Two

1.4K 199 4
                                    

Akhirnya aku sampai ke sekolah ini, dengan perasaan yang tidak karuan.

Harusnya aku tau saat mereka bilang aku tinggal di Frefektur Miyagi. Tapi aku tidak sadar karna aku masih SMP.
Kalau benar ini isekai seperti yang orang-orang tulis di fanfict harusnya aku sudah SMA dan sekolah di Karasuno. Tapi siapa sangka aku akan berada sebelum kisah bangkitnya gagak Karasuno dimulai. Aku kini berada di fase Raja Lapangan terbentuk. Ketika kakek Kageyama meninggal dan dia jadi sendirian. Apakah itu tujuan ku kesini? Untuk merubah si Raja Lapangan yang egois?

Tidak! Aku tidak boleh merubah cerita. Bisa-bisa Kageyama tidak masuk ke Karasuno dan malah diterima di Shiratorizawa. Kageyama dan Hinata harus bertemu! Mereka harus menjadi duo serangan cepat maut!

Hmm...bagaimana kalau aku jadi pacarnya Oikawa saja? haha sepertinya akan berat melawan kedekatannya dengan Iwaizumi.

Akhirnya hari ini berakhir. Upacara penerimaan murid baru dan pembagian kelas yang sangat melelahkan. Budaya yang sangat berbeda dengan di Indonesia membuat kepalaku pusing. Dan akhirnya aku belum melihat Kageyama hari ini. Kami tidak satu kelas. Aku sungguh tidak beruntung. Hiks.

"[Name]-chan~ Bagaimana hari pertamamu?"

Terdengar suara yang tidak asing dari belakang menyapaku. Itu Oikawa!

Aku sangat gugup, tak pernah menyangka aku akan sekaget ini. Dia sangat tampan. Jika ini komik mungkin aku sudah mimisan sekarang. Mencoba berhenti terlihat bodoh didepan Oikawa aku mulai menjawab sapaannya dengan ragu.

"Ah..Oikawa-san hari ini cukup menyenangkan" jawabku dengan senyum palsu.

Dahi Oikawa mulai mengkerut

"[Name]-chan aku tau sekarang aku senpai mu tapi panggil saja aku Toru seperti biasanya ya" ucap Oikawa sambil mendaratkan tangannya yang lebar kepucuk kepalaku yang hanya setinggi bahunya.

Dengan susah payah aku mengangguk sambil menyembunyikan rona merah wajahku. Damage Oikawa sangatlah hebat. Ku rasa aku tak akan bisa tidur juga malam ini.



**********************************

Tapi enakan Oikawa ga sih manggilnya dari pada Toru? Wkwkwk

The Setter Palette [Kageyama x Reader] - HaikyuuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang