"Hyung" Chanyeol noleh ke pacarnya.
"Kenapa?" Sehun duduk di paha Chanyeol.
"Cerita donggg kenapa dulu Hyung pendiem, galak lagi" Sehun jutekin mukanya waktu ngomong 'galak lagi'
Flashback
"Chanyeol!" Lima orang tiba tiba dateng nyamperin Chanyeol.
"Oh? Hey kenapa?" Chanyeol yg dulu tuh punya banyak temen. Sebelum mamanya meninggal.
"Kantin?" Anak kecil di depannya ngajak dia ke kantin.
"Ga deh, kalian aja" Chanyeol pergi ke salah satu ruangan, itu ruangan musik.
"Duh capek banget, apaan sih mereka pada sok deket banget tau ga" Chanyeol ngomong sendiri sambil ngacak ngacak rambutnya.
Grakk
"Siapa itu?!" Chanyeol langsung noleh ke belakang nya.
"Udah benerin aja" Chanyeol balik santai waktu liat laki laki manis yg lagi duduk di salah satu piano sekolah.
"Kok kamu ada disini?" Dia nanya Chanyeol.
"Kamu kenapa ada disini? Kan ga boleh" Chanyeol natap nyelidik.
"A-aku udah izin sama guru, setiap istirahat aku kesini karena gaada temen, kamu? Kamu kan punya banyak temen" Chanyeol natap tajam ke laki laki di depannya.
"Oh Sehun? Gaada temen ya?" Chanyeol senyum tapi senyum pedih.
"Iya, kamu mau jadi temen aku? Oiya kamu ga takut aku bocorin yg kamu omongin tadi?" Chanyeol geleng.
"Memang kamu mau cerita ke siapa? Kan gaada temen" Sehun nunduk.
"Baii sampe ketemu lagi"
Flashback off
"Sejak hari itu aku selalu dateng ke ruang musik, tapi aku selalu nganggep dia gaada waktu di luar ruangan musik. Bodoh ya? Padahal dulu aku cuma bisa terbuka sama dia karena tekanan dari keluarga aku" Sehun natap ke Chanyeol.
Dia gatau apa yg ada di pikiran Chanyeol waktu masih umur tujuh tahun sampe jadi remaja umur delapan belas tahun.
"Tapi suatu saat dia pergi, entah kemana, aku jadi ga punya temen yg bisa ngertiin aku lagi, aku juga ga inget namanya siapa. Dari sana aku mulai tertutup, dari yg dulu pura pura temenan sekarang jadi terang terangan. Tapi semuanya sekarang udah jadi masa lalu, sekarang aku punya temen, bahkan pacar" Chanyeol senyum ke Sehun.
"Gimana kalo ternyata selama ini dia ada di sekitar Hyung tapi Hyung gatau?" Chanyeol ketawa.
"Ya ga gimana gimana, kan aku udah jahat sama dia dulu. Ya masa aku paksa jadi temen aku lagi" Chanyeol ngelus kepala Sehun.
"Oh ya? Gimana kalo itu ternyata aku?" Chanyeol natep Sehun bingung.
"Temen yg kamu cerita ada lima itu, Arga, Rahma, Rendy, Ken, sama Harley kan?" Chanyeol kaget karena Sehun bisa tau.
"Hai Chanyeol Hyung, ini aku yg kamu ketemu ini di ruang musik setiap istirahat, sorry ya aku pindah ke LA ga bilang bilang. Ku kira kanu ga butuh aku" Sehun senyum ke Chanyeol.
Chanyeol langsung ngedekap Sehun erat, dia gatau kalo selama ini orang yg dia cari ada di depannya, bahkan menjabat jadi pacarnya.
"Thank you udah balik" Chanyeol nangis sambil melukin Sehun.
-END-
Sorry ga jelas ya? Hehehehe
Makasih buat yang udah baca book ini, aku seneng banget kalian baca punya ku.
Thanks buat kalian yang masih baca sampe akhir
Oiya besok ku up special episode okay
Bye bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
20 Days [ChanHun] (END)
Teen FictionCerita anak yg hidupnya sangat suram, hingga akhirnya datang matahari yg meneranginya "Huaaaaaa Hyung" "Apaan ih kek di utan aja" Create:6 Mei 2021 End:17 April 2021