***
"Jangan hari ini ya sayang, kita mau siap-siap buat makan malam dulu. Besok mamah bakal ajak kamu ke taman bermain ya" ucap Yoona sembari mengelus kepala anaknya itu dengan lembut.
Walaupun awalnya Beomgyu cemberut, tapi setelah melihat hidangan yang tersedia untuk makan malam dia menjadi ceria kembali seperti semula.
"Sayang ada waktu buat besok?" tanya Yoona ngebuat Taehyung yang lagi makan itu langsung menghentikan aktifitasnya.
"Gak besok luang waktu kenapa?"
Yoona tersenyum senang mendengarnya, "kalau gitu katanya Beomgyu pengen ke taman bermain bisa kan?"
"Bisa dong, apa yang enggak buat anak ayah sih" ucap Taehyung, yang langsung diberikan pelukan oleh Beomgyu.
***
"Kak" ucap Beomgyu ditengah-tengah dia dan Yeonjun akan tertidur.
"Kenapa?"
"Gak jadi"
Yeonjun menatap adiknya malas, ini nih makannya dia gak mau sekamar sama Beomgyu. Karena emang perilakunya selalu gak jelas.
"Eh beneran nih kak"
"Iya apaan cepet, gue mau tidur ini" ucap Yeonjun sedikit berteriak.
"Gue pengen nembak cewek kak" jawab Beomgyu yang langsung diketawain sama Yeonjun. Emang aneh ini adeknya tingkahnya masih kek anak kecil, so-soan mau nembak cewek.
"Lo masih kek anak kecil, so-soan mau nembak cewek. Gue aduin sama mamah loh"
Plak..
Yeonjun langsung dihadiahi lemparan bantal sama Beomgyu, namun dia tetap saja cuek, gak peduli adiknya natap udah kek mau nerkam Yeonjun.
"Iya-iya gaakan gue bilangin, kalau gitu tinggal tembak aja apa susahnya coba?"
"Bantuin gue nemu kata-katanya dong, lo mah gak peka banget jadi kakak" jawab Beomgyu.
"Iya-iya gue bikinin, tapi besok. Gue mau tidur duluan sekarang"
"Lo mah!!"
Dan lampu pun mati, emang sengaja banget dimatiin biar adeknya gak nyerocos panjang lebar. Udah ngantuk banget soalnya.
***
Hari ini Yoona tengah menyiapkan bekal makanan untuk dimakan di taman bermain nanti, sementara Taehyung tengah meminum kopi buatan Yoona.
Namun sebuah tangan kekar dan besar menghalangi Yoona untuk memasuki tempat makanan, udah pasti tau dong siapa.
"Sayang kalau kamu peluk aku gini, aku gak bisa masukin bekal buat nanti" ucap Yoona ke Taehyung yang sekarang mode manja nya kambuh dan selalu kambuh setiap hari.
"Kamu gak mau buat adek baru buat Yeonjun sama Beomgyu hm?" bisik Taehyung tepat ditelinga Yoona dengan suaranya yang berat.
Yoona yang tau kode suaminya itu langsung membalikan badannya, dan tangannya sudah sempurna mengalung di leher Taehyung.
Cupp..
Sebuah kecupan dari Yoona berhasil mengenai bibir milik Taehyung ngebuat Taehyung ingin cepat-cepat membuat adik baru untuk kedua anaknya itu.
Taehyung perlahan mendekatkan bibirnya ke bibir pink milik Yoona, mereka sama-sama saling menyatukan bibir mereka bahkan menukar saliva masing-masing.
"Eomm-" teriakan Beomgyu berhenti begitu saja saat melihat orang tuanya tengah berciuman. Membuat Taehyung maupun Yoona salah tingkah.
"Beomgyu ganggu ya, maaf" ucap Beomgyu.
"Eh gak kok sayang"
Beomgyu mengerucutkan mulutnya, "ayok ke taman bermain sekarang"
"Kajja!" ucap Yoona sembari menggandeng tangan Beomgyu keluar kamar meninggalkan Taehyung yang masih kesal karena Beomgyu, tapi tidak apa mungkin nanti malam bisa.
***
Di taman main mereka mulai bermain wahana-wahana yang ada disana. Dimulai roller coaster yang ngebuat Yeonjun sama Taehyung setelahnya muntah, kora-kora yang ngebuat Yoona mual, dan yang terakhir kincir angin yang ngebuat Taehyung dari tadi diem aja selama naik wahana itu.
Selesai mereka menikmati semua wahana di taman bermain, kini mereka tengah menyiapkan tempat untuk makan siang.
"Eomma, tadi mau buat adek buat Beomgyu sama kak Yeonjun ya?" ucap Beomgyu tiba-tiba yang langsung ngebuat Yoona tersedak.
"Hah? Emang eomma ngapain?" tanya Yeonjun.
Beomgyu menatap Yoona dan Taehyung yang tengah salah tingkah itu sebelum menjawab pertanyaan kakaknya, "itu loh kak, cup cup" jawabnya.
Yeonjun yang ngerti langsung aja natap Yoona sama Taehyung bergantian, bukan tatapan biasa tapi tatapan tajam. Padahal kan Yeonjun udah bilang kalau dia gak mau punya adek lagi, satu aja udah bikin dia pusing gimana kalau dua?
"Kan di keluarga kita belum ada anak perempuan, appa pengen banget punya anak perempuan sayang" ucap Taehyung setelah melihat tatapan tajam dari Yeonjun.
Yeonjun menggeleng secepat mungkin, "gak mau, punya adek satu aja udah pusing gimana kalau dua?"
Taehyung memijit pelipisnya, padahal Yoona juga kemarin ditanya ingin punya anak perempuan. Gak peduli, pokoknya Taehyung udah berniat nambah anak biar tambah ada temen Yeonjun sama Beomgyu.
"Eh kamu nanti lulus mau nerusin kemana? atau mau appa cariin unniversitas lain?" tanya Taehyung, sebenernya sih buat ngalihin pembicaraan aja.
"Gak tau, masih belum kepikiran. Soalnya mau dimanapun unniversitas nya tetep aja pada tau kalau njun anak dari kedua idol terkenal" jawab Yeonjun sembari mengunyah burger buatan Yoona.
Taehyung dan Yoona saling menatap, emang dari kecil Yeonjun sama Beomgyu udah jadi incaran para teman, guru, bahkan wartawan, dan fans Taehyung sama Yoona cuman buat minta tanda tangan mereka. Makannya dari kecil hingga sekarang Yeonjun dan Beomgyu selalu ditemani pengawal pribadi, kalau Beomgyu sering cuman kalau Yeonjun kadang, katanya dia jadi gak bebas nanti.
Selesai makan siang mereka kembali ke hotel untuk istirahat, karena mereka besok harus bangun pagi untuk ke bandara. Karena mereka akan pulang besok, Yeonjun juga bakal ujian buat kelulusan, sementara Beomgyu untuk kenaikan kelas.
***
Hai semua, jumpa lagi sama gue eh author maksudnya disini. Maaf buat update cerita 'Kim Family' ini lama banget di up. Karena emang author ini gak ada ide banget buat lanjutin, tapi demi kalian tadi author coba buat bikin walau gak panjang.
Author juga minta kalian ngertiin ya karena author juga ada cerita lain yang harus di up, author bakal tetep lanjutin cerita lain kok. Jadi stay aja di akun ini, and see u
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.