11.

411 28 1
                                    

Happy reading
.
.
.
.

--mansion wilsen--

"Bik wiwik"panggil viana aka mami

"Ya nyonya ada apa?"ujyr bik wiwik.

"Itu cewek yg bibik bilang mau kerja di sini itu mana ya"tanya mami

"Ooo neng rea!,anuk nyonya neng rea bilang di lagi sakit dua hari ini"ujur bik wiwik

"Loh kok bisa sampai sakit?"tanya mami

"Neng rea teh wajar atuh dia sakit, kan setelah pulang sekolah di kesini terus pulang lagi buat kerja di reatoran sampek jam sebelas malem nyonya"ujur bik wiwik.

"Ooo jadi gitu,emangnya gaji di reatoran belum cukup bik?"tanya mami

"Kalok itu sih sudah pasti cukup,tapi teh neng rea itu lebih suka habisin waktunya buat belajar sama kerja selain itu neng rea teh kan udah tinggal sendiri sejak ibuk angkatnya meninggal nonya"ujur bik wiwik menjelaskan.

"Tapi nyonya tenang saja neng rea bilang besok sudah bisa kerja lagi kok di sini,dua hari yg lalu saja neng rea yg membantu saya mengerjakan semuanya dengan cepat"ujur bik wiwik lagi.

"Baik lah bik jika di kerja besok lagi beri tau saya ya saya ingin bertemu dengan nya"ujur mami

"Baik nyonya"ujur bik wiwik lalu undur diri.

--skip malamnya--

Keluarga wilsen kini sedang berkumpul di ruang keluarga tak ada canda atau pun tawa.

"Pi udah ada kabar tentang adek"tanya raka.

Jordan tersenyum"ya papi dapet informasi kalok ada yg menolong adik kalian saat itu"ujur jordan aka papi

"Tapi...kondisi adik kalian tidak baik saat di temukan dan data terahir ada di rumah sakit pelita selabihnya data nya tidak dapat ditemukan"ujur deddy.

"Rumah sakit pelita,rumah sakit yg terbakar itu?"tanya dio.

Jekson dan jordan mengangguk "data tentang adik kalian hancur saat kebakaran itu"ujur deddy.

"Apa benar benar tidak bisa di temukan pi?"tanya zidan.

"Tidak ada"ujur papi.

Sedang kan roi sedari tadi pikiranya terus tertuju ke zarea mata zarea yg membuat nya teringat adiknya lana.

"Arya lo tau nama panjang rea gak"tanya roi yg tadi diam

Arya menatap heran,"kenapa?"tanya arya.

"Jawap aja"ujur roi

"Gue gak tau...tapiiii"arya mulai memikirkan maksut roi.

Terdiam sebentar sebelum tiba tiba"tunggu nama adek zarea jugak kan?"tanya raka yg juga mulai mengerti pikiran roi dan arya.

Mereka bertiga diam,sedangkan yg lainya hanya diam tak mengerti apa yg di bicarakan ketiganya.

"Kalian sebenarnya memikirkan siapa?"tanya mommy.

Tak ada yg menjawap mereka bertiga masih diam memikirkan wajah zarea.

"Kalian kenapa malah diam"ujur mami.

"Ya,zarea wilana"ujur ke tiganya.

"Kalian kenapa menyebut nama adik kalian"tanya papi.

"Arya di tanya papi"ujur dio menepuk paha adiknya.

"Jadi gini pi,di sekolah itu ada murit baru yg jugak nama nya sam kayak adek"ujur arya.

"Namanya sama?"kaget mereka.

"Ya nama nya sama tapi cuma zarea wilana saja"ujur raka.

"Pi jangan-jangan di beneran prinsess pi"ujur zidan menatap ayahnya.

"Tunggu murit yg mendapat kan byasiswa pindahan sma n bangsa bukan?"tanya deddy.

"Ya"ujur roi.

Dio yg mendengar itu langsung menelfon bima kepala sekolah nusantara untuk mengirimkan data tentang gadis yg di maksut keluarganya.

"Pi,sebaiknya kita cari tau tentang dia saja"ujur dio sambil melihat data yg di kirimkan bima.

"Lihat ini pi!"ujur dio lagi menyerahkan hp nya.

Jordan langsung mengambil hp tersebut yg langsung juga di lihat yg lainya juga.

Mereka terdiam cukup lama,"semoga di putri ku"ujur mami dengan air matanya.

"Tenang ana,kita harus memastikanya dulu"ujur mommy aka jesy menenangkan viana yg menangis.

--skip--

Sedang kan rea saat ini tengah sibuk memeriksa data yg di dapat anggotanya sudah jam setengah dua tapi di bahkan tidak tidur.

"Aiss ternyata mafia lagi,pantas mereka meminta ku juga"ujur rea.

"Capek gue lama-lama kayak gini,mending pergi wudukterus solat tahajut benta"ujur rea yg melihat jam dinding.

Di langsung bergegas menuju kamarnya memulai solatnya.
Rea selalu begitu jika begadang di akan menyempatkan dirinya untuk solat sunah.

Saat rea sudah selesai di langsung tertidur sebelum itu dia sudah menyetel alaram agar tidak terlambat bangun.

_________________________________

Sampe sini dulu maaf jika alurnya masih agak berantakan

autor lagi sibuk sama tugas soalnya

Jangan lupa tinggalkan jejak.

New Life Zarea.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang