CHAPTER 12

714 61 7
                                    

TADA! penjelasannya di bawah ya🤧

Betewe sengaja pasang lagu sahabat🙃

Happy reading🦋

-

"Aurora Pulang."

"Ganti baju,cuci tangan sama kaki langsung keruang makan ya sayang,kita makan bareng."

"Iya Mama."

Aurora mengikuti perintah Mamanya,setelah itu dia turun kebawah untuk makan bersama dengan Ratna- mama Alano.

Alano tepat berada didepan Aurora,Aurora mengambilkan nasi dengan lauk untuk Alano.

"Nih."

"Makasih Ra."

"Belom nikah udah sosweet," ucap Ratna.

"Apasi Ma!"

Aurora hanya tersenyum mendengar ucapan Ratna.

Hanya ada perbincangan antara kedua ibu-ibu itu saja tak ada yang lain.

Wildan dengan Alano sibuk dengan pikiran mereka masing-masing.

"Aurora sayang," panggil Ratna.

"Iya Tante?"

"Kamu nanti studytour jangan jauh-jauh dari Alano ya,pokonya tante bakal suru Alano jagain kamu."

"Ha?" Aurora ngebug.

"Ck Ntar studytour lo jangan jauh-jauh dari gue," jawab Aurora.

"Lah?"

"Udah-udah makan!" Alano malas menanggapi Aurora.

Aurora menutupi senyumnya,dia hanya bisa melihat Alano seperti ini jika didepan tante Ratna saja.

♡♡♡

"Kepada seluruh siswa dan siswi harap berkumpul dilapangan sekarang juga!"

Suara pengumuman menggema di seluruh koridor sekolah,para siswa dan siswi pun segera berkumpul dilapangan.

Tidak terasa bahwa tepat dua hari lagi semua siswa dan siswi SMA Taruna Bangsa akan melaksanakan study tour ke Yogyakarta selama beberapa hari.

Dan hari ini mereka diberi bekal untuk nanti study tour,maksud bekal disini itu adalah amanah dan kewajiban mereka saat study tour nanti.

Setelah selesai semua siswa dan siswi diperbolehkan pulang karena guru-guru harus rapat kembali mengenai study tour ini.

Aurora melihat Caca berjalan menghampirinya,"Aurora."

"Caca!" Jawab Aurora sembari memeluk Caca.

"Kangen banget gue sama lo Ra."

"Gue juga kangen."

"Kita beli makanan sama kebutuhan lain buat study tour yuk," Ajak Caca.

"Kalo kata anak-anak tiktok tuh," Aurora berfikir sebentar.

"KUY GASKEUN!" Ucap Caca dengan Aurora berbarengan.

Mereka berdua terkekeh pelan lalu pergi kekelas untuk mengambil tas dan langsung berangkat ke Mall.

Dibalik itu Wildan melihat semuanya dan tersenyum senang karrna kedua sahabat itu akhirnya bisa akur kembali.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang