Chapter 5

304 24 0
                                    

Ada beberapa yg ku ganti ya sorry
╥﹏╥





"Ngapain lu disini, ini udah malem balik sana" Chanyeol mendapati orang yg sedang di cari cari sedang meringkuk di gudang sekolah.

"G-ga bisa hiks" Sehun nangis masih terisak. Chanyeol liat Sehun di balik tumpukan kursi.

"Lagian lu ngapain sampe ketiban kursi coba" Chanyeol ngangkat kursi kursi yg nutupin Sehun.

"T-tadi Hunnie di suruh sama bu Sisca beresin gudang tapi salah narik kursi jadi ketumpuk disini" Sehun sesugukan.

"Sini" Chanyeol ngulurin tangannya.

"Makanya kalo ga bisa tuh minta tolong" Chanyeol mau ninggalin Sehun tapi di tahan.

"Mau kemana" Cicit Sehun, Chanyeol balik badan ngeliat Sehun lagi.

"Balik ke kamar lah ngapain lagi, udah malem ini" Sehun nunduk mainin jarinya.

"Yaudah gua tungguin sampe temen lu dateng" Sehun geleng.

"Ga bakal dateng, mereka gatau Hunnie disini" Sehun ngeringkuk karena kedinginan.

Chanyeol ngasih jaket dia ke Sehun "Dari tadi mereka nyariin lu, ntar gua telfonin biar ke sini"

"Halo Hyung kenapa? Ntar ya Sehunnya blom ketemu ini" Jaehyun mau matiin telfonnya tapi ga jadi karena denger Chanyeol.

"Dia sama gua, samping asrama cepet kalo ga dia gua tinggal" Jaehyun langsung ngasih tau Johnny yg bareng Ten buat kesana, ga lupa Lucas sama Jungwoo.

"Kalo ga bisa inget minta tolong" Chanyeol jongkok di depan Sehun.

"Iya" Sehun takut sama Chanyeol.

"Hyung!" Taeyong langsung meluk Sehun yg ngebuat Chanyeol mundur.

"Kok hyung bisa disini?" Ten dateng dateng langsung introgasi hyungnya yg ngilang ini.

"Sana ke asrama" Chanyeol jalan ke dalem asrama tapi di cegat Ten yg minta penjelasan.

"Dia ketiban kursi" Chanyeol nunjuk ke arah gudang.

Jaehyun sama Johnny yg denger itu langsung nahan ketawa takut di gebuk Ten.

"Hyung kok bisa ketiban?" Taeyong sebenernya jg pengen ketawa tapi di tahan tahan.

"Di suruh bu Sisca beresin gudang" Sehun jawab sahabatnya itu. Ok bu Sisca siapkan mentalmu besok besok di labrak Ten.

"Udah ayo Ten kita ke asrama" Mereka berlima masuk ke dalem asrama karena Chanyeol udah masuk duluan.

"Anak anak hari ini kita ada acara kerja bakti" Tiap setahun sekali mereka ada acara kerja bakti, menyapu jalan dan lainnya.

"Silahkan liat dan ikuti guru yg bersama kalian"

Mereka mulai memasukkan sampah ke dalam plastik yg di bagikan.

"Yongie" Jaehyun membantu Taeyong.

"Hehe, iya kenapa" Taeyong seneng seneng aja di bantu.

"Sini aku aja yg pegang, kotor" Johnny ngambil plastiknya, mereka di bagiin plastik memang untuk berdua berdua.

"Siniin" Chanyeol ngambil sapu dari sehun karena dia gamau kotor.

Akhirnya Sehun megangin plastik, Chanyeol nyapu.

"Hyung!" Sehun teriak waktu Chanyeol malah nyapu dia bukan sampahnya.

"Sapu yg bener ih, sapu sampahnya jangan Hunnie" Sehun ngehentak hentakin kakinya.

"Yakan lu sampahnya" Tiba tiba Ten dateng trus nendang kaki Chanyeol karena ngomong gitu ke sahabatnya.

Mereka semua ketawa beda sama Ten yg di kejer sama Chanyeol.

Jaehyun senyum, udah lama dia ga liat hyungnya yg begini.

"Hyung" Ten ngumpet di balik badan Johnny.

"Sini lu" Chanyeol ngejer Ten terus.

"Anak anak cuci tangan ya abis ini kita makan" Mereka kayak anak TK abis di bilang gitu langsung pada baris ngikut instruksi.

"Hyung" Taeyong nepuk nepuk bahu Jaehyun, Jaehyun yg ngerti Taeyong udah laper langsung gantian tempat biar Taeyong bisa cuci tangan trus makan lebih dulu.

"Thank you Hyung" Taeyong senyum.

"Bucinnn" Teriak Lucas.

"Hush" Jungwoo langsung ngusir Lucas ke belakang biar dia bisa duluan juga.

"Bucinnn" Jaehyun ngebalikin omongannya Lucas.

"Minggir heh laper ini gua" Ten udah ngamuk ngamuk di belakang.















Hari ini upload karena Chanyeol wamil ( ;∀;)

Cieee yg nyusul bapak kapas sama papa muda, stay safe Loey jangan sampe sakit. Selamat menjalani tugas negara.


Inget eri

"if you're happy to wait, then it's love" -kimjuncotton



Dadah Loey stay safe disana-Hunnie

Thank you baby Hunnie ja-hyungie

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang