"sayang jangan ngejailin yeonjung ih kamu" ucap yoona ke taehyung yang sedari tadi terus saja menjahili yeonjun.
"dia udah mandi loh sayang, tinggal kamu. sana mandi dulu baru main sama yeonjun" yoona melanjutkan.
Taehyung mengangguk lalu dia menuju arah kamar mandi. Sementara Yoona bermain dengan dedek bayi Yeonjun yang imut dan ganteng nya udah terlihat dari lahir.
Yoona yang sedang menggendong buah hati kesayangan nya tiba-tiba dikagetkan dengan tangan kekar yang melingkari perut rampingnya, ya siapa lagi kalau bukan suaminya, Taehyung.
"Sayang ini aku lagi gendong Yeonjun loh" ucap Yoona sembari mengelus-ngelus rambut halus Yeonjun.
Tapi Taehyung ga ngedenger malah dia mengeratkan pelukannya ke istri tercintanya.
"Yoon dingin" kode Taehyung.
Kode diterima, Yoona mengerti. Taehyung meminta jatah sekarang, sudah lama juga semenjak Yeonjun hadir mereka ga pernah berduaan.
"Kan kamu lagi nyiapin buat comeback sayang" jawab Yoona.
"Gapapa, plis. Udah Yeonjun tidur ya, gaada penolakan!" Taehyung sembari mengecup kening Yoona.
Yoona jadi ga tega sama Taehyung, yaudah deh ia turutin aja. Lagian Yoona juga kangen banget berduaan sama suaminya ini.
Setelah menidurkan anak mereka Yeonjun, Taehyung menggendong Yoona ke kamar mereka, dan melakukan 'itu' sampai jam 2 pagi.
09.00
Yoona udah terbangun dari tidurnya, begitupun Taehyung yang sekarang tengah menjahili anaknya yang terlentang di sofa ruang keluarga.
"Yang ini ada pesan masuk dari Jimin, katanya kamu harus hadir di dorm untuk latihan lagi" Yoona memberikan handphone Taehyung.
Taehyung menerima nya dengan senyuman, sebenarnya Taehyung capek sih comeback setelah hampir 1 tahun ga comeback. Tapi Yoona istrinya menyemangati nya setiap saat , dan selalu bilang jangan mengeluh, army sedang menunggu Kim Taehyung kembali, aku dan Yeonjun selalu menyemangatimu yang ngebuat Taehyung semangat kembali.
"Ah tolong jawab sama kamu, baiklah ke jimin" Taehyung memberikan handphone nya kembali ke Yoona dan bermain lagi bersama anaknya.
Yoona pun nurut sama suaminya, ya Yoona tipikal yang kalau udah nikah bakal nurut apapun sama suaminya, Taehyung pun ga banyak menentang sama istrinya, asal itu yang terbaik dan aman Taehyung ijinkan.
"Appa!" teriak Yoona saat melihat Taehyung di acara ISAC 2027.
Taehyung pun terkejut dengan kedatangan istri dan anak kesayangan nya yang sudah 4 tahun itu. Taehyung pun menghampiri Yoona dan Yeonjun.
"Eh kamu disini? Anak appa disini hm?" ucap Taehyung sembari mencium pipi Yeonjun.
"Aku ga nih?" ucap Yoona.
Taehyung tersenyum kemudian mencium pipi Yoona. Padahal yang mereka tau, pasti banyak fans mereka atau dari fandom lain melihat adegan mereka, tapi bagi mereka sudah biasa semenjak nikah, dan fans Taehyung, dan ARMY sudah biasa jadi tidak apa-apa.
"Kamu kenapa kesini? Kan lagi hamil sayang" Taehyung mengelus perut yang sudah memasuki bulan kelima.
Yoona tersenyum lucu, "aku gakuat kangen sama kamu. Terus Yeonjun pengen banget digendong appa nya" ucap Yoona menirukan suara anak kecil.
Taehyung yang ngeliat gemesh sendiri sama istrinya ia mengelus lembut kepala Yoona, lalu ia mulai mengambil Yeonjun dan menggendongnya.
"Aku bawa dia ke teman-temanku dulu ya" ijin Taehyung.
Yoona mengangguk dan duduk di pinggir kursi yang udah di sediain acara tersebut.
"Nih liat siapa yang dateng" ucap Taehyung ke semua member BTS yang lagi istirahat.
"EH YEONJUN" ucap member BTS serempak.
Taehyung yang capek berdiri akhirnya duduk dengan Yeonjun yang digendong sama Taehyung. Sementara member lainnya masih berebutan buat ngegendong anak Taehyung ini.
Tak lama Yeonjun menangis, Taehyung udah duga. Yeonjun ini gasuka banget kalau digendong samb duduk. Udah deh Taehyung berdiri lagi sambil ngegendong Yeonjun.
"Lucu banget sih anak appa" ucap Taehyung sembari mencium pipi Yeonjun.
💐
Annyeong semua nya, maaf baru up. Terus up nya lama banget, ceritanya pendek. Tapi aku harap maklum ya, author lagi banyak urusan, apalagi baru mau masuk ke sekolah yang lebih tinggi. Jadi ngurusin buat pendaftaran.
Jangan lupa buat mampir ke cerita aku satu lagi. Cast nya Taehyung sama Yoona.
Semoga suka☺
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.