RANDOM (pengintaian)

79 13 1
                                    


Sambungan kemaren niiiii, heyyyoo geeeesss!!! Gua Hagakure Tooru yang cangtip nii~

Kemaren dah baca? Random Pacar Fujo? Kalo kemaren Ojiro yang jadi host sekarang gua!

Gua cuma mau nyeritain, tentang hari itu, hari minggu yang cerah dimana babang Ojiro dan gebetannya Shinso jalan bareng ssksksksksksks

Hari itu sekitaran jam sembilanan gua di depan stasiun mengintip cowok gantenk yang rambutnya ungu di kebelakangin pake kaos item sama cardigan ungu. Gua penasaran nih, buat mengintai gua sengaja gak pake baju awok awok, biarin lah yee ga ada yang ngeliat gua ini wkwkw, tapi jadinya orang yang ngeliat gua berasa kripi karena gua bawa kamera dan kamrea gua terbang terbangan. Makanya gua gak jadi bugil, gua make baju aja.

Gua pen tau sksksks ojiro make baju yang gua saranin ga yee? Harusnya si make, soalnya gua kan udah ngungsiin baju baju lain. Sisanya tinggal hoodie yang gua beliin, hoodie item agak kegedean sama celana selutut putih tulang.
Sksskskskskskskskskskskskskskskskskskskskskskskskdkskskskskskskskskskskskksksksksksksksksssksksksjsjskjsjbsndlakalkssjnkjadjmzbsnaknkakdldndhaksksjjdkakkdjklkakka

Astajim gua mikir apa, gua mikir kok Ojiro kyuutt banget askkasksks aaaaaahh

Ehm ehm

Oke, nah ini dh mau jam sembilan tepat, gua yakin Ojiro pasti dah mau nyampe, nah tu pucuk di cinta ulam tiba, dah dateng orangnye. Yaaa... Dia emang make hoodienya si tapi dia ganti celananya jadi celana coksu yang panjang:( aku inget itu celananya Aoyama:( dia pasti minjem padahal juga cakepan yang pendek.

"Ojiro..." kata si Shinso, aduh aduh aduh, gua pen motret

"Hai..." gitu doang jawabnya:v trus mereka jalan, aku penasaran mereka jalan kemana taunya mereka ke bioskop, gada kopit ye ges, mereka nonton apaan gatau keknya filem kek super hero gitu, BnHA movie kali ya? Eh trus pas masuk ke bioskop aku ketemu sama anak anak Deku Squad, tapi aku ngeliat Todoroki nangis sambil megang merchen Elsa, wah mereka abis nonton Frozen dua tuh keknya.

Mereka ga ngeliat aku yaudh aku langsung lanjit mengintai aja.

Gua duduk ternyata di pojok belakang atas, mereka tengah beda beberapa baris aja dari empatku, agak jauh si cuma masi keliatan.

Ampe selesai pilem mereka gak ngapa ngapain, yaaa penonton kecewa.. Tak pikir gitu Shinso curi curi kesempatan, eh tapi jangan di bioskop deh, nanti kalo mereka melakukan yang iya iya trus gua ngerekam di bioskop bisa bisa gua dikira ngebajak pilem.

Mereka keluar dari bioskop trus mereka jalan jalan gitu, beli es krim ke taman, trus makan siang di bo*o bo*o, mereka ke pet shop si Shinso kek pengen banget pelihara kucing gitu, mereka ketawa bareng ngebahas filem tadi, ANJIR DAH KEK PASANGAN BETULAN, GUA MERASA JOMBLO SU

Saking menikmatinya, gua dari tadi merhatiin loh, si Shinso situ ngegandeng tangannya Ojiro, kok Ojiro ga nyadar si?! Apa dia demen?! Sakskskkksalzknakxbs!! Iissshhhh bikin memori kamera ku penuh aja sih!

Trus mereka pulang, gua ikut pulang deh, hari yang menyenangkan.... Girls pasti senang dengan asupan yang kuperoleh hari ini.















Hey gays :) author kembali lagi
Tapi buknya makin sepi.. Wkkwkw, kalau bisa tolong share ke temen2 kalian dong

Makasi

Mungkin ceritanya makin bosenin? Maap ye

Aku ga bisa kemana mana bosen banget:( lagi selotip BNI

Eh, isolasi Mandiri

Booseeeeeeeeeeeeeeeen walau sebeneenya gua gak punya temen di deket rumah tapi setidaknya kalo ga lagi isoman gua bisa joging atau riding naik sepeda gitu kelilibg komplek:(

Kalian jaga kesehatan lo, ga jelas juga ini kenapa bisa kena padahal dh segitunya ga keluar rumah

Gaush khawatir sama author yabg cangtip ini, aku ga kenapa kenapa

Statusku ga jelas juga org yg di tes baru ibuku sama kaka ku:v tapi karena serumah jadi ga mungkin engga si:vv

Yaudh gitu aja jaga kesehatan!

JANGAN SAMPE STRESS YE

PPDB JANGAN DIPIKIRIN!!

Betewe ada yg masuk SMK N 1 Depok yang di Cimpaeun? Author daftar tapi gatau masuk apa engga:') doain aja masu :))

Bai bai see yu laterrr

Tubikontinyuu

DIARY Koplak BnhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang