[5]

4.5K 297 41
                                    

Warning !

[ Rate M ]

"Saat nya ke bagian utama, baby." smirk jahat terukir pada wajah tampan Taehyung.

Yeonjun ingin sekali berhenti, ia merasa apa yang mereka lakukan sama sekali tidak benar, namun di sisi lain, entah mengapa ia tak ingin berhenti. Jujur, Yeonjun merasa nikmat dan menyukai setiap sentuhan yang di lakukan Taehyung padanya.

Yeonjun menatap sayu Taehyung, yang sepertinya sudah siap melakukan hal yang lebih buruk terhadap diri nya, lebih tepatnya tubuh nya.

Taehyung melepas baju dan celana miliknya, dan kini mereka berdua tengah tidak mengenakan busana sama sekali. Akhirnya ia bisa melepas pakaian nya, penis nya yang beberapa waktu lalu menegang di dalam celana nya terasa sangat sesak seakan meminta untuk di keluarkan.

Yeonjun menatap benda besar dan berurat milik Taehyung yang sudah sangat mengeras, ia tak yakin itu akan bisa masuk ke dalam hole nya yang sangat sempit itu. Benda itukah yang akan mengobrak abrik hole miliknya ? Ia gugup.

Yeonjun menelan ludah nya susah payah, bibir nya tertutup rapat tak bisa mengatakan sepatah kata pun. Milik Taehyung terlihat jelas lebih besar dari miliknya. Taehyung tersenyum puas melihat reaksi Yeonjun, ia menjilat bibir bagian bawahnya, ia tak sabar untuk membobol hole milik Yeonjun.

Taehyung menghampiri Yeonjun.

"T—Tunggu..! A—Apa kau yakin itu akan muat ?", Yeonjun menutup paha nya, ia ragu, hole miliknya tak akan robek ya kan ??

"Kita lihat saja.", sorot mata Yeonjun terlihat ketakutan. Yeonjun masih menutup paha nya kuat kuat, namun dengan mudah nya Taehyung membuka nya lebar lebar, menampilkan hole merah muda menggiurkan milik Yeonjun.

Taehyung menggesekan penis nya pada hole Yeonjun. Yeonjun merasakan sedikit sensasi geli saat sang dominan melakukan itu.

"E—Engghh...", Yeonjun mendesah, ia tak menyadari bahwa Taehyung sedang tersenyum kemenangan. Perlahan, ujung penis Taehyung masuk ke dalam hole sempit Yeonjun. Yeonjun terkesiap.

"A—Ahhh...!!! K—Keluarkan !! Kumohon...! Itu terasa sangat sakit..!!!", Yeonjun menggerakan sekujur tubuh nya mencoba mengeluarkan penis besar Taehyung dari hole milik nya.

Taehyung menggeram rendah, "Fuckk...sangat sempithh...", wajah Taehyung mendongak ke atas, ia menutup mata nya, menikmati sensasi hole sempit milik Yeonjun.

Taehyung menghiraukan jeritan Yeonjun, dan fokus pada tujuan nya, ia terus memasukkan milik nya ke dalam hole Yeonjun, bahkan baru setengah saja, Yeonjun sudah mulai meringis.

"U—Ukhh..! Kumohon...hiks..keluarkan !!
Itu tidak akan muat !!", pekik Yeonjun, Taehyung terus memasukkan penis besar nya, hingga akhir nya ia dapat memasukkan seluruhnya. Saat sudah sepenuh nya masuk, Taehyung berhenti sekejap, menikmati jepitan hole Yeonjun yang menghimpit penis besar nya.

Taehyung mulai menggerakan pinggul nya dengan gerakan maju mundur. Sial, hole milik Yeonjun benar benar nikmat. Yeonjun mulai merasakan kenikmatan yang muncul pada gerakan yang di lakukan sang dominan.

"Ahhh...ngghhh...mmpphhh...hyungghh..."  Yeonjun melengguh penuh kenikmatan, ia merasa tubuh nya mulai menggila, ia sudah tak peduli untuk mengetahui kenyataan bahwa ia sedang digagahi oleh seorang pria.

"Call me daddy, baby boy..shit..." Taehyung terus menggenjot hole ketat milik Yeonjun.

"Aahh...y—yesshh... daddyhh...nghh... fasterhh..." Yeonjun mulai binal, ia menginginkan lebih, lebih, dan lebih.

❝Mine❞ || VJun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang