5

1.1K 90 11
                                    

🌺🌺🌺

Sebuah mobil tiba di gedung bighit dengan santainya. Ya taehyung sudah tiba di kantor agensi nya itu. Untuk memberitahu pd nim soal pernikahan nya.

Taehyung pun menuju tempat pd nim dengan santainya, ngga si taehyung sebenernya jantungnya udah ngga karuan. Cuman dia kelihatan biasa aja biar tetap tenang.

Begitu taehyung masuk dia udah disambut dengan senyuman papa bear. Taehyung pun kembali tersenyum, tak lama dia dipersilahkan duduk oleh pd nim.

"Ada apa tae?" ucapnya dengan senyuman manisnya.

"Em.. Anu.. Aku mau membicarakan sesuatu hal pada pd nim" ucapnya terpotong-potong.

"Bicara saja"

Taehyung pun kembali mengambil nafas, lalu menguatkan dirinya untuk yakin hal ini.

"Aku akan menikah pd nim" ucap taehyung bersemangat, sementara pd nim begitu terkejut mukanya.

Taehyung yang ngelihat itu jadi jantungnya kembali tak karuan, ia takut kalau jawabannya adalah pd nim tidak menyetujui pilihannya.

Hening beberapa menit....

Hingga akhirnya bang pd mengucapkan kalimat yang membuat taehyung nampak bingung.

"Woah kau akan menikah? Dengan siapa? Kau dekat dengan wanita? Selama ini kan kau terlalu sibuk? Bagaimana bisa?" ucap pd nim sembari tertawa jahil.

Taehyung langsung bingung? Hah? Apa pd nim tidak marah? Dia kan lagi sibuk-sibuknya aktivitas grup dan akan menikah seharusnya marah dong?

"Pd nim tidak marah?" ucap taehyung bertanya.

"Yakk! Untuk apa aku marah? Itu kan hak mu, tapi apakah kamu akan tetap aktif di grup setelah menikah? Dan.. Dan bagaimana dengan fansmu army?" ucap pd nim sembari tetap tersenyum.

"Aku mencoba akan memberitahu mereka setelah berita ku tersebar. Mungkin aku akan menyakiti mereka yang telah menyayangi dan mencintaiku dengan tulus. Tetapi mereka akan mencoba mengerti kok" ucap taehyung dengan keyakinan terpancar kedua matanya.

"Woah taehyung-sii udah dewasa ya?" ucap pd nim sembari tertawa, taehyung pun ikut tertawa juga. Taehyung lega dia mempunyai pd nim yang begitu baik padanya.

"Oh iya, siapa gadismu itu?" ucap pd nim bertanya ke taehyung.

"Em yonna girl generation"

"MWOO?! Wah taehyung kau pinter juga ya memilih gadis" ucap pd nim sembari menepuk-nepuk bahu taehyung.

Taehyung nampak kebingungan, hah? Apa selama ini pd nim tahu tentang yoona?

"Yoona girl generation adalah seseorang yang sangat baik, dulu pd nim pernah nyari tahu tentang dia di google karena visual nya itu. Dan dia gadis yang suka berdonasi, bahkan dia mempunyai anak angkat di negara lain. Jadi kau tepat memilih seorang gadis" ucap pd nim dengan tersenyum.

"Baiklah, besok aku akan memberitahu kepada media tentang hubungan kalian" ucap bang pd nim melanjutkan.

Taehyung mah ngangguk-ngangguk aja, dia usahain buat ngasih kepercayaan nya ke pd nim.

[ON REVISI] Kim Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang