7

1.3K 89 6
                                    

Taehyung on instagram

@taehyungv

12,249,456jt like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


12,249,456jt like..

@taehyungv selamat lahir kedunia anak ayah yang pertama, kenalin nama dia Kim Yeonjun. Dia laki-laki. Terima kasih juga pada istriku yang udah berjuang selama 9 bulan dan pas kelahirannya. Terima kasih juga atas dukungan keluarga dan para fans yang aku sayangi.

fansoppataehyung: selamat uri oppa, udah jadi ayah aja! Anaknya ganteng banget.

taehyungfans: selamat oppa! Aku turut bahagia, semoga yoona eonnie sehat selalu.

actorminho: selamat bro.

baekhyun: selamat kembaranku, semoga berbahagia selalu.

taehyungfams: selamat oppa, yeonjun sangat tampan!

Dan begitulah dari sebagian komentar-komentar yang terlontar di instagram pribadi taehyung. Sekarang ini taehyung sedang membantu istrinya untuk mengganti baju anak pertama mereka. Ya yoona udah pulang dari beberapa hari kemarin. Dan semenjak itu pula yoona sering gadang taehyung juga. Karena anak mereka tengah malam selalu menangis.

"Maaf ya sayang, kamu jadi keseringan gadang" ucap yoona sembari mengelus kepala taehyung setelah menidurkan anaknya.

"Gpp kok sayang, ini udah kewajiban aku jadi suami yang siap siaga. Tapi kayaknya besok aku harus kembali ke dorm, aku bakalan comeback lagi"

"Yaudah gpp kok" ucap yoona tersenyum.

Taehyung ngga tega banget ninggalin yoona sama anaknya yang baru lahir itu. Bener taehyung ngga rela ninggalin anaknya. Setelah berpikir sebentar dan mengirim pesan pada pd nim akhirnya taehyung senyum secerah pelangi.

"Sayang kamu ikut aja aku, kita tinggal di dorm ku" taehyung berbicara dengan semangat.

"Hah? Anak kita gimana?"

"Ya bawa dong sayang, tempat tidurku dan kamarku luas kok. Bawa mainan nya juga" ucap taehyung sembari mengelus kepala sang istri.

"Okee!" ucap yoona antusias.

Taehyung dan yoona pun menyiapkan baju mereka dan baju yeonjun anak mereka. Pasti nanti di dorm anaknya jadi rebutan hyung-hyung nya.

🌺🌺🌺

Taehyung udah nyampe di dorm nya, dan benar saja anaknya langsung jadi bahan rebutan sama hyung-hyung nya apalagi sang anak tertawa dengan lucu melihat kelakukan member bangtan itu.

"Heyy aku yang akan menggendong nya lebih dulu, aku yang lebih tua" jin menyombongkan diri.

"Terus kalau tua harus duluan gitu? Bodo amat gue duluan hyung!" ucap sang maknae.

[ON REVISI] Kim Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang