virus!!!

363 48 3
                                    

Dering alarm itu membangunkan seorang pemuda yg kita kenal berwajah serius dan memiliki alis unik, memakai kacamata berambut biru dan sangat sayang dengan kakaknya. Tak lain dari ketua kelas A yaitu iida Tenya, seorang pemuda kacamata dengan rambut biru panjang dan... Tunggu? Bukankah rambutnya pendek?

'Semalam aku pusing sekali... Ada apa gerangan, aku bahkan sampai tak menyentuh prku sama sekali...'
'Ah sudhlah hari ini kan libur...'
Ia berjalan dengan piyamanya yg terlalu panjang hingga menyenyuh lantai, dadanya terasa berat dan rambut panjangnya mengganggunya beraktifitas.
Ia bercermin...
Ada yg berubah...
"Tunggu!!! Apa iniii???!!!"
.
.
.

Virus

Sekarang coba kau bayangkan, kau adalah seorang perempuan tinggi berambut hitam pendek dengan jepitan berbentuk virus. Ya benar, kau adalah seorang Villain yang berquirk 'virus' kau bisa membuat virus apa pun yang menurutmu menyenangkan, bahkan virus yg tak ada sekalipun bisa kau buat, misalnya virus 'transgender'.
Kau pergi ke asrama yuuei kelas a dan menyebarkan virus ke orang yang kau inhinkan dia terjangkit. Maka hanya dengan beberapa menit saja, orang yg kau beri virus akan terjangkit. Menyenangkan bukan? Dan cuma kamu yg bisa mengobati virus tersebut. Dengan portal Kurogiri, kau bisa keluar masuk yuuei. Dan menyebarkan virus itu.
.
.
.

"Aaagghhh!!!!!" Hari sabtu itu penuh dengan teriakan, dimulai dengan teriakan ketua kelas mereka, dan dilanjutkan oleh yang lainnya.

"Aaagghhh!!!!!" Hari sabtu itu penuh dengan teriakan, dimulai dengan teriakan ketua kelas mereka, dan dilanjutkan oleh yang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini kenapa woe??"

"Lohh gw jadi cantikkk?!!"

"Ketua kelaass!! Panggil sensei!"

"Weii gw jadi ganteng!!"

"Rambutku ilang kerooo!!!"

"Ini masalah besar!"

"Dikemanain abs gww???!!!"

"Kenapa bisa gini cooeeegg!"

"eehh, Gw makin pendekk njayy!!!"

"Tubuh sexy ku kemana? Agghhh Aku jadi sixpack!!"

"Semua tenanglah aku panggilkan sensei!"

Semua terbangun, semua berubah yg tadinya berambut pendek menjadi panjang yg panjang jadi pendek, yg ganteng jadi cantik yang cantik jadi ganteng, yang tepos jadi oppai yg oppai jadi tepos, yg cwo jadi cwe yg cwe jadi cwo.
"Ini kita semua begini?" Tanya uraraka yg kini tak lagi memiliki rambut coklat dimodel bob berubah menjadi rambut pendek kecoklatan dan badan indahnya berubah menjadi tubuh lelaki yg cukup berisi.
"Sepertinya begitu... Tapi aku tak melihat perbedaan! Aku hanya berubah bagian suaraku saja! Tapi kalau dirasakan dengan tangan memang berubah sih, coba pegang ini" Kata Tooru, ia memegangi dadanya yg kini rata, tak lagi indah seperti dlu walau tak terlihat.
Disaat ini mereka masih mengenakan baju tidur mereka, para cwe terlihat biasa saja, mungkin ada yg sedikit kesempitan, namun terlihat jelas pada yg cwo, baju mereka semua terlihat kedodoran. Terutama Deku yg terlihat agak terseok seok saat berjalan karna piyama all might nya tak pas dengan ukuran tubuhnya.

DIARY Koplak BnhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang