RANDOm (pacar foedjo)

104 18 2
                                    

Heloo ges gua Ojiro Mashirao untuk part ini gue yang hostin. Dulu temen gua pernah nanya ke gua, gua pacaran sama Hagakure sejak masuk esema, kita saling cinta dan akhirnya pacaran.

Buat yang jomblo sori nih ye, gua cuma ngasih tau aja.

Nahh temen gua pernah nanya ke gua, gua tau kalo Hagakure tu punya hobi buruk yaitu suka dengan hal berbau romantis diantara pria dengan pria atau boy x boy, orang yang seperti biasa dikenal dengan Fujoshi atau Fudanshi. Jujur aja, gua gak masalah sama semua itu.

Lagian juga gua gak sampe di manfaatin kek di anime kiss him not me.

Temen gua nanya, gimana menurut lo punya pacar fujoshi?

Menurut gua, gapapa sih, itu kan hobinya, dia juga gak masalahin hobi ku yang lompat dari satu IndoApril ke IndoApril lainnya atau dari Betamart ke Omegamart demi nyari SATU BUAH COLD WHEEL. Bukanya protes dia malah beliin gua setiap kali dia ke IndoApril atau Omegamart kalau dia nemu yang belom gua punya. Dan balesan dari gua? Hemmm mungkin pembawa kantong belanjaan saat dia ke festival comic buat beli doujinshi atau yang lainnya. Gua gak tertarik buat buka isinya.

Hagakure tuh baik banget, jadi gua gak masalah dia punya hobi apa pun juga, lagian dia suka bxb bukan berarti dia jadi yuri kan? Dia bilang dia masih suka cowo tu.

Ada gak enaknya juga, punya pacar fujo, apa lagi ni dah mau akhir jaman, orang orang mulai edan bahkan temen sekelas gua ada yang ngegay contohnya ya lo pasti dah tau sapa lagi kalo bukan dispenser kelas dah pacaran sama SCTV? Dah gitu Kirishima pacaran sama Dinamit idup, padahal dulu esempe dia pacarannya sama Ashido, entah apa yang merasuki nya jadi ngegay gitu.

Iya, dikelas yang straight baru ketauan sekitaran 6 orangan aja, kek gua sama hagakure yang pacaran, Tsuyu pacarnya Tokoyami, jelas dia berdua straight, trus kaminari yang mgejar jiro terus, sama Mineta yang emang mesum sukanya oppai gede. Padahal gak mustahil cowo punya oppai kek bakulgo kan cup-c, kata Uraraka. Kalau Uraraka sendiri keknya straight cuma gatau juga, keknya dia mulai chattingan mulu sama villain yang cepol dua cuma gtw. Oiya Iida straight dia sempet belok malah parah karena dia belok ke abangnya, walah incest, betewe kakanya dulu katanya sempet naksir Stain cuma yah mungkin cuma rumor?

Back to topic. Tapi gua gak nyangka orang biasa kek gua di tembak sama COWO, cowo ges.

Lu pasti kenal sama yang namanya Shinso Hitoshi?

Ya, dia nembak gua, di depan kantin.

Asunya banyak orang.

Dia bilang ke gua "sebenernya gua suka sama lo sejak lo kepengaruh sama brainwash gua pas festival olahraga yuuei"

"Sifat lo yang pasrah dan gak ragu buat ngomong sama gua sampe kena brainwash gua, gua suka"

Lah anying, gua ngomong sama lu karna gua mana tau lu punya brainwash. Lagian juga bisa gak si kita ngomong di tempat lain? Diliatin cok. Jujur pas itu gua mau jawab takut, takut di brainwash, tar kalo gua jawab trus gua terhipnotis dia dan dia bawa gua kemana trus gua di apa apain tar kalo gua gak perawan lagi gimana, eh su, gua perjaka bukan perawan. Pikiran gua jadi negatif, gua bisa mikir kek gitu mungkin kerena gak sengaja buka doujinnya Hagakure, ditambah Hagakure suka searching pake laptop gua jadi gua gak sengaja liat historynya pas bersih bersih laptop, iseng satu gua buka taunya kek manhwa gitu, baru atu chap gua baca udah astajim gajadi baca gua.

Pikiran gua negatip banget, pasti gegara belom makan.

Balik ke topik, gua jadinya diem sambil kegugupan gitu, sampe akhirnya dia keknya ngerti gua dan bilang "gua lagi gak make quirk gua, jawab aja."

Akhirnya gua gagap mau jawab. "G-gua.... Dah punya pacar, sori..."

Dia natap gua intens, jirr rasanya kek di ronsen. Jadi ngeri gua, akhirnya dia menghela napas kek kecewa gitu, gua gak enakan orangnya jadinya gua merasa bersalah. "Haaa..... Iya gua tau, lu pacaran sama cewe yang invisible itu kan?"

Lah tuh dia tau, kok iya masih maksa nembak gua? "Gua udah tau itu tapi rasanya gua gak bisa ngilangin perasaan gua,"

Ah, eh, ehh, ehhhh duh, jan ngomong gitu anjir gua jadinya baper plus ga enak ni. Trus dia maju kan deketin gua, lah cok ngapa pula jadi deket banget gini?!

Dia megang tangan gua seolah olah gua mau kawin sama dia.

"Jalan sama gua, sehari aja,"

Duh.... Ko jadi gini. "T-tapi....."

ZONK

ANJIR

DIA PAKE QUIRK

ASKSKAJLLDKSKLDLS

WOI

YANG BENER AJA

HEH

"Jalan sama gua, hari minggu ini, jam 9 gua tunggu distasiun" kata die

"Iya..." Gua walau ke hipnotis tapi gua masih denger orang di kantin pada sorak sorak kek liat anaknye ondel ondel di sunatin.

Trua dia kek smirk gitu ke gua dan ngusep ekor gua, WOI JANGAN SEMBARANGAN SENTUH OI

"okey, sudah, Adios Mashirao" trus dia ninggalin gua.

Brainwashnya ilang, haaaaaaaaaaaaa................. KOK JADI BEGINIIIIIII. Gimana kalo ketauan sama Hagakure njing! Iya gua bilang gitu, dan pas gua noleh ke belakangan. HAGAKURE TOORU diri agak jauh dibelakangan gua SAMBIL MEGANG HAPE motret gua jelas itu.

Dahlah

Menglelah saya, gua nyamperi Hagakure buat curhat sekaligus minta maap. Tapi apa reaksinya?

"Ojiro-kun! Aku gak apa apa kok! Yang lebih penting lagi HARI MINGGU NANTI KAMU HARUS DANDAN BIAR GANTENK! Nanti aku dandanin ye! Kalo dandan kamu makin gantenk jangan lupa pake baju yang eye catching biar si Shinso tu lemes liat kamu! GASS SHINSO PEPET TERUS SAMPEK MAMPOS, denger Jir, sumpah gua gak masalah kalo lu nge threesome sama gua sama Shinso, malah gua dapet asupan gratis, oke udah gitu aja, gua mau beli makan dlu bayyy"

Yaudah gitu aja.

Gaenaknya punya pacar fujo, biasanya cewek otaku, lebih mentingin hobi dari pada cinta. Bener gak?

Keknya selesai dari gua, huhuhuhuuuu gimana hari minggu ni....

DIARY Koplak BnhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang