Disuatu hari tanpa sengaja, kita bertemu, aku yang pernah terluka, kembali mengenang mantan...
Hari ini entah mengapa, suatu terjadi di asrama yuuei kelas 1-A, sesuatu yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya....
Apakah itu?
"Itu apaan....?"
Deku squad beranggotakan Deku, Uraraka, Ida, Tsuyu, dan Todoroki, juga Baku squad yang klean pasti dah tauk lah siapa aja (jiro gak masuk bakusquad ye). Plus Tokoyami mewakili husbu dan Shigaraki dan tiga temannya yang entah mengapa ada disana mewakili villain.
Mereka berkumpul di ruang tv asrama. Dengan dua portal yang mengelilingi mereka. Waw apakah itu Kurogiri? Ternyata bukan, lebih absurd dari itu. Lagi pula Kurogiri disini disamping Shigaraki, ohya, Dabi dan Toga juga ikut.
"Halooooo"
"APAAN ITU ASTAJIM" Teriak kedua squad itu, suara menggelegar meneriakkan kata 'halo' yang dipanjang-panjangkan hampir merusak gendang telinga mereka.
"Halo semuanya, apakah suara saya terdengar?"
"Gak gak kedengeran. JELAS JELAS ULTRASONIK GITU GIMANA GAK KEDENGERAN ANJIR" Todoroki en Bakugo mengegas. Midoriya sembunyi di balik ayang bebebnya.
"Oh iya ya, maap" suara itu berhenti sebentar, tapi kedua portal masih belum terlihat akan meghilang, malah makin gede. "Jangan takut manusia manusia hensem en priti, ini saya author, saya hanya ingin kalian mutualan dengan dua fandom lain saya, jangan takut ye, kita adakan crosscover, mereka gak jahat ko." ujar author, ya ini author juga sih.
Mereka terkejut terherman-herman sebab author belom pernah mengadakan acara beginian. "Maksud loh?"
"Gini beb, kalian ketemu sama anggota anime atawa fandom author yang laen ngerti kagak? Tenang ae kalian sesama anime jepang, jadi bahasanya nyambung"
"Tapi kita pake bahasa indonesia, keroo"
"Krn author en reader orang indo, coba sini author nanya ada yang WNA kah, readers tachi? Karena ga dijawab udah iyain aja"
"Sa ae lu tong" dialek betawi Sero keluar rupanye.
"Sudah lah, kalian mau mutualan sama anime mana? Karena ga ada yang jawab yaudah sama mereka aja, masuk cok"
"Yee author kampret, belom juga jawab maen capcus wae" timpal Kirik.
"Betewe kok kami ngikut juga seh? Kita kan bukan anak esema lagi" Shigaraki nepok-nepok sofa, niatnya pengen duduk eh sofanya malah ancur. Yang lain cuma ngelirik dengan tatapan datar. Kondisiin quirk lu dong Ki. "Sori" ujarnya tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY Koplak Bnha
FanfictionCHATFIC, FANFIC, MINISTORY FANDOM: BNHA ©Horikoshi Kouhei Kasih seasoning shonen ai & romance straight Bahasa gak baku iya Garing iya Ga jelas iya Iya iya Kalo suka kasih bintang Kalo ga.... Ga apa apa ko Happy raeding~