[18]

1.6K 155 26
                                    

Semenjak Yeonjun pulang dari rumah ibu nya ia nampak termenung, membuat Taehyung sedikit khawatir oleh perilaku tak biasa sang kekasih.

"Yeonjun?" ia memanggil nya.

"Hm?"

"Yeonjun." sekali lagi dengan sedikit penegasan.

"Hm."

Taehyung menghelas nafas pelan, "Honey."

Yeonjun tersentak, ia spontan menatap Taehyung, "E-EH APA APAAN ITU?! S-SEJAK KAPAN AKU MEMPERBOLEHKAN MU MEMANGGIL KU BEGITU." wajah nya merona, dan sedikit panik.

Taehyung terkekeh, ternyata panggilan semacam itu sangat ampuh untuk membuat Yeonjun menjadi salah tingkah seperti ini, "Aku dari tadi memanggil mu, Honey." ujar Taehyung berniat menggoda si manis.

Yeonjun terlonjak kaget, "Berhenti memanggil ku seperti itu!" cicit nya, dengan wajah yang sudah semerah tomat.

Taehyung kembali terkekeh, "Apa yang kau pikirkan sebenarnya?"

Yeonjun mengernyit, "Maksud mu?"

"Sejak tadi aku melihat mu melamun, seperti memikirkan sesuatu, apa itu?" nada bicara Taehyung ia buat selembut mungkin.

Yeonjun bungkam sejenak. "Aku hanya, memikirkan perkataan mama."

"Soal mengadopsi anak?" Yeonjun mengangguk pelan. "Lalu apa tanggapan mu soal itu?" Taehyung melanjutkan ucapannya.

"Aku tidak tahu. Sepertinya mama sangat ingin memiliki cucu, dan sebagai anak satu satu nya, harus nya aku mengabulkan keinginan mama. Tapi aku tidak bisa melakukan itu untuknya," wajah Yeonjun nampak murung.

Bagaimana bisa Taehyung menyakiti seseorang sebaik Yeonjun, bahkan ia sama sekali tidak berpikiran untuk melaporkan Taehyung kepada polisi dan justru memilih untuk menjadi kekasih nya. Menyerupai malaikat, itu yang ada di pikiran Taehyung.

Tangan kekar Taehyung mengelus pelan pucuk kepala si manis, "Aku yakin ibu mu akan mendukung mu apa pun pilihan mu." ucapan Taehyung membuat Yeonjun kembali mematrikan senyuman manis di wajah nya.

Wajah itu yang Taehyung ingin kan dan Taehyung sukai, wajah manis dengan senyuman yang sangat indah serta tulus. Memabukkan dan membuat Taehyung candu akan Yeonjun. Tubuh nya, wajah nya, sifat, bahkan kebiasaan buruk Yeonjun. Taehyung menyukai segala nya tentang Yeonjun.

🥀

Kriingg!!

Telepon berdering saat Taehyung tengah mengerjakan beberapa berkas kantornya. Ia mengambil gagang telepon di tepi meja, meletakan nya di samping telinga.

"Halo?"

"Vee."

Taehyung tersentak mendengar seseorang yang bicara di telepon, terdengar familiar. Tidak. Taehyung tahu siapa ini.

"What do you want, Namjoon?"

"Wah, memanggil ku tanpa menggunakan 'hyung', sangat pemberani~"

"Katakan apa mau mu, atau aku akan menutup telepon nya." tegas Taehyung.

"Im just kidding. Apa salah nya aku menelpon adik kecil ku yang sangat aku rindukan ini."

Taehyung berdecih pelan, "Menjijikan, aku bukan adik mu. Aku tahu kau memiliki maksud untuk menelpon ku."

"Ketahuan ya. Kenapa kau berhenti?"

"None of your fucking bussiness Kim Namjoon."

"Yah, aku sudah mengira bahwa kau tidak akan memberitahu kan nya pada ku. Kau tahu kan mudah bagi ku untuk mendapatkan informasi yang bahkan tidak mungkin ditemukan sekali pun?"

❝Mine❞ || VJun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang