6

1.2K 91 10
                                    

Taehyung sibuk sedari tadi membetulkan jas nya, karena sebentar lagi member bts akan menghadiri Seoul Music Awards, dan pergi menuju red carpet.

Taehyung berjalan dengan sangat gagah di red carpet, bahkan aura gagah dan ceria nya bercampur menjadi satu, visual nya keluar dengan sempurna. Banyak warna korea dan mancanegara yang memuji nya.

Tampan bukan? Inget ya ini suami nya yoona! Wkwk.

Banyak yang langsung membanjiri kolom komentar di foto-foto yang wartawan ambil.

-Taehyung sangat tampan, sangat-sangat tampan. Taehyung sii mengapa kau begitu tampan?

-Setelah menikah terlihat banget bahagia nya taehyung, sangat terpancar dari senyum dan kedua matanya. Tetap bahagia taehyung!

-Tidak istri tidak suami hari ini kedua pasangan ini sangat cantik dan sangat tampanㅠ-ㅠ, cepat-cepatlah mempunyai anak.

-Taehyung kau tambah bersinar aja, tapi sayangnya kau sudah menikahㅠ-ㅠ

-Taehyung sangat tampan hingga aku ingin memiliki nya, tapi dia sudah dimiliki bahkan sudah beristriㅠ-ㅠ

-Taehyung sangat tampan! Sehat selalu tae.

Begitu lah sebagian komentar di foto-foto terbaru taehyung. Banyak yang memberi kan dia pujian baik.

🌺🌺🌺

Taehyung tengah sibuk memikirkan sedang apa istrinya sekarang? Semenjak menikah taehyung selalu ngga mau lama-lama di luar rumah kalau bukan sama istrinya. Dan sekarang dia ada di acara awards, sementara istrinya sepertinya sudah pulang.

"Ngga akan kenapa-napa istri lo tae" ucap jimin tiba-tiba. Jimin bisa membaca kekhawatiran dari muka taehyung.

"Bener lo istri gue ngga akan kenapa-kenapa, gue kangen banget ini sama dia" ucap taehyung sembari wajah nya memelas sedih.

"Tenang tae, bentar lagi juga ini acara udah selesai" ucap jimin sembari menenangkan taehyung.

Beberapa menit berlalu acara tersebut telah selesai, dan bangtan hampir membawa semua trofi kemenangan.

Di ruang tunggu taehyung berganti baju setelah itu dengan tiba-tiba mendapatkan telfon dari orang tuanya.

"Ada apa eomma?" ucap taehyung sembari membetulkan baju nya.

"Yoona.. Yoona pingsan, sekarang dia ada di rumah sakit *****, ibu akan kesana dengan appa dan hyung mu sekarang" ucap eomma yoona sembari sedih.

Taehyung yang denger langsung jatuhin hp nya, dia khawatir banget kalau terjadi sesuatu sama istri tersayang nya. Dia langsung ngambil mantel dan kunci mobil, tapi sebelum pergi dia ditahan sama member bts.

"Ada apa tae?" ucap jin.

"Yoona pingsan dia.. Dia sekarang di rumah sakit. Aku harus kesana" ucap taehyung.

"Kita ikut" ucap member bts bersamaan.

Taehyung mah iya-iya aja masih mikirin keadaan yoona di rumah sakit. Lalu taehyung mengemudi dengan kecepatan sedikit penuh tapi untung sampai tujuan dengan selamat.

Taehyung langsung berlari menuju tempat informasi di rumah sakit tersebut. Bagaikan kecemasan menyelimuti taehyung, dia nampak putus asa.

[ON REVISI] Kim Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang