CHAPTER 9

705 81 22
                                    

Bel istirahat sudah berdering nyaring,Alano segera memanggil Caca untuk datang keruang osis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bel istirahat sudah berdering nyaring,Alano segera memanggil Caca untuk datang keruang osis.

Ya sesuai perjanjian kemarin, Alano akan menepati janjinya kepada Aurora yaitu melepas jabatan Caca dari sekretaris osis.

"Assalamualaikum."

"Waalaikumussalam,masuk Ca."

"Ada apa lo panggil gue?"

Alano tak berbicara dia malah memberikan sebuah kertas kepada Caca,Caca mengambil kertas itu dan membacanya.

"Surat pengunduran diri? Maksud lo?"

"Sorry Ca,tapi lo harus mengundurkan diri dari osis."

"Kesalahan gue apa? Apa gara-gara masalah kemaren?"

"No! Lo udah melakukan kesalahan."

"Apa?"

"Kinerja lo dibidang sekretaris gak bagus Ca,bahkan saat gue minta tolong sama lo buatin proposal lo malah nyuruh orang lain untuk buat proposal."

"Iya gue minta maaf soal itu,tapi plis jangan cabut jabatan gue."

"Sorry banget Ca,tapi lo emang harus mengundurkan diri,tanda tangan di kertas itu gue tunggu istirahat kedua disini."

Caca menghembuskan nafasnya berat,"oke,gue tanda tangan sekarang."

Dengan terpaksa Caca menandatangani surat pengunduran diri itu,lalu dia pergi meninggalkan Alano.

"Sorry Ca," lirih Alano.

Setelah selesai dari ruangan osis Caca langsung berlari mencari Aurora.

"Aurora!"

"Caca? Lo kenapa?" Tanya Aurora saat melihat sahabatnya menangis.

Caca langsung memeluk Aurora,"Alano cabut jabatan gue Ra."

Aurora tersenyum sinis,"lah kok bisa?"

Caca melepas pelukannya,"gue gak tau alasan pastinya apa,tapi dia kasih alasan yang sama sekali gak berguna."

"Lo sabar ya,udah jangan nangis,gue punya hadiah buat lo."

"Apa Ra?"

Aurora mengeluarkan sebuah amplop berwarna biru muda dan memberikannya kepada Caca.

"Apa nih Ra?"

"Buka makanya."

Caca membuka Amplop yang diberikan oleh Aurora,betapa terkejutnya Caca saat membaca isi amplop dari Aurora.

Congratulations!

Selamat kamu terpilih sebagai miss scholl 2021

Ingat! Jangan sia-siakan kesempatan ini!

Selamat atas terpilihnya kamu!
Besok istirahat kamu akan dilantik langsung oleh Queen of scholl yaitu Aurora Yasmine.
Dan bertempatan di Aula sekolah.

Sekali lagi selamat!

Semoga dengan terpilihnya kamu menjadi the next queen of scholl 2021
Kamu bisa menjadi contoh yang lebih baik dari tahun sebelumnya.
Dan juga kamu bisa membimbing murid-murid disekolah menjadi lebih baik.

Thankyou!

_salam hangat_
Queen of scholl
-Aurora Yasmine-

Lagi lagi Caca memeluk sahabatnya itu,dia masih tidak menyangka bahwa Aurora bisa memberikan jabatannya kepada Caca.

"Congratulation sahabat gue."

"Makasih banyak Aurora,gue gak nyangka lo bisa milih gue sebagai next Queen of Scholl."

"Gue pilih lo karna gue percaya sama lo,lo pasti bisa ngelakuin ini."

"Sekali lagi makasih ya Aurora!"

"Iya."

♡♡♡

Bel pulang sekolah sudah terdengar nyaring,Aurora berniat langsung pulang namun saat akan keluar kelas dia melihat Alano berdiam di pintu kelasnya.

"Gue mau ngomong sama lo," Ucap Alano lalu menarik lengan Aurora.

"Eh."

"Gue udah lakuin semuanya yang lo mau,jadi sesuai perjanjian kita ya."

Aurora mengangguk sembari tersenyum,"Ya,silahkan,gue gak akan ganggu lo lagi kok."

"Oke."

"Tapi kali ini lo yang bakal balik ke arah gue Lan," Batin Aurora.

"Gue balik."

"Silahkan Alano."

Setelah melihat Alano pergi Aurora langsung memilih untuk Pulang,dia rasa suasana hatinya mulai membaik.

Walaupun kali ini Aurora harus terbiasa menjauhi Alano,ya agak sulit sih tapi sesuai perjanjian,Aurora tidak pernah melanggar perjanjian.

"Aurora!"

"Caca? Lo gak langsung balik?"

"Enggak,gue mau pergi."

"Sama siapa?"

Caca hanya tersenyum,Aurora bisa menebak itu,"Sama doi?"

"Udah ah,gue duluan ya,bye."

"Bye Ca!"

Baru saja Aurora akan melangkah kan kakinya untuk pulang kini lengannya ditahan oleh seseorang.

"Ra!"

"Wildan?"

"Lo jadiin Caca Next Queen?"

"Yes."

"Why?"

Aurora hanya tersenyum sinis.

"Lo gak ada niat jahat kan?"

"Gak ada."

"Tapi kan harusnya lo turun jabatan nanti kelas 12,gak ada peraturannya lo bisa turun jabatan kelas 11,dari tahun sebelumnya juga mereka kelas 12 turun jabatannya."

"Ini angkatan gue,ya gue berhak dong,lagian gue rasa Caca pantes kok jadi Queen of scholl,dia cantik,baik,ramah."

"Tapi dia gak kayak lo,lo tau dampaknya?"

"Wildan,ini keputusan gue,plis lah ya,lo ngertiin gue bisa kan?"

Wildan menghembuskan nafasnya berat,"Iya gue ngerti."

"Yaudah gue balik."

"Gue anter! Gak ada penolakkan."

"Iya Wildan."

♡ALANO♡

Mon maap banyak typo

Dah ada jawabannya ya🙂
Aurora gak gitu kok wkwk

Seeyou next part!❤

ALANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang