Sinar mentari pagi menyinari kamar bernuansa serba putih dan biru. Terlihat sepasang suami istri menggeliat ketika sinar mentari menyinari keduanya.
Sang istri pun terbangun dan hendak membangunkan suami nya yang masih terlelap di ranjang king size nya.
"Sayang bangun, udah pagi ini. Kamu harus kerja" ucap sang istri menepuk-nepuk pipi sang suami.
"Iya bentaran yoona ku sayang" jawab sang suami kemudian menarik kembali istrinya kedalam pelukannya.
"Ihh tae bangun ah udah pagi ini" ucap yoona ke taehyung yang belom kunjung bangun. Yoona pun memikirkan sebuah rencana yang bisa bikin suami tersayangnya bangun. "Kamu ngga akan dapet jatah selama seminggu ya" ucap yoona sembari memainkan rambut-rambut suaminya.
Ngedenger itu taehyung langsung bangun kaya mau latihan baris-berbaris aja, lalu langsung ngicir ke kamar mandi buat mandi. Yoona sih bisa pake kamar mandi di bawah, jadi tenang-tenang aja.
06.00
Yoona udah masak makanan kesukaan suami dan juga anak-anaknya. Yoona memasak makanan korea dan juga nasi goreng khas indonesia yang sangat disukai yeonjun anak pertamanya itu.
Hingga sebuah tangan kekar melingkari pinggang nya dan memeluknya dengan sangat erat.
"Ihh tae kalau anak-anak pada lihat gimana?" ucap yoona sembari memasak, ngga susah sih soalnya taehyung selalu begini setiap pagi.
"Morning kiss?"
Yoona sih hanya ngangguk-ngangguk pasrah aja, kalau ngga taehyung ngga bakal ngelepasin ini pelukannya mana erat lagi meluknya.
Yoona langsung aja nyium bibir suaminya yang menjadi keharusan setiap paginya, melumatnya tidak ada nafsu tapi cinta yang mereka utarakan. Ketika mereka sedang bertautan sebuah suara menyadarkan mereka.
"Yaampun bunda sama ayah ngapain?" ucap anak kedua mereka beomgyu.
Yoona sama taehyung langsung aja salah tingkah sendiri, apalagi beomgyu yang langsung ngehampirin keduanya yang lagi naturalin nafas mereka.
"Bunda, bunda bakal dateng kan ke acara yang sekolah beomgyu adain?" tanya beomgyu sembari memeluk bundanya.
"Iya sayang bunda dateng, ayah juga kan?" tanya yoona.
"Iyah ayah juga bakal dateng"
"Aaaa gomawoo ayah bunda" ucap beomgyu sembari memeluk kedua orang tuanya tersayang.
"Kita sarapan dulu ya? Nanti sore bunda sama ayah ke sekolah kamu. Harus semangat ya?"
"Siap bunda sayang"
Taehyung langsung aja ngajak beomgyu ke meja makan, sementara yoona membuatkan susu untuk minum yeonjun dan beomgyu.
Yeonjun sekarang memasuki kelas 11 sementara beomgyu kelas 10. Tapi jangan ditanya meskipun mereka memasuki sekolah menengah atas tapi saat dirumah mereka anak yang masih balita alias manja.
"Nah si dingin anak ayah udah bangun" ucap taehyung saat melihat yeonjun yang baru selesai mandi dan bersiap-siap ke sekolah sembari menenteng tasnya menuruni tangga tinggal sarapan aja lalu jalan.
"Apaan sih ayah" ucap yeonjun langsung menyiapkan nasi untuknya sarapan.
Taehyung sama beomgyu ketawa-ketawa aja, sementara yeonjun mendengus kesal. Ayahnya udah tau sifatnya disekolah berkat adeknya yang laknat ini.
"Oh iya, sayang aku besok mau pergi ke jeju buat acara reuni kuliah ku dulu" ucap yoona sembari membawa susu untuk kedua anaknya.
"Berapa hari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.