MBC GAYO 2017
Terdapat seorang gadis cantik yang sedang sibuk membetulkan dress nya yang agak memusingkan. Gadis ini sudah beberapa kali mendecak kesal pada gaun yang dipakainya, bagaimana tidak? Ini udah beberapa kali terjadi sejak tadi.
"Im Yoona, naik ke atas panggung beberapa menit lagi. Acara akan segera dimulai" ucap salah seorang staff acara tersebut.
Gadis itu mendongak, dan menghembuskan nafasnya. Kesusahan sih dengan gaun yang dipakainya. "Iya bentar lagi, aku akan mengganti gaun ku dulu" ucap yoona. Iya yang tadi gaun nya kesusahan itu yoona, yoona udah dipercaya menjadi mc di mbc gayo beberapa tahun terakhir ini.
Yoona berjalan menuju ruangan khusus mc yang di sediakan oleh acara itu, tujuannya sih buat ngeganti gaunnya. Namun saat akan menuju ruangannya tak sengaja yoona menginjak rok nya hingga membuat yoona hampir terjatuh. Namun untunglah seseorang menahan tubuh yoona dengan melingkarkan tangannya di pinggang yoona.
"Eoh? Terima kasih" ucap yoona tanpa mendongak ke atas, karena dari tadi yoona membetulkan lagi gaunnya.
"Sama-sama, mau kubantu? Membenarkan gaunmu?" ucap seseorang yang tadi membantu yoona.
"Eoh? Tidak usah, nanti merepotkan" ucap yoona.
"Anii, tidak apa-apa" ucap seseorang tersebut dan membantu yoona untuk membetulkan gaunnya, dari atas yoona sudah melihat siluet tubuh seseorang tersebut. Karena orang tersebut sekarang sedang membetulkan bagian bawah rok yang yoona pake.
Setelah dirasa cukup selesai, seseorang tersebut kembali berdiri. Dan dengan senyumannya mengulurkan tangannya ke yoona untuk memperkenalkan diri.
"Kim Taehyung, dari bts" ucap pria tersebut.
Yoona yang sedari tadi menatap bawah mulu takutnya gaunnya ngga bener lagi jadinya mendongak keatas untuk melihat pria yang tadi memperkenalkan diri.
"Im Yoona, dari girl generation" ucap yoona sembari tersenyum tulus ke arah taehyung.
Taehyung tersenyum saat yoona menerima jabatan tangannya. Tatapan taehyung membuat degupan jantung yoona tak karuan, matanya sangat tajam namun menghangatkan.
Tak lama berselang seseorang memanggil yoona. "Yoona segera ganti gaunnya, acara akan dimulai 5 menit" ucap seorang stylist yoona. Yoona tiba-tiba sadar dari acara tatap menatap bersama taehyung itu.
"Maapkan aku sepertinya aku harus mengganti gaunku, aku pergi dulu" ucap yoona kemudian tersenyum. Namun beberapa langkah yoona berbalik dan menatap taehyung lagi sembari tangannya melambai kearah taehyung dan senyumannya yang mengarah juga pada taehyung.
Taehyung sedari tadi menatap punggung yoona yang mulai menghilang, tercetak jelas sebuah senyuman terukir di bibir seorang kim taehyung. "Cantik" ucap taehyung dalam hati.
Lamunan taehyung terhenti ketika seseorang menepuk-nepuk pipinya dikala dia melamunkan wanita yang tadi bernama yoona tersebut.
"Yakk taehyung lo gpp? Kenapa lo senyum-senyum sendiri? Obat lo udah habis?" ucap seseorang tersebut.
Taehyung jadi kesel sendiri sama sahabatnya yang ngeganggu.Taehyung mendecak sebal "Yakk jimin, kau tau kau mengangguku saja" ucap taehyung ke jimin.
Taehyung langsung aja pergi dari sana ninggalin jimin sahabatnya yang sekarang lagi teriak-teriak sebab ditinggalin sama taehyung. Taehyung masuk ke ruangan khusus yang di sediain buat grupnya, terpikir jelas "Yoona girl generation" ucap taehyung sembari menatap layar televisi yang menampilkan seorang wanita yang bagi dia ngga asing sejak tadi.
20.00
Bts tampil beberapa menit lagi, oleh karena itu sekarang bts sedang menunggu untuk tampil dibagian sisi panggung. Taehyung sedari tadi ngerjain mulu jungkook si maknae bangtan ini. Jungkook udah mendecak sebal aja sama hyung laknat nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ON REVISI] Kim Family
RomanceMau tau kisah keluarga Yoona sama Taehyung? Mampir sini.