@taehyung_v
16.674.217, disukai juga oleh yoona_lim
taehyung_v : yeonjun sangat lucu bukankah gitu army? dede yeonjun katanya mau ketemu fans appa, dede yeonjun juga sayang sama army♡
komentar lain :
fansbtstaehyung: dede yeonjun mirip sekali taehyung, astaga dia juga mirip dengan yoona!
fanboyyoona: aku masih tidak percaya saja yoonaku sudah menikah dan memiliki buah hati yang tampan
taetae: oppa yeonjun sangat tampan! apa dia juga akan menjadi idol nanti?
oppataehyung: taehyung oppa! aku sangat merindukan mu! apa kau sibuk? sampai jarang update! setelah menikah kau tambah sibuk! aku tak suka oppa!
taehyung_v: @oppataehyung aku tidak meminta mu berkata seperti itu maaf, aku sudah bilang sejak konfirm menikah bahwa setelah menikah aku akan banyak meluangkan waktu bersama keluarga kecilku, bts pun, dan juga istriku. jadi aku jarang untuk membuka sosial media, apalagi sekarang ada buah hati yang membuat keluarga kecil ku semakin bertambah
@taehyung_v
12.456.789 suka
komentar nonaktif.
🌈🌈
yoona sedang bersantai-santai di ruang tamu setelah semua pekerjaan rumah selesai. sementara taehyung semenjak yeonjun hadir setiap selesai semua pekerjaan menjadi sering bermain bersama yeojun, tenang yoona juga ngga di lupain kok.
"sayang kok kamu mematikan komentar di foto yang satu lagi sama yeonjun?" tanya yoona sembari duduk di sofa.
"aku hanya tidak ingin ada orang yang berkata tidak baik mengenai keluarga, bahkan yang so tau tentang hidup kita bahkan anak kita imbasnya, meskipun sekarang menjadi semakin banyak yang nerima juga sayang" ucap taehyung sembari menggendong yeonjun.
yoona hanya menggangguk saja, taehyung juga lagi mode serius jadi yoona ngga bisa bercanda.
"oh iya sayang, kita ke taman yu, yeonjun juga udah bangun, lagi asik-asiknya main" ucap yoona sembari bangun dari sofa nya.
taehyung kemudian menatap yeonjun yang tengah menatapnya balik "anak appa mau main ke taman?"
yeonjun hanya tersenyum senang, dengan menampilkan mulutnya yang belum tumbuh gigi.
"kalau gitu kajja!"
🌈🌈
taehyung dan yoona, serta anak mereka yeonjun sudah sampai di taman yang terletak tak jauh dari rumah mereka. yoona pun turun dengan menggendong yeonjun sementara taehyung mengambil bekal untuk mereka piknik.
sesudah mereka menyelesaikan tempat untuk duduk, taehyung langsung aja ngambil yeonjun terus bermain bersama di taman tersebut. mereka tak takut dengan orang-orang di sekitar, karena taman ini juga dijaga oleh keamanan.
sementara yoona memotong roti untuk dijadikan sandwich, yoona beralih untuk mengambil hp nya dan memotret taehyung serta yeonjun yang sedang asik bermain.
@yoona_lim
16.745.678 suka
yoona_lim : my husband and he baby.
komentar lain:
fansyoona: unnie! lama tidak mengirim postingan di instagram, aku merindukanmu
yoonafans: unnie! yeonjun sangatlah tampan, itu taehyung? dia bertambah tampan saja semenjak menikah dengan unnie!
yoongfans: yeonjun sangatlah lucu!
fanboyyoona: aku masih tak percaya yoona, kau sudah menikah@yoona_lim
16.756.216 disukai
yoona_lim : lihatlah appa! taman itu sangat indah bukan?
komentar lain:
taehyungoppa: taehyung! kau sangat tampan!
taehyungfans: oppa! aku merindukanmu, taehyung benar-benar menjadi appa yang baik bagi yeonjun!
btsarmy: oppa! suruh yeonjun ketika besar menjadi idol sepertimu!
armybangtan: yeonjun lucu sekali!
yoonafans: unnie!
yoongfanboy: i love you yoona!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.