"Eoh? Tae?"
Taehyung menengok ke arah asal suara tersebut. Dan benar, ternyata dia yoona. Gadis yang akhir-akhir ini buat taehyung jantungan berkali-kali.
"Eoh? Yoona?" ucap taehyung.
Sang gadis hanya tersenyum menanggapi pertanyaan taehyung. "Boleh kah aku duduk disini tae?" ucap yoona.
"Tentu" ucap taehyung sembari menggeser posisi duduknya untuk memberi gadis itu ruang untuk duduk.
"Kau suka olahraga tae?" ucap yoona bertanya lagi.
"Ya ini jadi rutinitas ku setiap pagi. Lalu kau?" ucap taehyung bertanya.
"Oh, tadinya aku mau beli ke supermarket untuk sarapan. Kalau begitu aku pergi lagi ya" ucap yoona sembari tersenyum manis.
Namun sebelum yoona beranjak pergi, tangannya ditahan sama taehyung. Entah author juga ngga tau taehyung mau apa.
- gimana sih thor kan ini cerita lo yang bikin-_ *aka taehyung.
- iya2 jangan ngambek dulu baby tiger nya army(~ ̆▾ ̆)~ *author
"Ada apa?" ucap yoona kebingungan.
"Aku ikut"
"Hahh? Jangan tae, kalau ada orang yang kenal sama kamu gimana?" ucap yoona cemas.
"Lah? Lalu bagaimana dengan mu? Kau kan juga idol. Udah gpp aku antar" ucap taehyung lalu menarik tangan yoona menuju supermarket. Ngga tau aja itu taehyung yoona mukanya udah merah kaya kepiting rebus.
Supermarket
"Tae kalau ketahuan gimana? Nanti disangka yang macem-macem" ucap yoona. Dari tadi emang yoona ngomong mulu sama taehyung takut ini itu. Sementara taehyung? Dia mah cuek aja tetep jalan sambil megang tangan yoona.
"Ngga usah khawatir, tidak akan ada yang tahu. Cepat kau mau belanja apa?" ucap taehyung sembari menenteng keranjang beroda.
Yoona hanya ngangguk-ngangguk aja percuma juga bilang sama taehyung ngga akan didengerin sampai kapan pun juga.
Yoona kesana kemari sambil mengambil bahan-bahan makanan untuk restoran dan kebutuhan dia sehari-hari. Sementara taehyung? Dia membantu menbawa keranjang tetapi sambil memegang tangan yoona yang satunya lagi. Bayangin aja dah satu tangan yoona buat ngambil bahan-bahan satunya lagi dipegang sama taehyung. Inget ya mereka genggaman tangan.
Hingga mereka selesai berbelanja pun tangan taehyung masih setia memegang tangan yoona. Yoona sih sadar tapi gimana lagi? Bukannya dia cewek murahan tapi pegangan taehyung tuh erat banget, tapi bagi yoona itu hangat.
"Rumahmu dimana? Akan aku antar"
"Emang kau bawa mobil? Tadi kan jalan kaki?" ucap yoona heran.
"Tadi aku sudah menghubungi asisten ku untuk membawa mobil lagian ini mau hujan jadi kau ikut saja dengan ku"
Yoona berpikir sejenak, bener juga. Awan juga udah mendung bakal hujan lebat kayanya pikir yoona. Yoona pun mengangguk menandakan iya yoona ikut mobil taehyung.
Akhirnya setelah beberapa menit keheningan melanda sampai juga mobil taehyung di rumah yoona. Namun saat yoona akan turun hujan tiba-tiba deras.
"Akan aku antar ke apartemen" ucap taehyung tiba-tiba.
Yoona hanya mengangguk, ngga mungkin juga kan dia tinggal sampe hujan reda di mobil berdua lagi sama taehyung.
Mereka berlindung dibawah jaket yang taehyung bawa, untunglah jaket itu memang khusus untuk olahraga dan ngga tembus sama air jadi yoona sama taehyung ngga kebasahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.