Chapter 12

205 12 3
                                    

"Lusa kita berangkat" Jaehyun ngasih tau ke tujuh makhluk yg bakal jalan sama dia di Bali nanti.

"Ih kok cepet banget?" Taeyong belum siap siap soalnya.

"Yakan kita cuma punya tujuh hari, hari ini udah satu, lusa udah tiga sisa empat hari, kalo mau di tunda nanti dikit dong waktu mainnya" Jaehyun ngelus pipi Taeyong make jempolnya.

"Yaudah ayo kita balik ke kamar beres beres"

Mereka lagi di kamar empat sub kesayangan tadinya Chanyeol mau molor tapi di paksa kumpul. Mereka bosen di kamar dom terus. Mereka mau nyari tempat buat kumpul selain dua kamar itu sama ruang OSIS, apa lagi Chanyeol udah mau lulus cuma itungan bulan lagi.

"Yaudah sana" Ten udah di depan pintu ngelupain pintu.

"Baiii" Taeyong dadah dadah ke Jaehyun.

"Sana" Ten ngusir Johnny.

Hari ini hari dimana mereka berangkat ke Bali.

"Udah siap?" Jaehyun masukin barang barang selain koper ke dalem mobil. Koper belum di masukin karena mereka belum bagi mobil.

"Udah" Jungwoo sama Ten ngasih liat koper mereka waktu mereka baru turun.

"Mana Ten sama Sehun?" Johnny nyariin mereka.

"Masih di atas Hyung, mereka belum selesai" Mereka ngangguk trus diem.

"Udah dari pada bengong mending bagi kelompok dulu" Yg lain pada setuju sama Chanyeol.

"Gini aja biar gampang karena Sehun sama Ten belum, jadi Sehun, Ten, gua sama Chanyeol Hyung barengan aja. Sisanya di mobil Jaehyun" Johnny nyusul.

"Boleh juga, dah sana kalian masuk ke mobil kita mau bagi koper"

Taeyong sama Jungwoo udah ada di mobil Jaehyun, di bagasi nya ada berbagai macem snack yg tadi di bagi rata, trus ada Jaehyun sama Lucas yg lg masukin koper ke tempat yg nyisa di bagasi.

"Sehun sama Ten lama banget, gua check dulu ya John" Johnny cuma ngangguk trus nunggu Chanyeol bawa Ten sama Sehun ke bawah.

"Hun? Ten? Kalian tidur apa gimana?" Chanyeol main buka pintunya karena dia udah tau passwordnya.

"Hyung nih bawa" Tiba tiba Ten yg lagi packing ngasih beberapa barang ke Chanyeol .

"Oalah ternyata lama karena ga bisa bawanya" Chanyeol bantuin mereka bawa. Jadi mereka punya sembilan koper empat di Jaehyun, lima di Chanyeol, iya tadi mereka ga bisa bawa karena ada satu koper lagi yg isinya barang punya submisive kek catokan dan teman temannya ribet emang.

"Punya handphone di pake makanya" Mereka sekarang udah di bawah ngeliatin Chanyeol sama Johnny nyusun bagasi biar muat.

"Yok masuk"

Dua mobil ini akhirnya konvoi, mobil Chanyeol di depan di ikuti mobil Jaehyun.

"Laper?" Chanyeol liat Sehun lewat spion keliatan Sehun bete mainin kukunya sambil gembungin pipinya.

Chanyeol ngeluarin susu pisang sama snack yg dia sengaja kantongin dari jaketnya.

"Thank you" Sehun senyum.

"Mau ga?" Dia nawarin Ten.

Ten ngambil gummy bear, Sehun sedikit ngambek karena dia nanya buat basa basi doang dia tuh ga enakkan.

"Kalo mau lagi ambil di belakang ya" Mereka yg duduk di kursi tengah ngangguk aja, yg penting di kasih jajan.

"Tidur aja gih, masih lama" Chanyeol nyuruh mereka tidur. Johnny? Johnny molor di samping dia dari tadi.

20 Days [ChanHun] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang