.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang