13. perkelahian

5.1K 285 6
                                    

UDAH BACA PEMBERITAHUAN BELUM? DI PART SEBELUM INI! KARENA ADA INFORMASI PENTING DIAKHIR NYA, HEHEHE SEKALIAN BANTUIN MILIH COVER.

Okey enjoy, story nya

Hari ini Vian sedang berada di sekolah, terkecuali Quen, dia akan berhenti sekolah mulai hari itu juga. Vian berlari menuju kelasnya, beruntung nya hari ini guru guru sedang rapat lagi.

Vian berjalan menuju lapangan, dia melihat semua murid sedang di kumpulkan oleh Ryan. Dan Bimo berada diatas mimbar.

"Maaf, pagi pagi udah nyuruh kalian ngumpul. Tapi ini penting! Buat kalian yang tau rumor itu stop nyebarin itu rumor! Kalian bakal di bayar berapapun, asal kalian berhenti menyebar luaskan rumor itu! Dan buat lo! Murid baru!" Tunjuk Bimo kearah Gerald yang berdiri di dekatnya. "Awas aja kalo para guru tau! Lo bakal di keluarin dari sekolah ini! Syukur nya, Papa gw pemilik ni sekolah!"

Vian yang melihat Gerald langsung geram, dia langsung menembus kerumunan orang dan menarik Gerald dari mimbar itu menuju ke pinggir lapangan.

Dia langsung memukuli Gerald dengan membabi buta. Orang orang yang melihat itu langsung berusaha melerai keduanya tetapi amarah Vian memang sudah memuncak.

"Gw keliru nganggap lo sepupu! Goblok! Anji*g! Bangs*t! Setan!" Teriaknya sambil memukuli Gerald dengan membabi buta.

"GW JUGA NYESAL NGANGGAP LO SEPUPU GW! BANGS*T!" balas Gerald dengan suara yang tak kalah menggelegar.

"MATI AJA LO!" Teriak Vian kepada Gerald yang masih ia pukuli.

"LO AJA YANG MATI DULUAN! ANJ*NG!" Teriak Gerald, balik memukul Vian.

"Woi berhenti!" Ucap Ryan berusaha melerai mereka berdua.

"GW GAK ADA SURUH LO NGAMBIL QUEN DARI GW! BAB*!" Teriak Gerald lagi.

"QUEN PUNYA GW!" Gertak Vian membalas pukulan Gerald.

"Stop! Quen punya gw!" Ucap Ryan agar mereka berhenti. Mereka berdua langsung menatap sinis Ryan. "Eh, enggak, deng."

"QUEN PUNYA GW! GAK ADA YANG BOLEH NGEKLAIM DIA SELAIN GW!" Gertak Gerald.

"QUEN BUKAN PUNYA LO!" Balas Vian sambil memukul wajah Gerald.

"VIAN! GERALD!" Teriak seseorang yang rupanya adalah guru BK, ternyata rapat sudah selesai.

"IKUT SAYA!" Gertak guru Bk itu kepada mereka berdua.

...

Sekarang disinilah mereka, di ruang BK, guru BK itu menatapi mereka satu persatu, yang satu merupakan murid berprestasi, yang satu merupakan murid baru yang baru saja masuk.

Guru BK itu menggelengkan kepalanya tak menyangka, Gerald yang ia pikir adalah murid baik yang akan berprestasi nantinya ternyata berkelahi, Vian yang ia pikir tak akan melakukan hal kekanak kanakan seperti tadi, ternyata sama saja.

"Kenapa kalian bertengkar? Apa ada peraturan sekolah yang menyatakan bahwa di perbolehkan bertengkar di sekolah? ADA?!" Tanya Bu Lola yang merupakan guru BK mereka.

"Ga ada, Bu," jawab mereka serentak.

"Terus?! Ngapain kalian bertengkar?! Apa penyebab nya?!" Gertak bu lola kepada mereka.

"Quen," jawab mereka lagi dengan serentak.

"Astaghfirullah! Ternyata karena perempuan! Inilah makanya saya mengusulkan peraturan baru, DILARANG BERPACARAN UNTUK SISWA DAN SISWI DI SEKOLAH INI!" Gertak bu Lola saat mendengar alasan nya.

YOUNG Z MOM ✓ [END] (GHS GEN 1) SUDAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang