Saat ini rea tengah menggerutu sendiri di taman belakang sekolah. Tanpa tau ada alvaro dkk dan karin dkk di sana mendengarnya.
"Aaaaaah baru masuk sekolah masak bsm gue di potong gitu aja sih"ujur rea
Iya di sana setelah dari ruang bk tadi ,di sana via mengadu ke orang tuanya karna rea bersikap kasar padanya yg sepenuhnya sebuah ke bohongan.
Dan sialnya rea tidak bisa membela karna tidak ada bukti.membuat orang tua via menyuruh pihak sekolah mengeluarkan rea namun di tolak dan jadilah bsm rea di potong sebagai hukumannya.
"Bayar spp di sini kan mahal...gue jugak bisa di sini gara gara tuh bsm...kalok di potong bayar spp nya gimana...cobak,brengsek banget tuh cabe,mana mulai besok cafe lagi tutup karna lagi di renofasi lagi gaji dari restoran sama hasil toko bunga mana cukup,ya kalik gue jadi dj di club itu lagi iihhh gak banget,carik kerja di manaaaa ya"ujur rea
Saat rea tengah pusing memikirkan uang hpnya berbunyi dan tertera nama bang galih orang yg selalu memberikan informasi tentang lomba atau tempat kerja.
"Asalamu alikum bang ada apa?"tanya rea
"Waalikum salam re ada lomba nih"ujur galih
"Lomba dimana,kapan?"tanya rea
"Besok,lombanya di tempet bias ada lomba skrtbot,bmx sama beladiri nih ,lumayan lo kalok menang ke tiganya bisa dapet 16 juta mau gak"tanya galih.
"Waktu lombanya emak gak tabrakan bang?"tanya rea.
"Enggak lah beladirinya mulai jam 13 :36 hari ini sampek besok,kalok yg lain mulainya besok tapi babak finalnya beladiri di adain pas malem jadi bisalah kalok lo mau ketiganya."ujur galih.
"Mau deh mumpung lagi butu duit daftari ya bang"pinta rea.
"Oke,yaudah asalamu alikum adek"ujur galih
"Waalikum salam abang"ujur rea lalu menurup sambungan.
"Rea"panggil dara.
Rea yg di panggil langsung menoleh melihat karin dkk dan alvaro dkk mendekat.
"Eh kalian dari kapan di situ"ujur rea terkejut.
"Ooo baru aja dateng"ujur karin berbohong .
"Lo kayak kaget liat kita dateng"ujur mike sengaja.
"Gak kok ada apa?"ujur rea mengalih kan topik
Mereka yg mendengar itu hanya tersenyum penuh arti.
"Gak ada kok kita mau ke mal besok mau ikut gak?"tanya karin.
"Iya tuh soalnya kan besok libur"ujur lidia
"Eh gak bisa,besok harus kerja gue gak libur soalnya"ujur rea berbohong padahal besok jadual liburnya.
"Ya kok gitu sih"ujur dara ngambek.
"Maaf ya gak bisa"ujur rea.
"Udah kalok reanya gak bisa kita kita aja"ujur zefan
"Bener tuh lain kali pasti bisa"ujur aldi juga
"Ya udah dek"pasrah karin dkk.
"Ya udah ayok pulang aja mumpung guru udah ngijinin "ujur raka
karna tadi dapat pengumuman para guru sedang rapat untuk mempersiapkan tentang ulang tahun sekolah beberapa minggu lagi.
Saat ini aulia sudah ada di tempat lomba ya kesana kemari menjari galih.
"Bang galih"panggil rea
"Eh rea udah dateng"tanya galih
"Daru tadi"ketus rea
"Ya udah ayok ganti baju soalnya langsung seleksi nih"ujur galih
Skip
Saat ini rea tengah beristirahat karna lelah,iya sudah memasuki babak sepuluh besar dari 20 perserta.
"Iiisss kenak lagi kenak lagi kapan sembuhnya nih luka"gumam rea sambil mengganti perban pada lukanya.
"Rea sini"panggil galih
"Iya bang,kenapa?"tanya rea
"Udah kamu pulang aja finalanya besok sore jadi kamu bisa siap siap buat lomba yg lainya besok"ujur galih
"Ya udah deh rea pulang dulu bang asalamu alikum"pamit rea
"Walikum salam"
Dalam perjalanan pulang rea terus saja berpikir mencaru cara lain selain dari lomba ini iya setidaknya harus mencari perkejaan lain.
"Hidup kayak gini terus kapan selesainya,gue capek?"batin rea
Saat iya sampai di rumah di melihat bik wiwik tetangganya yg tinggal di rumah samping.
"Bik wiwik tunggu bentar"panggil rea.
"Eh nak rea ada apa"tanya bik wiwik
"Bibik kan kerja di orang kaya tuh bisa gak,rea juga ikut kerja di sana tapi kerja para time bisa gak"tanya rea
"Loh bukanya rea udah kerja di cafe sama restoran ya?"tanya bik wiwik
"Iya kerja tapi mulai besok sampe sebulan ke depan cafe tutup lagi di renofasi jadi rea mau carik kerja buat nambah"ujur rea.
"Ya sudah bibik tanyain dulu ya"ujur bik wiwik.
"Makasi ya bik yauda rea masuk dulu ya"ujur rea
Lalu iya masuk kerumah taklupa mengucapkan salam meski tidak ada yg menjawap.
Iya bergegas masuk ke kamarnya,meletakan tas nya dan mengambil pakaiannya.
Rea langsung berdiri di bawah kucuran sower sambil memejamkan matanya membiarkan seragam nya jugak ikut basah.
Menagis sempai segukan meretapi nasip yg begitu saja.
"Aku lelah,ku mohon siapa saja aku lelah"batin rea.
"Bunda rea capek bantu rea"batin rea.
Rea bahkan masih berada di kamar selama satu jam,saat iya keluar tiba tiba kakinya terasa sakit dan lemah membuatnya terduduk menikmati rasa sakitnya.
Iya berusaha berjalan ke laci dekat kasurnya mengambil obat di dalam laci.
"Jadi ini alasan kenapa kaki gue sakit,kenapa bunda gak bilang sih dan akhir akhir ini kayaknya rasa sakitnya tambah deh setelah lomba besok mending ke rumah sakit buat cekap"ujur rea
Iya lalu merasa mengantuk karna obat yg di minumnya ingga terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Life Zarea.
Randombagai mana jadinya jika kamu malah berkerja di rumah orang tua mu sendiri?? tapi kamu bahkan tak tau jika mereka keluargamu?? Zarea wilana w, iya bahkan tidak tau apa arti w di akhir namanya Hidup nya berubah sejak bik wiwik mengajaknya berkerja di...