Chapter 18

157 9 4
                                    

"Seru ya semalem main TOD" Taeyong kesenengan karena jadi lebih tau tentang yg lain.

"Heeh"

Mereka sebentar lagi udah mau sampe ke asrama.

"Eh mampir ke sana dulu ya" Chanyeol ngerasa dapet anggukkan jadi dia nepiin mobilnya trus nengok ke temen temennya.

"Kalian waktu itu bilang mau ketemu orang tua gua kan?" Mereka bertiga ngangguk.

"Ayo turun"

Mereka jalan ke dalem. Tempat itu.

"Sorry gua cuma bisa kasih liat mama gua" Chanyeol senyum ke temennya.

"Ma, ini loey, udah lama ya Loey ga kesini" Dia jongkok.

Loey itu panggilan dari mamanya Chanyeol untuk Chanyeol.

"Ini temen temen Loey ma, sekarang Loey udah ga sama Jaehyun doang, mama bahagia terus ya disana, sekarang Loey udah relain mama. Loey sekarang juga udah berubah ga kayak dulu lagi, mama seneng ga?"

"Eeee Hai tante, saya Johnny temen Chanyeol yg lebih muda setahun"

"Saya Ten, lebih muda dari Chanyeol Hyung dua tahun"

Mereka semua nunduk.

Sehun jalan biar lebih deket lagi.

"Hai mama, ini Sehun. Sehun kangen banget di peluk mama lagi" Semuanya refleks noleh ke Sehun.

"Mama baik baik aja kan? Udah ga sakit kan disana?"

"Sehun udah besar ya ma? hehe mama pasti kaget kan liat Sehun udah sebesar ini? Maaf baru dateng sekarang, Sehun gatau kalo mama disini" Sehun ngelus nisan yg tertera nama orang yg dulunya ngasuh dia.

Flashback

"Mamaaaa" Sehun lari ke seseorang yg baru masuk ke rumah.

"Hunnie" Orang itu ngelus kepala Sehun lembut sambil melukin dia kaya anaknya sendiri.

"Hunnie lebih sayang mama nih dari pada mami?" Itu mama kandung Sehun.

"Hehehe" Sehun ketawa.

"Sorry yaaaa" Orang yg di panggil mama itu ngeledek maminya Sehun.

"Iya gapapa kan kamu udah jagain Sehun dari kecil, wajar kalo kalian lebih deket di bandingkan aku yg kerja"

"Ayo mama main" Sehun narik temen maminya ke kamarnya.

Flashback off

"Jadi mamanya Chanyeol hyung jagain lu? Orang yg lu ceritain ke kita yg lu cari?" Sehun ngangguk. Dia juga baru tau setelah waktu itu Chanyeol nangis di belakang sekolah karena Chanyeol ngasih foto mamanya ke dia.

"Jadi selama ini mama gua ga pergi yg aneh aneh tapi jagain lu?" Pertahanan Chanyeol runtuh, selama ini papanya jahat ke mamanya.

"Mama bilang ke mami kalo butuh kerjaan jadi dia bantuin mami ngurus Hunnie" Sehun melukin Chanyeol.

"Sorry" Sehun ikutan nangis karena takut di benci. Mama papanya Chanyeol berantem karena ngurus dia.

"Loh hyung?" Laki laki muda tiba tiba muncul disana.

"Hyungwon?" Hyungwon ngangguk ngebenerin pertanyaan Chanyeol.

"Mama, Hyungwon dateng lagi" Hyungwon meluk nisan mamanya Chanyeol.

Inget ga waktu Chanyeol nanya  "anak itu salah apa enggak" Ke Sehun? Anak itu Hyungwon.

"Wong, sorry ya kalo gua jahat" Chanyeol meluk saudaranya itu.

"Iya gapapa kok" Hyungwon meluk balik Chanyeol.

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang