[Spesial Chapter]: When you had your first period

337 62 14
                                    


HAII jadi aku agak ga tega buat nyelesein ini cepet cepet karena pas aku baca ulang, kayak banyak yang kurang gitu:") jadi aku bakal kasih beberapa spesial chapter yang biasanya aku bikin flashback biar kalian tau betapa kuatnya persahabatan mereka:"), atau kejadian yang aku sengaja lewatin di chapter biasanya, anyways happy reading!❤

•••

[kejadian ini terjadi ketika Yujin kelas 8 SMP]

Senin, 17 Agustus

"GO!GO!GO KELAS 8G GO GO GO!"

"WOOOOOO!!!"
Teriakan khas anak anak SMP itu meriahkan suasana di hari kemerdekaan. Ya siapa sih yang gak seneng sama hari kemerdekaan? Udah full jamkos, 3 hari lomba antar kelas dan pokoknya ini hari kesukaan Yujin.

"Yujiiinnnnn,"

Yujin yang lagi lari menuju kantin langsung menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah belakang. Kakak kelasnya, Renjun, menghampiri dia sambil berlari kecil.

"Iya kak?"

"Lu panitia kan?" Yujin mengangguk polos.

"Lu gak lupa kan kalo lu disuruh bawa dua kardus isi kostum yang ada di ruang BK?" tanya Renjun dengan tatapan tajamnya.

Yujin menggeleng tegas. "Nggak kak."

"Oke, bagus. Jangan lupa ya, et- lu mau kemana?" Yujin hampir membalikkan badannya kembali tapi gak jadi karena Renjun memanggilnya lagi.

"Mau ke kantin kak. Haus nih tenggorokan butuh air kelapa."

"Saae lu air kelapa lu kira kita hidup di pantai," sahut Renjun. Yujin hanya memberikan cengiran khasnya. "Yaudah duluan ya kak, permisi,"

"Eh Ahn Yujin!"

Yujin membalikkan badannya lagi sambil menatap Renjun. Kali ini apa lagi?

"Iya kak?" tanya Yujin dengan tatapan malas.

Renjun menggaruk tengkuknya, "Anu.. Itu-" telunjuknya mengarah ke arah Yujin samar samar, "Itu.."

"Ya kak?" Yujin mendekat ke arah Renjun karena ga kedengeran. "Ngomong yang jelas dong kak,"

Renjun berekspresi kecut. Dia bener bener gak bisa jelasinnya meski dia udah sering liat kondisi begini.

Tebak kondisi apa hayo?

Jawaban yang bener adalah, Yujin bocor. Yup, sebenernya Renjun cs udah liat kondisinya Yujin yang jalan sendirian menuju kantin dengan celana yang belakangnya berwarna merah. Awalnya mereka ngetawain karena Haechan (emang nakal banget) yang ngomong pantatnya Yujin abis digigit serigala makanya jadi merah.

Tapi setelah diteliti lagi, Yujin itu bocor. Dan untungnya perjalanan dari lapangan menuju ke kantin itu sepi banget, jadi yang liat Yujin bocor cuma Renjun cs.

Sempet ada sedikit perdebatan gimana Renjun cs ngomongin Yujin biar celananya dibersihin atau ditutupin jaket gitu, karena ya sebenernya juga Renjun cs ini udah kenal Yujin karena Yujin anak OSIS.

"Lu aja lah Jun, lu kan punya udah expert menghipnotis wanita," usul Haechan. Renjun menyenggol lengan Haechan dengan sikutnya, "Ngasal lu monyet kartun, lu aja sono lu kan punya pacar jadi tau gimana caranya!"

"Gua emang ada pacar tapi gua ga pernah mau kalo nyadarin cewek yang lagi haid terus bocor!"

Jeno menoleh ke arah tom en jerry yang lagi berantem (re: Renjun & Haechan), "Kalian nyadar ga sih, dia ga ke kamar mandi sama sekali, malahan ke kantin. Apa dia ga nyadar?"

Jaemin mengangguk, "Kayanya iya. Yaudah gua aja yang maju-"

"ET ET ET ET JANGAN ELU. ELU BAHAYA," Haechan narik lengannya Jaemin yang udah mau menuju ke Yujin. "Ck, terus mau gimana?"

Crush On You - JinJiChan ꪜTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang