[16]

2.1K 195 4
                                    

[ Rate — T ]

Pagi ini Yeonjun bangun terdahulu sebelum Taehyung, netra nya mengerjap beberapa kali. Tubuh nya ia regangkan seraya melengguh lemah. Yeonjun merasakan nyeri pada tubuh bagian belakang nya karena apa yang mereka lakukan semalaman.

Pria bersurai biru itu berbalik, ia memutar tubuh nya menghadap ke arah yang berlawanan. Taehyung masih tertidur rupanya. Netra Yeonjun menatap lekat lekat pria di hadapan nya.

'Tampan'

Terlonjak dengan apa yang ada dalam pikiran nya, Yeonjun merona ringan. Tatapan nya terus melekat pada pria yang masih tertidur pulas di hadapan nya.

Refleks tangan Yeonjun mendekati wajah tertidur itu, ia meletakan tangan nya pada pucuk kepala Taehyung, kemudian mengelus nya pelan. Senyuman tipis mulai mengembang pada sudut bibir si manis.

"Morning, princess."

Yeonjun menyentak terkejut kala suara itu masuk ke pendengaran nya. Suara khas bangun tidur Taehyung mampu membuat detak jantung Yeonjun berpacu. Dengan cepat ia menyingkirkan tangan nya, kemudian berbalik membelakangi Taehyung. Sang dominan terkekeh kecil, sangat menggemaskan bagi nya melihat Yeonjun salah tingkah karena nya.

Tangan kekar Taehyung meraih tubuh bertelanjang dada Yeonjun, ia mendekapnya hangat ke dalam pelukan. Yeonjun terkejut, dapat ia rasakan betapa melekat nya tubuh nya dengan milik Taehyung membuat wajah nya semakin memanas.

Tak menghiraukan respon Yeonjun, perhatian Taehyung justru teralihkan oleh betapa putih dan mulus nya punggung Yeonjun. Wajah nya ia dekatkan pada tengkuk si manis untuk sekedar menghirup aroma khas yang keluar dari tubuh Yeonjun, sangat memabukkan, dan membuat diri nya semakin candu akan Yeonjun.

Ia mengecup tengkuk Yeonjun singkat, membuat sang empu melengguh kecil.

"H—Hyung.."

"Hm ?"

"Berhenti, kita sudah melakukan nya semalaman.."

Taehyung terkekeh geli, "Aku hanya mencium mu, apa itu salah ?", tanpa menunggu balasan sang empu, Taehyung kembali mendaratkan ciuman singkat pada tengkuk Yeonjun, kemudian mendekap nya tak kalah erat.

"Where's my morning kiss ?" Taehyung berucap dengan suara menggoda nya, membuat Yeonjun semakin salah tingkah.

Yeonjun berbalik, wajah merah padam nya membuat Yeonjun berkali kali lipat menggemaskan di mata Taehyung. Taehyung menyentuh bibir milik nya sebanyak dua kali menggunakan jari manis nya seolah meminta Yeonjun untuk mencium bibir nya.

Cup

Satu kecupan mendarat tepat di bibir tebal Taehyung, kemudian dengan cepat Yeonjun kembali membuat jarak di antara kedua nya. Taehyung mengembangkan senyuman di wajah nya. Mereka dapat mendengar deruan nafas satu sama lain.

"Ingin sarapan ?" Taehyung berucap seraya alis nya ia naik turun kan dengan sengaja, Yeonjun terkekeh kecil kemudian mengangguk pelan.

Sungguh pagi yang menyenangkan bagi pasangan suami istri ini.

🥀🥀🥀

Tidak seperti keseharian Taehyung biasa nya, sekarang ia berakhir bekerja di perusahaan nya, padahal biasa nya ia akan bersenang senang dengan teman teman sekelompok nya untuk berburu wanita di club, minum minum, dan semacam nya, yah walaupun terkadang ia melakukan nya saat tengah malam. Namun semuanya berubah semenjak kedatangan Yeonjun ke dalam kehidupan nya.

Bahkan baru 3 jam Taehyung berada di perusahaan, ia sudah merindukan istri tercinta nya. Entah sejak kapan ia berubah menjadi seorang 'budak cinta'. Namun itulah kenyataan nya, inti nya kehidupan Taehyung berubah drastis semenjak adanya Yeonjun.

❝Mine❞ || VJun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang