Aizawa si shota, masuk ke dalam kelasnya untuk memulai pembelajaran seperti biasa, ceritanya ga ada kopit. Ia membawa setumpuk kertas menakutkan yang nantinya akan dibagikan. Dalam hatinya ter tulis bahwa hari ini dia pengen mgeprank anak murid laknatnya. Gatau kesambet apa. Gabut kali.
"Oke anak anak murid laknat yang sebenernya gak mau bapak akin sebagai murid, hari ini bapak bagikb hasil ULANGAN harian kalian."
Seisi kelas ribut, ada yang menjerit hiseris lek liat kunty, atau ada yang membeku ketakutan kek liat sayton. Ada yg b aja.
"Udh lah gaush jerit jerit, emg hasil ulangan kalian serem kek kunty apa?"
"Naujubilah min jalik ya kalian ini, bapak gak bangga samsek sama kalian, ini hampir sekelas yang remed! Kalian belajar kagak si?!"
"Udh bapak bacakan yang remedial... Dengan cepat ya! Yg remed gece ke depan kelas! Biar bapak eksekusi"
Anak" merinding disko, getarannya sampe ubun ubun, mereka semua merapatkan gigi biar lidahnya ga kegigit. Bahaya, apa lagi si Kirishima.
"Remedial UH 5 Midoriya, Ida, Todoroki, Tsuyu, Ojiro, Jirou, Bakugo, Yaoyorozu, Tokoyami, Uraraka, etc...
Semua berdiri di depan kelas kecuali 5 orang
Kaminari, Sero, Kirishima, Mina, Sato.
Lah....
Kek ada yang salah....
" wo wuoooooooooooooooh!!!!!" seu mreka berlima
"Kita gak remed gaes?! Anjaaaay!!!"
"Hah seriusan?! Gw bisa ngalahin bakugong?"
"Udah diem dulu!" aizawa sensei buka suara lagi, yang di depan kasak kusuk ga jelas kyk lagi diskusiin sesuatu.
'Ini kyknya ga bner deh... Masa momo-chan remed? Kero' -Tsuyu
'Aku juga gatau tsuy, ini kyknya pak ulet salah deh?' -uraraka
'Astagfirullah astagfirullah astagfirullah.... Gimana ini gimana ini gw remed gw remed... Apa yg gw katakan pada bunda dan kakak kalau mereka tau?!' -ida
'Gak mungkin bebebku remed' -todoroki
'Pranknya ga lucu pak' - tokoyami
"SUDAH SEKARANG KALIAN YANG DI DEPAN, PERGI KELUAR KELAS! SEKARANG JUGA!" Bentak Aizawa, mereka keluar kelas berbarengan, sebelum Aizawa menutup pintu....
"Kalian boleh ke kantin ;) oh ya nitip es jeruk" setelah melemparkan uang lima rebuan Aizawa menggebrak pintunya.
"Lo.... Berarti kita....?" Yaomomo bengong ngambil duit Tuanku Imam Bonjol yang udh kriting krn kecuci itu.
"Ho.... HORRRRREEEEEEEEHHH!!!!!!!!" jerit semuanya sampe Vlad sensei keluar dari kelas b ngomel ngomel katanya berisik.
.
.
.
.
.Sementara di dlm kelas A
'Bangsat kita di prank'
True story
Pas guru b ingg ku ngasih tau siapa aja yg remed dikelas
Aku dipanggil kedepan sama temen temenkuDan kyk bnran diomelin gitu
Gw tau ga hampir nangis krn gw tercatat lumayan pinterTaunya di prank, pas diluar kelas gw sm temen gw disuruh istirahat.
Wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY Koplak Bnha
FanfictionCHATFIC, FANFIC, MINISTORY FANDOM: BNHA ©Horikoshi Kouhei Kasih seasoning shonen ai & romance straight Bahasa gak baku iya Garing iya Ga jelas iya Iya iya Kalo suka kasih bintang Kalo ga.... Ga apa apa ko Happy raeding~