"Loh kok pada disini?" Chanyeol ngeliat temen temennya yg melukin pacarnya masing masing.
"Lah situ sendiri ngapain" Ten nunjuk Chanyeol yg lg gendong Sehun, tadinya mau di bawa ke kamar para submisive yg ga jauh dari kamarnya tapi di ketok gaada yg jawab jadilah dia bawa ke kamarnya.
"Abis di ketok gaada yg nyaut" Chanyeol jalan ke kasurnya ngeletakin Sehun yg udah tidur trus nyuruh Johnny, Lucas sama Jaehyun buat keluar sama dia, biarin Ten gantiin baju Sehun. Knp Ten? Karena Jungwoo sama Taeyong udah tidur.
"Masuk aja udah kok" Ten jalan ke kasur Johnny lg, mau tidur.
Jaehyun, Johnny, Lucas sama Chanyeol jalan ke kasur masing masing trus melukin orang di sebelahnya. Chanyeol juga nge cuddle Sehun yg bales meluk Chanyeol tanpa sadar.
"Eungg" Jungwoo kebangun pagi pagi waktu ngerasa laper.
Jungwoo noleh ke arah Lucas yg lagi melukin dia, tapi dia tidur lagi karena Lucas masih tidur ga bisa minta masakin. Biaasa mereka di asrama yg masak itu Taeyong. Jadi Jungwoo tidur lagi.
"Hunnie bangun yuk" Chanyeol bangunin Sehun sambil goyangin badan Sehun yg bikin Sehun kebangun.
"Heung" Sehun ga langsung bangun tapi dia ngulet dulu.
"Ayo bangun, Hyung mandi dulu abis Hyung selesai kamu mandi. Inget sekolah" Chanyeol ninggalin Sehun mandi.
Chanyeol memang selalu bangun pertama buat bangunin adek kelasnya tapi dia selalu mandi duluan karena kalo yg lain udah bangun pasti akhirnya rebutan kamar mandi, tapi dia kasian sama Sehun kalo harus rebutan jadi dia bangun Sehun duluan dari yg lain.
Selesai Chanyeol beberes Chanyeol datengin Sehun yg lagi duduk pake muka bantal, abis stretching dia bengong sambil duduk.
Chanyeol ketawa kecil trus datengin Sehun trus nyuruh Sehun mandi.
Chanyeol geleng geleng waktu Sehun jalan setengah sadar.
"Masak apa ya?" Chanyeol jalan ke dapur. Berhubung mereka sekolah elite makanya asrama mereka kek apartemen.
"Ini aja deh" Chanyeol ngambil daging yg biasa di buat yakiniku, sosis, telor, nasi instan sama beberapa bumbu.
Chanyeol masak apa? Iya nasi goreng make sosis, telor, sama bulgogi.
Dia siapin makanannya yg di meja yg cuma ada empat kursi.
Ga lama Sehun keluar make kaos Chanyeol yg keliatan oversize, trus Chanyeol nyuruh Sehun bangunin yg lain, dia mau nyiapin buku sama nanyain password kamar Sehun biar bisa nyiapin barang barang submisive yg lain.
Sehun bangunin Taeyong duluan karena memang Taeyong paling cepet bangun, Taeyong bangun bikin Jaehyun yg meluk dia ikutan bangun.
Taeyong masuk ke kamar mandi buat bersih bersih sedangkan Jaehyun masih duduk di kasur sambil nge check HP nya.
"Jungwoo, bangun makan dulu" Karena Taeyong lg mandi jadi sisanya di suruh makan dulu. Tapi JohnTen belum mau bangun jadi di biarin aja dulu.
Chanyeol balik sambil bawa barang barang para submisive. Gimana bisa taunya? Ada jadwalnya di meja belajar mereka masing masing, sedangkan barang wajib mereka ga pernah di keluarin.
Chanyeol balik ngeliat JohnTen yg masih gelud sama mimpi masing masing, Lucas, Jaehyun, Jungwoo sama Sehun lagi makan, Taeyongnya ga keliatan.
Sehun berinisiatif ngambil kursi di meja belajar Chanyeol biar mereka bisa makan bareng. Chanyeol langsung duduk di kursi itu waktu dia udah selesai narok barang barang.
KAMU SEDANG MEMBACA
20 Days [ChanHun] (END)
Teen FictionCerita anak yg hidupnya sangat suram, hingga akhirnya datang matahari yg meneranginya "Huaaaaaa Hyung" "Apaan ih kek di utan aja" Create:6 Mei 2021 End:17 April 2021