Chapter 6

277 26 1
                                    

"Woi gua mau resign dari OSIS aja lah kalo kek gini" Mereka lagi di suruh ngerjain tugas yg kemaren blom di kerjain karena OSIS.

"Yaudah lu juga beban kok, silahkan keluar" Lucas langsung nyengir di bilang gitu.

"Udah lah lanjutin aja"

Jaehyun lagi ngerjain kimia, Chanyeol fisika, Johnny matematika, dan Lucas biologi.

"Woi ngantuk yuk" Ajak Jaehyun yg denger suara bell istirahat.

"Skuy lah" Mereka berempat langsung jalan ke kantin yg dah di penuhin manusia manusia kelaperan.

"Mau makan apa" Hari ini giliran Lucas sama Johnny yg mesen makanan.

"Mie ayam sama es teh manis" Chanyeol masih ngerjain tugasnya, iya dia bawa buku yg dia kerjain tadi di ruang OSIS ke kantin.

"Samain aja"

Jaehyun ngeliat sekitar dia dan nemuin Taeyong lg nyariin kursi.

"Yong!" Taeyong nengok.

"Kenapa?" Taeyong jalan ke arah mereka bareng tiga temennya.

"Sini" Mereka berempat yg kebetulan butuh langsung duduk berderet.

"Thank you Hyung" Taeyong duduk depannya Jaehyun.

"Gais nih" Lucas ngasih makanan pesenan Chanyeol trus duduk di depan Jungwoo.

"Jungwoo bisa biologi ga?" Jungwoo ngangguk.

"Kenapa memang?"

"Bantuin dong" Jungwoo mah iya iya aja.

"Yaudah nanti pulang ke kamar kita" Ten sama Johnny langsung mukul Lucas.

"Yaudah sih kalian tinggal ikut loh gausah mukul mukul nanti makin bego guanya"


Sesuai janji mereka dateng ke kamar Lucas, Chanyeol, Jaehyun sama Johnny.

"Bosen" Taeyong guling guling di kasurnya Jaehyun.

"Sini sama Jeje" Jaehyun narik Taeyong trus di peluk. Karena emang dasarnya Taeyong suka di peluk jadi ya dia meluk balik.

"Tennie balik yuk, bosen" Iya Sehun dari tadi cuma duduk ngeliatin temennya satu satu.

"Itu sama Chanyeol Hyung aja" Johnny nunjuk Chanyeol yg lagi baca buku di kasurnya.

Sehun geleng geleng "takut"

Johnny langsung ketawa tawa tapi diem waktu Chanyeol nengok.

"Sini" Chanyeol manggil Sehun, kasian dia tuh, Sehun kayak anak ilang.

"Ga ah" Sehun lari ke Jungwoo.

"Makanya Hyung jangan serem serem" Chanyeol ga ngeubris Jaehyun yg ngeledek dia.

"Hyung" Lucas ngegereng ke Chanyeol karena Sehun dateng ke Jungwoo bikin Lucas di tinggal Jungwoo main.

"Ish" Chanyeol turun dari kasurnya ke arah Sehun.

"Hunnie, ayo beli susu pisang yuk" Chanyeol jongkok di depan Sehun.

Sehun diem tapi akhirnya ngangguk demi susu pisang.

"Gua takut dia di culik, di iming iming susu pisang kan ga elit" Johnny masang muka ga berdosanya.

"Ayok Hyung" Sehun narik tangan Chanyeol bikin orang orang di sekitar sana gemes.

"Mau kemana lagi?" Liat Sehun narik dia ke arah lain bukan ke mobil.

"Itu" Sehun nunjuk cotton candy.

Chanyeol jalan ke sana.

"Mas satu dong" Chanyeol bayar trus langsung di kasiin ke Sehun yg seneng banget.

Chanyeol nyubit pipi gembulnya Sehun.

"Ayok mau kemana lagi" Chanyeol mulai terbiasa sama Sehun yg kek anak kecil.

"Eumm" Sehun mikir tapi abis itu geleng karena dia gatau lagi mau ngapain.

"Chan?" Panggil wanita paruh baya.

Chanyeol nengok ngeliat orang di depannya ga suka dan langsung narik tangan Sehun.

"Chanyeol! Papa ga ngajarin kamu kurang ajar" Tiba tiba muncul pria paruh baya di belakang wanita itu.

"Sejak kapan situ ngajarin saya?" Chanyeol langsung jalan dari sana, Sehun mah cuma ngebuntutin Chanyeol gatau apa apa.




Kayaknya cerita ini bakal pendek sih.

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang