"Kalian tahun baruan di yuuei, gak ada tapi tipu"
Tutur bapak Aizawa
Seluruh isi asrama yang kelihatannya lagi nobar sapider men. Ada yang melotot, ada yang menganga, ada yang batuk karena keselek minum jus terong pesenan ochako, ada yang nyemburin kiranti entah karena terkedjoet atau gak enak. Kalau kata gw sih kiranti enak, klw menurut kalian?
"Lah kok gitu pak?! Padahal pacar saya nunggu di kampung!" Ini Sato yang protes sambil sekalian nawarin risoles buatannya
"Ini karena ada omi...? Omikren? Omikray? Omi-omi? Apalah itu yg jelas mirip ama konoha, eh korona. Ada akua ga? Bpak linglung mendadak" bapak aizawa langsung ngambil akua gelas yang ada di meja ruang tengah, duduk di sofa minum. Sambil makan risoles yg ditawarin sama Sato.
"Mau gimana lagi ya" ujar sero pasrah kepada takdir
"Tahun baruan lu jones si," celetuk jiro yang membuat Sero pundung dibawah meja.
"Bukan gegara ada ominyan juga, tapi ada tamu yang mau dateng kesini nanti, jadi kalian gak bisa kemana mana dlu karena harus sambut tamu, udh terlanjur janji soalnya" -Aizawa
Yang lain saking tatap, yeelah padahal mereka udh niat mau ketemu keluarga masing2 di tahun baru ini. Yaudhlah apa mau dikata. Mangga telah menjadi rujak bebek.
"Kalau gitu sekarang kakian siap² nyambut tamu, beresin tuh mejanya! Disapu yang bener!" -Aizawa
"Baik bapakku!!" - siswa kls A
Bapak Aizawa pun keluar dari ruangan
.
.
.
."Betewe tamunya siapa?" Deku pun bertanya kepada bebeb Todorokinya yang sedang menyapu, dia sendiri lagi cuci piring di dapur.
"Ya mana saya tahu saya kan maba" karena ditanggapi tidak jelas oleh todo akhirnya deku bertanya kepada buah rambutan yang ada di meja makan.
"Wahai rambutan yang manis semanis senyumku dipagi hari, siapakah tamu yang akan datang kemari? Anjay berima"
Karena merasa di diamkan oleh rambutan midorima pun ngambak
"Mou! Rambutan no Baka! Baka! Aho!"
Biarin aja di brokoli kurang disayang ini.
"Katanya yang dateng kesini orangnya ajaib loh! Aku denger dari gosipnya all might sama mid night!" Ochako masuk ke dapur sambil bawa kresek yang isinya bumbu pecel, tahun baru pecelan kita, kebetulan tadi Tsuyu abis nangkep lele sama Koda, asek pecel lele~
Bersama bakugo yangb bawa beras sama dandang segede gaban. "Huh, orang-orang sini aja udh ajaib, ditambah ada yang ajaib lagi"
"Udh mending lu diem aja, masak nasi uduknya" Kirishima yang juga ada disana menabok dengan lalapan.
"Jangan main main sama lalapan!"
.
.
."Keknya kita salah jalan deh? Apasih kok susah banget jalannya?" Keenam orang warna warni itu berjalan bersama, sambil tengaj tengok nyari orang yang bisa ditanyain jalan
"Aturan kita nanya ke adek adek kuning yang ngibrit liat Akashi aja tadi." Si biru tua buluk bersender ke pager, dia capek bolak balik nyari alamat.
"Hah? Maksudnya aku ssu?" Ini si Kuning
"Bukan, bukan elu"
Keknya agak ribet yang kalau kita panggil si kuning, si biru, oke sekarang kita panggil saja nama-nama mereka. Si biru tua buluk bernama Aomine Daki... ralat Daiki. Dan si Kuning itu Kise Ryouta, si merah Akashi Seijuro, si biru muda Kuroko Tetsuya, si Ijo namanya Midorima Shintaro dan si ungu namanya Murasakibara Atsushi. Dan mereka biasa dipanggil generasi keajaiban walau yang satu cuma bayang-bayang.
"KUROKOOOOOOOO" dari belakang mereka seekor maung belang berlari bersama seekor elang. Wah banyak hewan ya!
"Kagami-kun? Ngapain ke sini? Trus kok ada Takao-kun?" Wah ternyata itu Kagami dan Takao.
"Ketemu dijalan" jawab Kagami sekenanya "terus! Kok lu jalan-jalan gw gak diajak? Kita kan--
Kagami bimbang, pacar bukan, gebetan bukan, mau bilang teman tapi kok nyesek sendiri.
Jam dinding pun, tertawa...
Kuroko hanya diam.... Dan membisu....
Ingin! Memaki! Dirimu sendiri! Auah_-
"Hayo diem-dieman!" Nah ini si Takao "Shin-chan, nich sarung tanganmu hadiah dari ku yang berharga awowkwkwkwkwkwkskosksosksosoos saking berharganya sampe lu minta gw anterin? Aksjakjahadajjka aku terhura"
"Bacot kau Bakao," astaga Tsunderenya kambuh!
"Kok lu ngikut kesini?!" Aomine bermuka masam melihat kehadiran manusia merah cabe tidak seperti Akashi yang namanya 'aka' tapi warnanya pink
"Lah kok lu disini?!" Nah ini si Kagami, btw aku baru tau ternyata nama Kagami yg dipake itu artinya Dewa Api bukan Cermin. Selama ini gw kira cermin! (Abaikan)
"Generasi keajaiban mau reuni ssu, yang tidak berhubungan dilarang masuk!" Seru Kise, Kagami dan Takao saling memandang.
Dan jatuh cinta
Enggaklah, nanti saya sama siapa? Masa' readers? Ahahaha
"Yah... Berarti kita ber 4 harus pulang dong?"
"Ber 4?!"
Takao mangut-mangut, dan menunjukkan orang orang dibelakang mereka.
"Tetsu-kuuuuun" gadis yang cakepnya astagfirullah langsung ngibrit meluk Kuroko.
"Momoi-san? Eh?" - Kuroko
"Jangan pulang deh... Muro-chin ikut aja, gapapa kan?" Lah ini titan ungu udh meluk-meluk org yang mukanya ketutupan stengah sama poni. Pengen juga dipeluk sama km maz.
"Haah yaudh lah, kita lanjut jalan aja."
.
.
.
.
.BERLANJUT!
ayoo buruu nanti keburu tahun baru nih!!Puncaknya saya publish tengah malem ahh:D
KAMU SEDANG MEMBACA
DIARY Koplak Bnha
FanfictionCHATFIC, FANFIC, MINISTORY FANDOM: BNHA ©Horikoshi Kouhei Kasih seasoning shonen ai & romance straight Bahasa gak baku iya Garing iya Ga jelas iya Iya iya Kalo suka kasih bintang Kalo ga.... Ga apa apa ko Happy raeding~