CHAPTER 11

666 79 16
                                    

Hari ini semua siswa dan siswi mendapatkan surat bahwa satu minggu lagi mereka akan melakukan studytour ke daerah Yogyakarta.

Aurora senang karna dia diperbolehkan oleh Mamanya,walaupun dengan banyak syarat.

Dan hari ini juga tepat dimana Caca menjabat Queen of School di hari kedua.

Jelas Caca sibuk,karna saat ini dia yang sedang dibutuhkan oleh para guru,sedangkan Aurora bisa duduk nyaman tanpa banyak fikiran.

"Ra."

"Iya Wil?"

"Nanti duduk bareng gue ya."

"Iya,nanti gue duduk sama lo."

"Eh hari ini lo mau nemuin anak-anak jalanan lagi gak?"

"Boleh deh,udah lama juga gue gak kesana."

"Nanti balik bareng gue ya."

"Iya Wildan."

"AURORA MANA?"

Aurora merasa terpanggil,dia melihat kearah pintu ternyata itu adalah Alano.

Alano berjalan menghampiri Aurora,"Lo duduk sama gue nanti pas berangkat."

"Lah? Kan kita beda kelas dan beda bus juga kan?"

"Kelas kita disatuin."

"Gue duduk sama Wildan,Sorry ya."

"Udah lo cari yang lain aja napa si? Aurora udah duduk sama gue."

Alano tak menjawab dia malah memilih pergi meninggalkan Aurora dengan Wildan.

"Sinting tuh orang," Celetuk Wildan.

"Wildan gaboleh gitu,itu Alanonya Aurora."

"Iya-iya maap dah."

"Nah gitu."

"Lo masih berharap?"

"Yaiyalah,gue sayang banget sama dia,lo hampir tiap hari nanya beginian ke gue dan jawaban gue tetep sama."

Wildan mengangguk mengerti,"Yaudah mending kita ke kantin,laper kita jajan baso."

Aurora tersenyum,"Yuk."

Kini Aurora dengan Wildan sudah duduk manis didalam kantin tak lama pesanan mereka datang dan mereka menyantap makanan mereka masing-masing.

Ada yang mengganggu ditelinga Aurora,Aurora melirik kepada suara rusuh disebelah sana.

"Huuuu."

"Gak becus,gimana si."

"Disuruh bantuin guru buat persiapan studytour aja gak bener."

"Dasar lo cewek gak guna."

"Gak pantes lo jadi Ratu."

"Huuuuu."

"Wil,itu Caca?"

"Iya."

Aurora berniat berdiri namun Wildan melarang,"Udah biarin aja."

"Dia sahabat gue,gue kesana sebentar ya."

"Gue kira lo jadiin Caca Ratu disekolah ini untuk balas dendam Ra," lirih Wildan.

"STOP!"

"Aurora?"

"Kalian ngapain dia?"

"Aurora,dia tuh kerjanya gak becus,masa baru disuruh mintain data aja banyak salahnya bagusan kinerja lo."

ALANO [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang