Karin dkk saat ini tengah bingung karna rea tak kunjung datang kekantin.
"Dimana sih rea kok gak dateng dateng sih bikin khwatir aja"ujur karin
"Tauk masak ke toilet lama banget"ujur dara
"Udah mending telfon aja"ujur aldi.
Yg ada di depan lidia saat ini andre dkk tengah duduk dengan karin dkk di meja yg sama.
"Yaudah gue telfon"ujur lidia
Sedang kan zarea masih duduk di tempatnya sambil memandang langit gelap berawan.
"Woi lo di manasih"ujur lidia
"Di taman kenapa?"tanya rea
"Lo gak ke kantin re"tanya lidia
"Gak jadi sori bikin nunggu"ujur rea
"Ooo ya udah kalok gitu dah"ujur lidia sambil menutup telpon.
"Di taman di bilang"ujur lidia
"Ngapain ditaman?"heran karin.
"Gak tau"ujur lidia
Lalu pandangan karin terarah pada via dkk yg datang sambil tersenyum bahagi membuat karin menatap curiga.
"Tuh nenek lampir ngapain senyam senyum?"ujur karin
Alvaro dkk dan yg lainya langsung menoleh ke via dkk.
"Kok gue ngerasa ada yg gak beres ya?,gue jadi khawatir sama zarea deh"pikir karin
Lalu tiba tiba dari belakang karin,beberapa siswa mendengar nya.
"Lo nyarik zarea ya"tanya adam teman kelas karin dkk dn zarea.
"Eh,ya lo liat zarea gak?"tanya karin.
"Ya sebelum kesini sih tadi gue liat lagi di seret tuh sama via dkk"ujur adam.
"Ooo makasi ya"ujur karin
Dan adam hanya mengangguk lalu pergi mencari meja.
"Kurang ajar tuh cabe,gue cari rea dulu"ujur karin lalu pergi.
Dara dan lidia menatap karin dan juga ikut pergi mengikuti katin.
Sedangkan alvaro dkk menatap bingung.Alvaro yg mengerti situasi langsung ikut menyusul.
"Eh sik al ikut nyusul tuh"ujur mike
"Ya udah susul yuk"ujur aldi.
Sedangkan zarea masih saja asik duduk di tempat semula tampa memperdulikan lukanya.
"Rea"
Di langsung terkejut saat mendengar namanya di panggil,di menoleh melihat karin dan yg lainya di belakang nya lalu alvaro dkk di susul.
Rea langsung merusaha berdiri dari duduk nya meski merasa sakit pada kaki dan tubuhnya.
"Jadi ini alesan lo gak bisa ke kantin hah"ujur karin kesal.
"Kok di sini sih?"tanya rea.
"Lo gak papa kan?"tanya lidia balik.
"Lo ngapain nanyak gak liat zarea tuh lukak zarea"ujur dara.
"Udah udah mending ke uks"ujur zefan melarai mereka.
"Ya udah yuk"ujur karin
Saat zarea baru melangkah dia meringis kesakitan,membuat alvaro yg melihatnya mendekat lalu menggendong ala bridal style.
"Eh al turunin"ujur rea terkejut.
"Udah diem"ujur alvaro
Sedangkan karin dkk dan yg lainya menatap sambil tersenyum.
"Kayaknya bakal ada yg hem"ujur mike saat alvaro dan rea agak jauh.
"Ya bagus kalok sik alvaro sama rea cocok tuh satu cantik satu ganteng"ujur aldi
"Udah jangan ngomong di sini muluk"ujur roi
Skip uks
Saat ini rea tengah berada di dalam kamar mandi di uks,membersihkan baju dan merapikan rambutnya.
Di bahkan tidak perduli dengan luka di tangannya yg masih belum di obati.Zarea memandang dirinya di kanya wastafel"huh gue gak pernah absen ke uks"gumam zarea
Saat keluar rea melihat yg lainya duduk di atas brangkar, sedangkan alvaro menariknya ke brangkar yg lainya.
"Re kok bisa sih lo kayak gini"tanya mike
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life Zarea.
Randombagai mana jadinya jika kamu malah berkerja di rumah orang tua mu sendiri?? tapi kamu bahkan tak tau jika mereka keluargamu?? Zarea wilana w, iya bahkan tidak tau apa arti w di akhir namanya Hidup nya berubah sejak bik wiwik mengajaknya berkerja di...