Chapter 17

175 8 3
                                    

"Ngapain aja kalian" Keliatan enam temennya itu udah pada basah semua, nungguin mereka berantem lama jadi ini udah agak gelap jadinya.

"Hyung lama" Sehun nunjuk Chanyeol make tatapan polosnya.

"Iyatah?bukannya Sehun yg lama" Chanyeol ngegodain Sehun.

"Ga, Hyung yg lama" Sehun narik Taeyong yg paling kecil badannya jadi gampang di tarik.

"Ayo mainnn" Taeyong manggilin Ten sama Jungwoo.

"Ayo main banana boat" Ten narik Johnny sama Jungwoo.

"Waaaa!?" Mereka teriak bareng bareng waktu banana boatnya nambah cepet dan bikin mereka jatoh

"Perih" Jungwoo ngerengek matanya perih karena kena air laut.

"Aduh, tangan ku juga kena air laut, jangan di kucek" Lucas panik, dia juga gatau gimana cara biar ga perih nya, dulu kecil dia di suruh cuci muka pake air minum tapi ini kan bukan di daratannya.

"Nanti ya" Lucas sama Jungwoo balik ke daratan di anter sama kapal yg narik banana boat, yg lain lanjut main lagi.

"Masih perih? Mau lagi?" Jungwoo ngangguk.

"Udah" Jungwoo matanya merah gara gara air laut tadi.

"Mau main lagi apa main disini aja?"

"Eummm jalan jalan? Cari jajan yuk" Jungwoo mulai laper abis main, rasanya kalo abis main air mie instan enak banget ga sih apalagi yg kuah beuhh keknya enak kan.

"Yaudah ayok kita keliling, ganti baju dulu ya?" Jungwoo geleng geleng.

"Cuma bawa satu Cas, nanti balik ke sini kita gaada baju ganti lagi. Di gubuknya aja pasir semua"

"Gapapa abis ini pulang aja langsung"

Mereka pergi ke ruang ganti baju buat ganti, habis itu balik lagi ke tempat awal buat ngasih tau temennya kalo mau jalan jalan.

"Gua duluan ya, mau nyari jajan"

"Yaudah, langsung pulang atau nanti kesini lagi?" Jaehyun nanya sambil duduk di pasir.

"Langsung aja lah, yaudah gua pergi ya" Lucas sama Jungwoo akhirnya pergi ninggalin mereka sisa berenam.

"John, sini geh" Jaehyun iseng narik Johnny ke pasir, Johnny ngikutin karena kepo.

"Taeyong! Ten! Bantuin ayok" Mereka gali lobang, Johnny mah gatau apa apa ngikut aja dia.

"Johnny tiduran geh, kalo ga brani tiduran disini ga manly" Jaehyun ngeledekin Johnny biar cowo Chicago itu mau tiduran disana.

"Manly bapak lu botak anjing, manly kagak mati iya gua di kubur" Ten ketawa tawa.

"Cepet sana ih" Akhirnya Ten turun tangan karena Johnny lama banget.

"Yaudah ih" Dia tiduran di lubang itu. Buru buru lah tiga manusia ini nutupin badannya Johnny make pasir.

"Sini, pada ikutan dong. Ngapain berdiri disana?" Taeyong nepuk nepuk pasir di sampingnya biar Sehun duduk disana.

"Tuhkan di kubur guanya, untung ga sampe pala"

"Mau John? Nanggung nih" Chanyeol datengin mereka.

"Ga lah Hyung, gila apa?" Johnny panik buru buru bangun tapi pasirnya berat banget.

"Haus banget nih, cari minum yuk" Ten ngajakin mereka minum buat ninggalin Johnny disana.

"Woi keluarin dulu heh" Johnny di tinggal.

"Ampe gua keluar, gua kejer kalian semua" Johnny gerak kanan kiri biar dia bisa keluar.

"Abis kalian semua gua kejer" Johnny langsung nguber mereka.

"Waaaaa" Jaehyun teriak kek anak perawan.

"Udah ah yuk pulang, udah mau gelap, ada Lucas sama Jungwoo juga di villa" Chanyeol gandeng Sehun yg lagi nyemilin snack yg di janjiin Chanyeol tadi pagi.


Otw abisss, akhirnya bentar lagi end.

Ku tak bisa buat konflik berat💔

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang