bagi kelompok

108 18 12
                                    

Setelah mereka rebahan mereka akhirnya berdiri lagi dan kenalan ama semua orang disitu, gak disebutin kalian mikir sendiri aja gimana kenalannya.

Jadi author gak pengen bikin panjang2 soalnya kepanjangan bacanya males

Kek kemaren author sendiri males dan yg vote dikit

Apakah ada sider disini? Tidak menerima sider menerimanya rider. Asek bucin rider.

Kembali ke laptop.

"Udah rebahannya? Kalian orang jadul sama orang hero?"

"Iya udah" 23 orang itu akhirnya bangun dan berdiri menonton pertandingan yang sedang berlangsung. Kebetulan tuh, ada pertandingan Nekoma VS Shiratorizawa, sama Fukurodani VS Aoba Johsei. Para orang jadul bertanya-tanya mereka pada ngapain lempar-lempar bola gitu. Hadeh macam baru keluar dari goa, gak se kuno itu juga kali thor.

"Eh itu mereka lemparin apaan si? Kek kepalanya Akaza ye" Rengoku menyipit menvoba melihat makhluk macam apa yang dilempar teman barunya.

"Beda tau, akaza lebih mirip yang itu tu." Tanjiro nunjuk bola basket yang nyangkut di dinding, entah ngapa bisa gitu, mana dicuekin gak diambil, kasian amat tuh bola.

"Ko ada bola basket? Bukannya kita mau main Voli ya?" Midoriya mengambil bola basket itu dari dinding dengan kekuatan bulan, eh maksudnya kekutan OFA, lalu menaruhnya kembali di gudang.

"Oh itu kemaren ada mereka yang ngaku-ngaku generasi keajaiban dateng kesini," kata seseorang yang tidak berambut yang diketahui bernama Tanaka. "Mereka ngajak duel basket tapi kami ga bisa mainnya, pas lagi tanding kebtulan lawan ace-nya Fukurodani, yaudah karena dia bego jadinya di spike sampe nyangkut dinding." ujar Tanaka panjang lebar.

"Wuiish keren amat?! Apa tuh quirknya? Kok bisa ngespike bola basket sampe nyangkut gitu?!" Kirishima melihat bolongan di dinding dengan mata bwrbinar, ia pasti mengira orang yang memukul bola itu memiliki quirk yang sangag huebat.

"Hah? Quirk tuh apaan?" tanya si botak tadi.

"Woooi kita jadi main gak nih?!" sang hasil mutasi gen kucing x ayam x kambing x manusia itu memanggil mereka dengan sebagian besar anggota anime yang bersangkutan. Mereka yang dipanggil segera kemari, Kirishima bahkan menghiraukan pertanyaan Tanaka.

"Jadi yang cewe-cewenya mau ikut main gak nih?" Midoriya bertanya pada ciwi-ciwi yang diabawanya dari lain isekai. Lain cewe lain jawaban.

"Hmm hmm!! Hmh!!" ini Nezuko yang cuma ber hem hem seperti biasanya.

"Dek lepas aja bambunya dibilang" Tanjiro melepas ikatan bambu dari mulut adeknya.

"Aku gak ikut, takut ah!" ujar Nezuko, akhirnya kedua cewe dari zaman baheula tidak ikut.

"Uraraka, Ashido, Asui?"

"Ikut!!!" - mereka bertiga menyetujui, ketiga cewe ini semangat banget buat gerak badan.

"Aku juga ikut~" Toga ikut

"Sip kita bikin kelompok dulu ya? Gimana kalo pendatang baru vs anak Haikyuu?" ujar mamah Suga.

"Iya lah biar gampang," Kuroo lanjut menulis nama-nama yang akan ikut. "Okey jadi gini ya"

Klmpk 1
-Shigaraki
-Tokoyami
-Kurogiri
-Toga (cadangan)
-Uraraka
-Zenitsu
-Giyuu

Klmpk 2
-Midoriya
-Sero
-Rengoku
-Tanjiro
-Kirishima
-Ida (cadangan)
-Mina

Klmpk 3
-Kaminari
-Tsuyu
-Dabi (cadangan)
-Bakugo
-Todoroki
-Uzui
-Inosuke

"Kerena ini Authornya yang bikin kertas trus gi gulung-gulung jadi undian (aku beneran bikin kek gitu), udah ya fair semua"

"Siyap!"

(Ceritanya anak-anak jadul udah dikasi tau cara mainnya)

"Terus anak-anak Haikyunya gimana bang Kur?" Tanya seseorang yang tingginya hampir dua meter bernama Lev. Lev melihat kearah manusia yang tinggi kebangetan yang memiliki surai perak yang sama dengannya, bedanya ia pendek, dan milik orang itu panjang dikuncir dan pake bandana kelap kelip.

'Eh ya buseng, ia lebih tinggi dari gua cok'

Sementara yang ditatap lagi mikirin yang lain.

'Kok gua gak pernah kesampean bareng dedek zenit dicerita ini?'

"Yaudah yuk Hompimpa aja yang mau main lagi, siapa yang masih kuat buat main lagi sini." akhirnya anak-anak Haikyuu pun hompimpah, tentu saja yang main adalah orang-orang yang too much energy seperti barang-barangnya Hinata, Bokuto, Lev atau yang lainnya.

Jadilah kelompok seperti ini

Klmpk A
-Atsumu ("ASEK SAMA DEK SHOYO!")
-Hinata ("ASEK SAMA BANG TSUMU!!" (maapkan author... Author lebih doyan AtsuHina dari pada KageHina, tapi aku suka semua ship HQ kecuali satu... Hem tebak sendiri saja ship siapa yang gak kusuka) )
-Yaku
-Daichi
-Asahi ("WADOH SAMA ANAK SHIRATORIZAWA YANG MUKANYA KRIPI LAGE!" Sembunyi dibelakang Yaku, dah kek gajah sembuny dibalik tikus)
-Tendo ("SADAR MAS, MUKA MAS JUGA KRIPI")

Klmpk B
-Oikawa ("NGAPA GUA SAMA SAPIWAKA?!")
-Ushijima ("harusnya kamu masuk Shiratorizawa")
-Komi
-Iwaizumi ("memang hidup begitu banyak sampah")
-Lev
-Suna ("yah kak Kita gak ikut maen")

Klmpk C
-Akaashi (harusnya Kageyama, tapi bokuto maunya sama Akaashi "hadeh... Apakah hidupku cuma untuk mengurus burhan jejadian?")
-Bokuto
-Nishinoya
-Kuroo ("duh kok bareng Bokuto si, untung ada pawangnya, kyanma ga mau ikut main hiks:')")
-Tsukishima (terpaksa)
-Konoha(gakure)

"Yosh sekarang kita tentukan siapa lawan siapa, dah hompimpa lagi aja, males mikir gue."

Dan jadilah kelompok 1 vs kelompok C, kelompok 2 vs kelompok A, dan kelompok 3 vs kelompok B.

"Oke sekarang kita mulai pertandingannya ges!"

"Osu!!"










Dah chp kali ini garink
Sider gue plototin ye

DIARY Koplak BnhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang