Yeonjun hari ini tengah membenarkan pakaian yang ia kenakan agar terlihat lebih rapih. Sementara sang adik tengah memakai sepatu sekolahnya.
"Dek baju gue udah bener belum?" tanya yeonjun sementara sang adik menatap pakaian yang kakaknya kenakan selama beberapa menit.
"Udah, mentang-mentang udah jadi anak kuliahan jadi rapih ya. Biasanya juga enggak" celetuk beomgyu sementara yeonjun akan melemparkan bantal kecilnya pada adiknya yang kena malah sang ayah.
"Astaga Yeonjun! Beomgyu! Kalian ini masih pagi udah berantem aja!" ucap taehyung sembari menatap tajam kearah kedua anak laki-lakinya.
Yeonjun sama Beomgyu cuman nyengir ngeliatin gigi-giginya yang rapih. Ya walau mereka udah beranjak dewasa, tapi kalau dirumah serasa punya anak baru lahir aja Taehyung sama Yoona tuh.
"Hehe maaf appa, abisnya Beomgyu tuh ngajak berantem mulu" ucap yeonjun sembari menatap beomgyu, sementara yang ditatap hanya menjulurkan lidahnya.
"Baiklah-baiklah sudah jangan bertengkar, eomma sudah menyiapkan sarapan untuk kalian. Jadi cepat segera turun" ucap taehyung lalu pergi dari kedua kamar anaknya itu.
Yeonjun dan Beomgyu mengangguk, lalu mereka segera merapihkan dan mengecek lagi untuk persiapan sekolah mereka. Setelah dirasa sudah semua, mereka berdua turun untuk menyantap sarapan buatan ibunda mereka tercinta.
"Eomma hari ini banyak sekali makanan yang dimasak, mana ada kue-kue juga" ucap beomgyu dengan matanya yang berbinar menatap beberapa makanan tertata rapih di meja makan.
Yoona tersenyum, ia melepaskan celemek yang ada di tubuhnya itu. "iya kan kakakmu baru pertama masuk kampus, ini sebagai perayaan dia masuk di unniversitas yang ia impikan"
Yeonjun tersenyum bahagia, ia memeluk tubuh ibunya itu sangat erat. Entah mungkin ia makin sayang dengan ibunya itu, walaupun kejutan ini sederhana jika orang tuanya yang menyiapkannya makan akan sangat terlihat special dimata Yeonjun.
"Makasih eomma" ucap yeonjun lalu mengecup pipi kanan kiri yoona.
"Appa gak dipeluk?" tanya taehyung.
Yeonjun tersenyum lalu berjalan kearah Taehyung, ia segera memeluk tubuh ayahnya itu dengan erat.
"Makasih appa"
"Beomgyu juga mau ikutan!" ucap beomgyu lalu memeluk kedua orang tuanya.
***
Hari ini Yeonjun sudah menginjakan kakinya di kampus, setelah tadi ia berdebat dengan Taehyung ingin diturunkan dimana. Akhirnya sang ayah menuruti permintaan anaknya itu. Yeonjun menoleh kekanan, ia tersenyum melihat papan iklan yang dibintangi kedua orang tuanya itu.
Perlahan Yeonjun memasuki kampus, ia melihat-lihat kampus yang begitu besar itu dengan teliti.
"Akhirnya dengan susah payah gue belajar buat masuk kesini, akhirnya kesampaian juga"
Bruk..
"Astaga kalau jalan yang be-" ucapan yeonjun terpotong saat ia melihat siapa yang tak sengaja menubruknya. Gadis cantik dengan name tag 'yeji' ada didepannya.
"Maaf-maaf sungguh aku tak sengaja menubrukmu, apa kau tidak apa-apa?" tanya yeji yang terlihat sangat cemas itu.
"Ah iya aku tidak apa-apa, kau mahasiswa baru disini?" tanya yeonjun, lebih tepatnya modus.
Yeji mengangguk dengan senyuman manisnya, ia lalu beranjak pergi dari sana namun tangannya di cekal oleh Yeonjun.
"Ya?" tanya yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.