✿✿✿
Ellen menoleh mendengar suara pintu terbuka, ia menaruh novel yang ia baca saat tahu itu Nathan. Tapi kenapa Nathan bawa gitar? entahlah ia sendiri juga tak tahu.
"udah makan?" tanya Nathan begitu ia duduk disamping ranjang Ellen.
"udah, disuapin kak Anne tadi"
"Masih ada yang sakit?"
"Ada sedikit, tapi gapapa- kamu kenapa bawa gitar?" Ellen mengalihkan topik pembicaraan.
"Tadi ada praktek sama pak satria"
Ellen hanya membalas dengan anggukan, bingung mau jawab apa."Mau aku nyanyiin?"
Ellen memaling wajahnya, "Gak usah deh, orang-orang pasti udah denger kamu nyanyi duluan"
Nathan tertawa kecil, ternyata gadisnya ini sedang cemburu. "Engga sayang, tadi aku nyanyinya pas semuanya udah pulang, aku dikelas cuma sama Justin, Riki trus sama pak satria"
Penjelasan nathan membuat Ellen jadi salah tingkah sendiri, kenapa Nathan sangat peka?
"Yaudah sana nyanyi"
Nathan menurut, ia meletakkan gitar diatas pangkuannya lalu mulai bernyanyi.
🎵If you dance I'll dance
🎵And if you don't I'll dance anyway
🎵Give peace a chance
🎵Let the fear you have fall awayEllen tertegun, ternyata suara Nathan bagus walaupun suaranya sedikit berat, juga Nathan sangat pandai mengendalikan nadanya. Dia sangat talenta pikir Ellen, bagaimana tidak? Dia pintar, bisa bela diri, bisa bermain gitar sekaligus bernyanyi dan juga setahu Ellen Nathan juga bisa memanah.
🎵I've got my eye on you
🎵I've got my eye on you🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to me
🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to meJantung Ellen berdetak kencang saat Nathan menyanyikan bagian ini sambil menatap dalam dirinya, padahal Ellen sudah sering mendengarnya di aplikasi tigtog.
🎵If you go I'll stay
🎵You come back I'll be right here
🎵Like a barge at sea
🎵In the storm I stay clear🎵'Cause I've got my mind on you
🎵I've got my mind on you🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to me
🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to meTernyata Nathan setampan itu ya, Ellen baru menyadarinya. Pantas saja para gadis disekolahnya tergila-gila pada Nathan, beruntung juga ia bisa dekat dengan Nathan.
🎵If you dance I'll dance
🎵I'll put my red dress on again
🎵And if you fight I'll fight
🎵It doesn't matter, now it's all gone🎵I've got my mind on you
🎵I've got my mind on you🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to me
🎵Say yes to heaven
🎵Say yes to mePandangan Ellen kembali bertubrukan dengan Nathan, ia tersenyum lembut kepada Ellen.
🎵I've got my eye on you
🎵I've got my eye on you
🎵I've got my eye on you
🎵I've got my eye on you
KAMU SEDANG MEMBACA
I LIKE YOU
Fiksi PenggemarDenathan Baswara dan Ellen Jash. Sepasang manusia yang hanya bertemu dengan cara biasa, dan berakhir memiliki hubungan. Dengan Nathan yang memiliki banyak rahasia, dan jika salah satu terbongkar, apakah Ellen masih mencintai Nathan? "If i showed you...