Taehyung berjalan mondar mandir sedari tadi memikirkan sesuatu, setelah melihat sesuatu di tv tadi pagi taehyung sangat ingin melakukan sesuatu.
Sebelum terlambat, sebelum dia sama orang lain, sebelum dia pergi jauh kasih tahu lah bahwa kau mencintainya bahkan sangat mencintainya*ucap acara tv tersebut
Taehyung memikirkan kata-kata dari acara tv tersebut, dan juga akan melakukan sesuatu ke member bts. Member bts hanya mendukung keputusan taehyung, demi apapun juga taehyung adalah keluarga mereka, mereka sudah menjadi keluarga.
Taehyung mengambil mantel dan kunci mobil lalu berpamitan dengan member lainnya untuk urusan yang member bts ketahui.
"Hyung yakin taehyung hyung ngga akan apa-apa setelah ini?" ucap jungkook khawatir.
"Percaya sama hyung, dia ngambil keputusan terbaik. Dia akan bisa tanggung jawab dalam hal entertaiment nya" ucap jin sembari menepuk-nepuk si maknae yang kayanya khawatir sama taehyung.
Jungkook ngangguk-ngangguk aja sama jin hyung, mereka ngelanjutin lagi makan-makan yang udah mereka siapin.
Di mall
Taehyung berniat untuk membeli barang-barang yang lain setelah tadi membeli hiasan sekarang membeli lampu-lampu untuk taman.
"Ini apaan mbak?" ucap taehyung.
"Kalau ini bisa terhubung sama orang yang di kasih nya walaupun di luar negeri. Kamu tinggal sentuh aja lampu hati ini, nanti yang punya pasangan kamu juga bakal hidup" ucap mbak toko tersebut.
Taehyung pun langsung membeli lampu dan beberapa aksesoris lainnya. Setelah berbelanja hampir beberapa jam, kini saat nya taehyung melihat-lihat tempat yang ada tamannya. Entah taehyung mau ngelakuin apa.
19.00
Yoona baru saja menyelesaikan mandi nya, sekarang yoona sedang membuat cokelat panas.
Saat yoona sedang menonton televisi ada panggilan masuk dari taehyung.
"Iya ada apa tae?" ucap yoona sembari menyeruput cokelat panas nya.
"Emm yoona, kau bisa membantuku tidak? Aku mobilnya mogok di taman ***** , bisa kau kesini ngga?"
Emang sih yoona baru dekat sama taehyung, tapi ngga tau kenapa mengenai cowok itu membuat jantungnya berpacu lebih cepat lagi. Bahkan ketika dia bilang mobilnya mogok, yoona sangat khawatir. Tanpa mengganti baju piyama doraemon nya dengan hanya membawa mantel yoona mengambil kunci mobil dan menuju taman tersebut.
( Baca bagian ini sambil dengerin lagu "K.will, the only person )
Yoona sudah sampai di taman yang taehyung maksud, yoona sempat heran mana mobil taehyung? Kok malah sepi ya.
Tapi tiba-tiba seorang laki-laki menghampirinya dan bertanya "Im yoona? Ikuti jalan yang ada lampu itu saja nanti akan ada taehyung disana" ucapnya.
Yoona? Jelas dia degdegan, ngga tau kenapa hatinya bahkan degdegan sangat. Perasaan nya campur aduk sekarang.
Yoona melihat sekeliling jalan setapak hanya cukup untuk dua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.