Chapter 3

412 28 0
                                    

"Hyung! Sehun Hyung! Dmn si ni bocah". " Heh Ten, dia lebih tua dri kita jangan kek gitu " Ten memutarkan matanya malas karena ia harus fokus mencari keberadaan Hyungnya itu.

"Hyung! Sehun Hy-akh" Taeyong terjeda karena ada yg menabraknya. "Ah maaf Yongie gw ga sengaja". " Ga sengaja atau ga sengaja..." Goda Johnny ke sahabatnya itu yg mendapat toyoran dari sahabatnya itu. " Diem ih bacot, orang ga sengaja jg" "Iya di maafin, ugh baii" Ucap Taeyong cepat karena harus mencari hyungnya dan membalikkan badannya, tetapi ada tangan yg menahannya "eh maaf kak tpi aku lagi buru buru, please lepasin" "Eh? I-iy-" Blom selesai Jaehyun berbicara sudah di potong oleh Lucas "Jungwoo! Mau kemana kalian? Kok keliatan panik?" "Eh? Itu err Sehun Hyung ngilang dari tadi abis ke kamar mandi ga balik balik, di cari ke kamar mandi juga gada" Jelas Jungwoo membuat para dominan itu mebelalakan mata.

Ten melihat mereka jengah dan mengusir mereka "Dah sono jangan ganggu, kita mau nyari Sehun Hyung dulu" Taeyong dan Jungwoo tersenyum ke arah kakak kelasnya sebagai pamitan nya sedangkan Ten sudah pergi tak peduli.

"Huftt inceran siapa itu" Lucas memutar bola matanya malas melihat tingkah adik kelasnya yg satu itu.

"Gatau tuh" Timpal Jaehyun sedangkan yg di sindir hanya mengerucut kan bibirnya

"Lu gada imut imutnya anjer, jijik help" Teriak Lucas ke sahabatnya membuat seluruh siswa siswi yg ada di lorong melihat ke arah mereka.

Jaehyun yg merasa di lihat oleh semua anak di lorong merasa malu "Ah maaf hehehe emang yang satu ini otaknya dah di giveaway" Lucas langsung melebarkan matanya mendengar tuturan Jaehyun.

"Seenak jidat kalo ngomong lu anjir" Johnny yg jg merasa malu karena suara Lucas tetap berisik pun ikut menoyornya "Mata lo dah besar gosah melotot melotot, nanti keluar"


































"Duh gimana ini Sehun Hyung blom si temuin juga sampe sekarang" Ucap Jungwoo mulai gelisah karena hyungnya itu menghilang dari siang hingga sekarang, jam sudah menunjukkan pukul 6 sore dan mereka masih mencari keberadaan hyungnya itu.

Taeyong berfikir mencari cara untuk mencari hyungnya karena mereka sudah berkeliling sekolah tetapi tidak kunjung menemukan orang yg mereka cari "Eungggg"

"Hufttt, ikut gw" Ten jengah melihat Taeyong yg bergumam tidak jelas sambil berfikir cara menemukan Sehun.

"Kau tau caranya Tennie?" Tanya Jungwoo polos, "udah ikut ae lah" Mereka mengekor-i Ten.

































"Seonbae!" Teriak Ten ketika melihat kepala Johnny yg menjulang karena tingginya "eoh?" Johnny memiringkan kepalanya binggung ada apa adik kelasnya memanggilnya.

"Kenapa Tennie? Ada masalah? Kenapa teriak teriak?" Johnny melihat para submissive karena mereka terlihat kebingungan.

"Hyung, Sehun Hyung masih blom di temu in" Adu Taeyong ke kakak kelas di depannya. Jaehyun membelalakan matanya sebab anak itu sudah menghilang dari siang dan belum juga di temukan.

"Kalian udah cari di sekeliling sekolah?" Kali ini Lucas yg bertanya. "Kak, kalau kita belum keliling mana mungkin kita ada di sini" Ucap Ten sarkas, mereka memaklumi nya karena bagaimana pun mereka selalu bersama jadi kalau ada yg menghilang tentu saja mereka panik.

"Chan hyu- Chan Hyung? Dmn kau Hyung" Terlihat Jaehyun tengah memanggil orang yg di maksudnya.

"Gw ga salah liat kan? Tadi dia ada di sana kan?" Tanya Johnny menunjuk anak tangga di sebelah Lucas, mereka memang sedang duduk di tangga.

"Lucas? Gw ga salah kan?" Lucas hanya mengangguk sebagai jawaban. "Ah udah lah paling Chanyeol seonbae ngantuk jadi ke kamar untuk tidur" Jungwoo bersuara agar Sehun cepat di temukan.

"Yodah kita nyari Sehun dulu, kita bagi tim aja ok? Biar aman Johnny-Ten, Lucas-Jungwoo, gw sama Taeyong" Ucap Jaehyun dan semua langsung memengaruhi ke tempat yg mereka ingin tuju, tentu saja dengan pasangan masing masing.











Tbc...






Dah brp lama w ga update yak

W dah males ngerjainnya ㅠㅠ

Keknya pen hiatus dulu gtw sampe kapan

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang