✿✿✿
"Nih, yang lo minta" pria berkacamata melempar beberapa lembar foto yang diminta temannya beberapa hari yang lalu, dia Farel.
"Thanks rel" ucapnya lalu memandangi foto tersebut dan tersenyum miring. "Tunggu pembalasan gue"
"Mau lo apain?" Tanya Farel pada pria berusia 23 tahun yang merupakan teman dekatnya. "Mau gue hancurin"
Farel menatap dalam temannya, "Lo jangan main-main, dia anak dari keluarga Baswara" ujarnya menekan kata 'Baswara'. Melihat temannya diam, Farel kembali melanjutkan pembicaraannya.
"Yang setau gue, dia ketuanya geng motor Craxion, juga satu lagi dia memimpin sesuatu yang gak bisa gue tembus informasinya. Koneksinya dimana-mana, sedang koneksi lo cuma itung jari. Dia bahkan lebih parah dari bokapnya, hal kecil yang mengusik dia udah disingkirin, apalagi adek lo yang ngusik miliknya udah jelas gak ada jaminan hidup Dean."
Penjelasan Farel membuat pria tersebut termenung dia- Dean Bimantara, kakak kandung dari Kateeina yang balas dendam karna kematian sang adik, walaupun itu salahnya sendiri. "Kalau lo mau nyingkirin dia, mending urungin niat lo itu. Baru mulai aja lo udah pasti kalah Yan."
Dean kembali tersenyum saat Farel berucap, dan memandangi foto Nathan yang terlihat sedang melakukan aktivitasnya. "Tenang, gue gak bakal nyingkirin dia kok. Gue cuma ngehancurin dia secara perlahan, kalau adek gue gak bisa dapatin dia, maka cewek jalang itu juga gak bakal bisa"
Dean mengalihkan pandangannya dari lembaran foto Nathan kearah Farel, "Lagian tuh cewek jalang cuma masuk rumah sakit, gak mati juga."
"Iya cuma masuk rumah sakit, tapi adek lo masuk tanah. Dan belum tentu juga adek lo ditanah, dia gak mungkin nguburin korbannya"
"Brengsek" desis Dean. "Gue bakal gunain Vella untuk rencana ini" lanjutnya.
Farel tahu siapa itu Vella, dia juga salah teman Dean yang sekarang berada di Amerika. Dia lima tahun lebih muda dari Dean, yang artinya dia masih berada dikelas 11 SMA, Farel biasanya menggunakan dia sebagai penghancur hubungan musuhnya.
"Yan! Rel!"
Mereka berdua serentak menoleh kearah pintu, pria blonde memasuki ruangan dia- Arjuna Kenzie. "Apa?" Tanya Dean malas, karena temannya yang ini selalu bercanda tentang informasi apapun hingga membuat gagal rencana.
"Nathan sama gengnya bakal berangkat ke Bali besok, sama cewenya juga"
"Yang bener lo? Gue gak mau rencananya gagal lagi"
"Sumpah demi seblak teh pira"
Kan.
"Ken yang bener anjing!" Farel ikut emosi dibuatnya. "Demi Tuhan bener, kan kemarin cewenya pulang dari rumah sakit, dan besok mereka pergi buat ngerayain mereka berdua jadian"
Lagi-lagi Dean tersenyum miring, rencananya akan berhasil kali ini. "Hubungi Vella, suruh dia berangkat ke Bali malam ini juga" Farel mengangguk.
✿✿✿
Pagi, 08.00 WIB.
Mereka berdelapan sudah sampai dirumah Ellen, sekalian mampir sarapan sebelum pergi. Disaat yang lainnya sibuk sarapan dengan nasi goreng buatan Anne, Nathan lebih memilih membantu membawakan barang-barang Ellen, lagian dia sebelum pergi sudah sarapan dirumahnya.
"Kamu sarapan aja sana sama mereka"
"Gak ah Nath, aku bantuin kamu aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU
FanficDenathan Baswara dan Ellen Jash. Sepasang manusia yang hanya bertemu dengan cara biasa, dan berakhir memiliki hubungan. Dengan Nathan yang memiliki banyak rahasia, dan jika salah satu terbongkar, apakah Ellen masih mencintai Nathan? "If i showed you...