"Phi Gem ... Fot mau dipeluk." Secara tiba-tiba Fourth yang juteknya minta ampun langsung berubah manja pada Gemini"Hey apa kau baik-baik saja? Apa ada yang sakit?" Gemini memeriksa Fourth kalau-kalau ada yang sakit.
"Ish Phi Gem ... sudah berapa kali Fot bilang Fot gak sakit." Fourth mempoutkan bibirnya kesal dan tak lupa melipat tangannya didepan dada.
"Lalu kenapa tiba-tiba minta peluk?"
"Gak tau Phi Gem mungkin Fot ngidam hehee." Fourth tertawa garing.
Gemini memutar matanya malas lalu menarik Fourth kepelukannya.Gemini yang tengah duduk disofa terpaksa mendudukkan Fourth dipahanya supaya Fot bisa lebih leluasa dan nyaman.
Fourth tersenyum senang,hatinya terasa hangat ketika dipeluk oleh Gemini.Seakan dia mendapatkan kembali pelukan sang ayah yang sudah lama tak dirasakannya.
"Fot harap Fot bisa seperti ini terus," ucap Fourth pelan.Namun masih dapat didengar oleh Gemini.Gemini tersenyum dan memeluk Fourth erat.
........
Gemini sedang duduk ditaman sendirian.Dilihat dari raut wajahnya dia terlihat galau.
Dia memperhatikan bocah imut yang tengah berlari lari didepannya.tersenyum manis kepadanya.
"Phi Gem ... ayo sini main sama Fot!" Fourth melambaikan tangannya pada Gemini
Gemini tersenyum tipis namun tak menggerakkan badannya sama sekali.Entah kenapa dia malas ngapa-ngapain hari ini.
Fourth yang menunggu Gemini disana mempoutkan bibirnya kesal.Karna Gemini tak juga mau bermain dengannya.Dihentakkan kakinya kuat-kuat ketanah lalu berteriak.
"Phi Gem ... tolong ... dadaku sesak!" Fourth mengelus-ngelus dadanya kasar.
Gemini langsung berlari menghampiri Fourth yang sudah terlihat tak berdaya lagi.
"Fot kau kenapa? Fot bertahanlah!" Gemini terlihat sangat panik sekali.
Namun beberapa saat kemudian Fourth tertawa terbahak-bahak.Karna dia berhasil mengerjai Gemini.
"Gak lucu Fot." Gemini berdiri dan meninggalkan Fourth sendirian lagi.
Melihat reaksi Gemini,Fourth tidak dapat menahan air matanya."Phi Gem ... Fot minta maaf hiks ... " Fourth menangis tersedu-sedu.
Karna tidak tega dengan bocah itu,akhirnya Gemini memaafkan Fourth dan menggendongnya lalu pergi dari sana.
.....
Fourth tertidur dipunggung Gemini.Saat Gemini tiba diujung jalan kampus.Pria itu bertemu dengan Lyly gadis itu menyapa Gemini sembari tersenyum manis.
"Hay apa Fot adikmu?" Lyly melambaikan tangannya sambil tersenyum manis.
"Iya dia adikku," ucap Gemini datar tampaknya pria itu tidak suka dengan wanita yang satu ini.
Fourth tertidur pulas digendongan Gemini sehingga bocah nakal itu tak mendengar kalau Lyly sedang berada disana.
Lyly mengusap lembut kepala Fourth."Adikmu lucu dan manis " Lyly tersenyum manis bahkan lebih manis dari gula.
"Iya aku tau kalau sudah tak ada lagi urusan aku harus pergi sekarang." Gemini melangkahkan kakinya tanpa menghiraukan Lyly yang sudah seperti cacing kepanasan disana.
"Tidak akan ada yang bisa mengambil Fot dariku," ucap Gemini.
.....
Jangan lupa vote dan baca cerita aku yang lainnya ya.
Bye terimakasih atas perhatiannya
Muach.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby Sitter [ GEMINIFOURTH ]
FanficPernahkah kau bertanya seperti apa bentuk bayi bontot ? Pernah kah kau mengira kalau bayi bontot yang imut dikira baik ternyata nyebelin? Pernah kau merasa bagaimana capeknya rawat dia? - Gemini Awas aja nanti Fot aduin ke mamah - Fourth