Flashback
"Kalo ada orang selingkuh, punya anak. Anaknya itu salah ga sih?"
"Menurutmu gimana?" Sehun mikir pendapatnya yg bagus dan bisa nenangin orang di depannya.
"Emmm menurut Hunnie ya ikutin kata hati Hyung aja, tapi jangan sampe nyesel kalo nanti udah terlanjur. Bagi Hunnie dia sih ga salah karena dia juga gatau apa apa" Chanyeol senyum ngelus kepala Sehun.
"But it's All up to you"
Flashback off
"Kemana gitu kek, kelaut mulu perasaan, ayo lahhh" Lucas ngajakin temennya tapi yg lain pada mager.
"Capek gelo, baru pulang diem aja kek" Jaehyun punggungnya udah di penuhin koyo karena nyetir terus.
"Ayolah, kasian Jungwoo kalo gua ajakin"
"Lu kasian sama dia ke kita kagak anjir, pergi sendiri sana" Johnny ngelempar kotak tisu ke Lucas.
"Udah tidur aja gausah berisik" Chanyeol keluar dari kamar mandi pake hoodie yg biasa dia pake buat tidur.
"Iya iyaaa" Lucas jalan ke tempat tidurnya trus tiduran.
"Hyung" Teriak tiga submisive itu. Satunya? Masih tidur di kamarnya.
"Kenapa di tinggalin" Tadi tuh mereka lagi belanja pernak pernik trus Lucas, Johnny sama Jaehyun nyelonong buat makan.
"Laper" Johnny jawab santai sambil nyomot makanannya.
"Jeje" Taeyong goyangin tangan Jaehyun.
"Aaaa" Tangan satunya nyuapin Taeyong, yg satunya nadahin di bawah biar ga jatoh.
"Enak ga?" Taeyong ngangguk trus langsung duduk di sebelah Jaehyun.
"Yong kan lagi marah" Ten sebel sama Taeyong, di kasih makanan langsung lunak lagi.
"Laper" Taeyong ngelengkungin bibirnya ke bawah.
"Yaudah sana pesen lagi, ini buat aku aja ya" Ten ngusir Johnny biar dia bisa makan punya Johnny, males nunggunya lagi.
"Jungwoo mau?" Lucas langsung beliin lagi karena Jungwoo mau, biarinin Jungwoo yg makan punya dia.
"Jeje ga nawarin Yongie?" Taeyong natep Jaehyun make mata bulet nya.
"Mau?" Taeyong geleng.
"Berdua aja, males makan sendiri" Taeyong mau makannya di suapin jadi dia bisa main trus mulutnya tinggal mangap aja kalo di sodorin makanan.
"Jungwoo? Ten? Taeyong?" Sehun nyariin mereka bertiga sampe ke kolong ranjang.
"Kok gaada?" Sehun jalan ke kamar sebelah, kamar Chanyeol.
"Hyung~" Sehun langsung naik ke ranjang Chanyeol buat melukin Chanyeol yg masih tidur.
"Ha" Chanyeol kaget tiba tiba di panggil. Suaranya serek gitu karena baru bangun.
"Yg lain mana?" Chanyeol geleng geleng gatau trus balik tidur lagi. Sekarang posisinya berubah dari Sehun yg meluk Chanyeol dari belakang sekarang Sehun di peluk Chanyeol.
Sehun nenggelemin kepalanya di dada Chanyeol.
"Hyung tidur lagi?" Sehun dongak.
"Eum" Chanyeol males ngomong jadi ngegumam terus.
"Ish bosen" Sehun bangun ngelepasin tangannya Chanyeol yg ada di atas perutnya.
Sehun lari ke lemarinya Chanyeol.
"Ngapain" Chanyeol nanya sambil guling guling di kasur.
"Mandi" Sehun masuk ke kamar mandi ninggalin Chanyeol.
"Bangunnnn" Sehun guling guling di atas perut Chanyeol.
"Sakit ih" Sehun di peluk Chanyeol biar ga guling guling di atas dia lagi.
"Mau ngapain?" Chanyeol masih ngantuk.
"Gatau, udah sana tidur lagi. Udah keburu lupa tadi mau ngapain" Sehun duduk trus mikir tadi dia mau ngapain.
"Sini sini" Chanyeol melukin Sehun sampe mereka berdua ketiduran.
Sorry ku lupa update ㅜ ㅅ ㅜ
KAMU SEDANG MEMBACA
20 Days [ChanHun] (END)
Teen FictionCerita anak yg hidupnya sangat suram, hingga akhirnya datang matahari yg meneranginya "Huaaaaaa Hyung" "Apaan ih kek di utan aja" Create:6 Mei 2021 End:17 April 2021