Mereka semua di bangunin untuk acara bakar bakarnya.
"Ayo sana kalian pada manggang" Jungwoo ngusir Lucas biar mereka pada bikin makanannya.
"Tau nih sana"
"Hun aaaaa" Chanyeol nyuapin yakiniku ke Sehun yg duduk ngeliatin laut sendirian.
"Hyung ga makan" Pipi Sehun gembul gitu karena lagi ngunyah.
"Nanti, Hunnie makan dulu" Dia nepuk kepalanya Sehun pelan.
"Hyung juga makan" Sehun lari ke tempat temen temennya yg lagi bakar bakar, dia ngambil sosis yg di bikin sate gitu, ikan, sama beberapa yakiniku.
Sehun balik ke tempat yg tadi dia dudukin "Aaa" Chanyeol nurut buka mulutnya.
"Liat geh yg belum official lebih romantis" Jungwoo nunjuk ke arah Sehun yg lagi nyender di dada Chanyeol.
"Sini gausah ngode ngode" Lucas melukin Jungwoo trus nyuapin bayi besarnya.
"Yong jalan jalan yok" Jaehyun ngajak Taeyong.
"Ga ah laper" Taeyong sibuk makan yg dia mau.
"Kasian" Johnny ngetawain temennya.
"Abis ini mau ngapain? Ga mungkin langsung tidur kan? Bisa bisa lagi mukanya bengkak" Ten ngeri bayangin mukanya jadi gembul.
"Gapapa mau gembul kek tetep aku sayang kok" Ten antep horror ke Johnny.
"Gausah berisik buaya, gua ga butuh gituan, seenggaknya kalo muka gua ga bengkak di tinggal bisa nyari yg barunya gampang" Johnny melotot tapi ciut gara gara di pelototin balik.
Mereka selesai makan setelah satu setengah jam makan, iya lama banget kan? Soalnya pada mau makan pelan pelan, biasa Johnny sama Lucas bisa abisin makanan dalam hitungan menit tapi liat Ten jadi pada takut, bahaya kalo abis sama mereka trus Ten ngamuk, bisa bisa di depak dari villa yg mereka pesen.
"Bagus ya pantainya" Sehun natep ke air laut yg tenang dan langit yg di hiasin bintang dan bulan.
Mereka ngangguk setuju sama yg di omongin Sehun.
"Ngantuk?" Johnny ngeliat pacarnya yg nyender narok kepalanya di bahu dia.
Ten geleng geleng, dia masih belum mau tidur walaupun ngantuk.
Angin sepoi sepoi nemenin kedelapan remaja yg duduk di bawah rembulan.
"Kalo nanti udah sibuk masing masing, kita harus luangin waktu buat kumpul kumpul kek gini lagi ya" Sehun ngeliat ke arah temen temennya.
"Iyaaa janji" Taeyong sama Sehun janji kek anak kecil.
"Orang dengan mudahnya bikin janji, tapi juga dengan mudah ngelupain janji dan engga berusaha nepatin janjinya. Gua gamau janji, takut nantinya ngecewain" Ten ngomong gitu ketiga temennya yg bikin janji.
"Kita percaya Ten kok" Jungwoo senyum ke Ten.
"Justru itu, kalian percaya sama gua, gua belum tentu bisa nepatin. Gua gamau itu jadi beban nantinya" Ten nangis di pelukan Jungwoo.
Mereka tau Ten yg galak, omongannya pedes itu buat ngelindungin temen temennya yg lembut, dia harus kuat untuk temen temennya. Dia gamau ngecewain orang lain. Dia ga suka di kasih harapan berlebih.
"Aaaaa" Akhirnya mereka berempat pelukan ngelupain kalo mereka disana berdelapan bukan cuma berempat.
"Hyung" Lucas ngeliat tiga temannya.
"Ga" Mereka langsung nolak Lucas yg mau di peluk mentah mentah.
"Ahahaha" Mereka ketawa tawa liat Lucas yg cemberut.
Mereka narik empat temennya yg tadi di lupain buat ikutan pelukan, jadi lah mereka pelukan disana bareng bareng.
Sorry publish malem malem hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
20 Days [ChanHun] (END)
Novela JuvenilCerita anak yg hidupnya sangat suram, hingga akhirnya datang matahari yg meneranginya "Huaaaaaa Hyung" "Apaan ih kek di utan aja" Create:6 Mei 2021 End:17 April 2021