Beda sama mereka yg pada tidur di mobil ini mereka pada nyetel lagu nyanyi nyanyi, vibenya kek anak muda banget pokoknya kalo di mobil satunya lebih kek mobil bayi.
"Hyung setel lagi kick it NCT127" Taeyong minta ke Jaehyun.
"Ihhh lagu EXO drop that aja" Jungwoo ikutan ngegereng mau lagu idolnya di setel.
"Udah ya biar adil" Iya akhirnya mereka nyetel lagu mansae dari seventeen atas usulan Jaehyun.
Mereka ga berantem kok malahan mereka nyanyi bareng.
Seneng banget mereka tuh bisa pergi begini, kapan lagi coba nikmatin masa muda kek gini, nanti mereka udah harus sibuk masing masing, ada yg kuliah, jadi senior, jadi siswa kelas sebelas. Susah nyari waktu buat kumpulnya, waktunya ga singkron.
"Ayo kita main buat buat kalimat lejen" Mereka tuh tadi ribut siapa yg paling pinter sama bijak jadi akhirnya mereka mutusin buat main gituan.
"Siapa duluan?" Sehun udah seger lagi jadi dia semangat.
"Gausah dateng kalo mau pergi lagi. Ini perasaan bukan perumahan" Hiyaaaa itu siapa? Johnny make nada sok galau
"Ya gausah di bukain pintu" Ten nynyirin Johnny trus mereka ketawa tawa.
"Kadang suka mikir, kalo gua ilang dia nyariin ga ya? Atau dia cari yg lain" Ceritanya bapak Chanyeol ngode.
"Yahhh kasian jomblo" Johnny langsung di cubit sama Chanyeol.
" 'Kok aku di sakitin mulu ya?' ayoo coba situ inget inget prnah ga dulu nyakitin orang" Ten tuh lagi sebel sama Wendy dan teman temannya jadi sekalian dia numpahin semuanya disini.
"Sabar ya" Sehun nepuk nepuk punggung Ten.
"Insecure tuh manusiawi, ga bersyukur tuh lupa diri" Sehun di bisikin Ten buat jawab.
"Johnny lu ngapain diem bahlul cepet ngomong lagi" Ten nampol kepala Johnny dari belakang.
"Sabar geh mikir ini. Make otak"
"Emang lu ada otak?"
Semenjak Chanyeol ketemu sama Sehun ya gitu, dia udah ga kek es lagi kadang becanda, kadang nyebelin. Walaupun kadang nyebelin mereka seneng bisa liat Chanyeol yg begini.
"Walaupun tidak pernah di anggap setidaknya kamu sudah berusaha menjadi yg terbaik untuknya" Johnny tuh lagi nyindir.
"Cinta tak harus saling memiliki, titik terdalam mencintai itu melepaskan agar dia bahagia walau bukan dengan mu" Sehun jawabin gitu dong, mereka langsung shook denger Sehun yg biasa manja manja tiba tiba begini. Sehun tuh nurut aja sama bisikan setan dari Ten. Ten gemes sama mereka satu bolot, ga peka. Yg satunya takut takut, ga yakin sama perasaan sendiri.
"Ah udah ah bosen, ga jelas banget sih" Chanyeol bete.
"Trus ngapain ga mungkin main monopoli di mobil" Ten ngomong gini sambil masang muka polosnya.
Johnny tuh mau nangis aja, dia mau ketawa takut di bunuh dari belakang sama Ten tapi kalo ga ketawa dia susah nahannya.
"Nah tuh turun" Mereka udah nyampe setelah kurang lebih 24jam.
Mereka ganti gantian bawa mobilnya, istirahat di kapal dan lainnya.
Untung berangkat pagi jadi besoknya mereka udah bisa main.
Kali ini ada dua kamar, Sehun tidurnya sama Ten di satu kasur, Jungwoo sama Taeyong satu kasur tapi beda kamar, Johnny sama Chanyeol di kamar yg sama kek Sehun sama Ten tapi beda kasur, Jaehyun sama Lucas yg sekamar sama Taeyong, Jungwoo tapi beda kasur. Mereka tidur sesuai di mobil tadi soalnya udah pada kecapekan.
Taeyong sama Jungwoo tidurnya saling pelukan bikin Jaehyun sama Lucas yg sekamar mereka gemes.
"Nanti malem kita makan apa?" Sehun nengok ke kasur sebelah yg ada Chanyeolnya.
"Nanti bakar bakar aja ya" Sehun kesenengan dah tuh.
"Ada apa aja?" Chanyeol kek jualan di tanya begitu.
"Seafood, sapi, jagung, sama ada beberapa yg lain"
"Udah sana tidur"
KAMU SEDANG MEMBACA
20 Days [ChanHun] (END)
Подростковая литератураCerita anak yg hidupnya sangat suram, hingga akhirnya datang matahari yg meneranginya "Huaaaaaa Hyung" "Apaan ih kek di utan aja" Create:6 Mei 2021 End:17 April 2021